Santi Rimadias
Santi Rimadias
STIE Indonesia banking School
Email yang diverifikasi di ibs.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Role of Work Motivation and Job Satisfaction in Creating Employee Performance (Study on Permanent Lecturers of STIE Indonesia Banking School)
S Rimadias, O Ferli, F Hertingkir
Jurnal Ilmu Manajemen & Ekonomika 9 (1), 24-47, 2016
72016
Analisis aspek penentu niat konsumen dalam membeli produk halal di indonesia (telaah pada mie ramen jepang halal)
MJ Putri, S Rimadias
Proseding Seminar Nasional Akuntansi 2 (1), 2020
52020
Planned Behavior pada e-Rekruitment sebagai Penggerak Intention To Apply For Work
S Rimadias, LK Pratiwi
Jurnal Seminar Nasional Riset Manajemen & Bisnis, 2017
32017
Planned Behavior Pada E-Recruitment Sebagai Penggerak Intention To Apply For Work (Kasus Fresh Graduate Pada Universitas Swasta di Jakarta)
S Rimadias, LK Pratiwi
Prosiding Seminar Nasional Riset Manajemen dan Bisnis SANSETMAB 2017, 2017
22017
The role of E-WOM in social media on purchase intention on the Shopee e-commerce platform in Indonesia
S Rimadias, AS Herlambang, A Muladi, HE Dharma
Synergizing Management, Technology and Innovation in Generating Sustainable …, 2021
12021
Aspek penentu niat untuk membeli produk ramah lingkungan pengganti plastik pada milennial di Indonesia
S Rimadias
Ultima Management 11 (2), 77-93, 2019
12019
TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) SEBAGAI PEMBENTUK BEHAVIORAL INTENTION TO USE PADA PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK.
S Rimadias, N Listya
Proceeding Forum Manajemen Indonesia Ke-8, 2016
12016
Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Brand Awareness, Brand Image dan Brand Loyalty Sektor Pariwisata di Indonesia dengan Menggunakan Model SMM pada Platform TikTok
S Rimadias
The Winners 22 (2), 2021
2021
Peran Work Overload, Work Environment, Work Family Conflict & Work Stress Terhadap Job Performance
D Damayanti, S Rimadias, MG Haque, D Sunarsi, K Kosasih, ...
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 7 (3), 192-206, 2021
2021
PERAN WORK FAMILY CONFLICT DAN JOB STRESS TERHADAP EMPLOYEE JOB PERFORMANCE MELALUI JOB SATISFACTION PADA PANDEMI COVID-19 (KASUS PADA ASN PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA).
A Hidayati, S Rimadias
Book of Abstracts SNAP 2021, 6-6, 2021
2021
Judicial Review on Menchanical Rights of Musical Work (Case Study on of the Supreme Court Decree of the Republic of Indonesia No. 018K/N/HaKi/2007, Concerning Royalty Payment …
MG Haque, V Paramarta, S Rimadias, K Kosasih, D Sunarsi
Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal) 4 (3 …, 2021
2021
Pengaruh Menaruh Sebuah Iklan Makanan di Instagram Seorang Selebritis terhadap Gairah Kesenangan dan Niat Beli Konsumen.
A Darmawati, S Rimadias
2021
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PADA SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2017-2019
M Riyandika, B Saad, S Rimadias
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PADA SEKTOR …, 2021
2021
Analisis Model Perilaku Alumni Terhadap Supportive Outcomes pada Almamater STIE Indonesia Banking School
S Rimadias
Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Perbankan (Journal of Economics, Management …, 2020
2020
Peran Ewom Sebagai Pendorong Penciptaan Value Co-Creation Dan Implikasinya Pada Purchase Intention
F Angelo, S Rimadias, B Saad
Jurnal Manajemen dan Perbankan (JUMPA) STIE Y.A.I 7 (1), 40-51, 2020
2020
FACTORS AFFECTING PERCEIVED PRODUCTIVITY ON TELEWORKERS DURING COVID-19 PANDEMIC IN INDONESIA.
S Rimadias
FACTORS AFFECTING PERCEIVED PRODUCTIVITY ON TELEWORKERS DURING COVID-19 …, 2020
2020
Investigating the Role of Brand Engagement and Brand Experience in Increasing Brand Loyalty in the use of E-Payment in Indonesia.
S Rimadias, F Rahman, D Ariyani, D Rosaliana
Book of Abstracts-Business Innovation and Engineering Conference (BIEC …, 2020
2020
PERSPEKTIF HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DALAM MENDORONG IMPULSE BUYING BEHAVIOUR PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WATSON INDONESIA.
S Rimadias, A Maryam
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 5 (2), 237-250, 2020
2020
Determinan Faktor Impulse Buying Platform E-Commerce
G Pamekas, S Rimadias, B Saad
Jurnal Manajemen dan Perbankan (JUMPA) STIE Y.A.I 6 (1), 40-52, 2019
2019
Model keputusan pembelian green product pada konsumen di indonesia (telaah pada produk ramah lingkungan pengganti plastik)
S Rimadias
Prosiding Forum Manajemen Indonesia (FMI) Ke 11, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20