Ikuti
Riski Damastuti
Riski Damastuti
Universitas Amikom Yogyakarta
Email yang diverifikasi di amikom.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Membedah feeds instagram produk skincare lokal (analisis isi kuantitatif akun instagram Avoskin)
R Damastuti
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2021
162021
Analisis Isi Konten Post Akun Instagram@ Menantea. Toko Dalam Membangun Engagement Followers
FR Felin, R Damastuti
Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Communique 5 (1), 55-69, 2022
72022
Pengaruh e-WOM terhadap Minat Beli Skincare Lokal pada Followers Twitter @ohmybeautybank
D Prihartini, R Damastuti
Calathu Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 56-67, 2022
72022
Adopsi inovasi media komunikasi pemasaran UMKM batik jumputan di era digitalisasi
R Damastuti
Jurnal Source Ilmu Komunikasi 6 (2), 164, 2020
72020
Pengaruh Brand Personality terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Produk Kosmetik Somethinc
RH Amanah, R Damastuti
Jurnal Komunikasi Universal 4 (2), 148-163, 2022
62022
Content Analysis of Instagram Account@ kratonjogja as a Digital Marketing Media for Tourism During the Covid-19 Pandemic
YT Wijayanti, R Damastuti, L Zahra
Proceedings Of International Conference On Communication Science 2 (1), 393-402, 2022
32022
POLA KOMUNIKASI PEKERJA FULL REMOTE WORKING (STUDI KASUS PADA PEKERJA VISUALABS)
YRA Dindi, R Damastuti
Massive:Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 1-15, 2022
32022
Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Museum KotaGede Intro Living Museum
KS Yudaninggar, DR Fitri, R Damastuti
Brand Communication: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (3), 288-298, 2023
22023
Analisis Isi Kuantitatif Gaya Komunikasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Melalui TikTok@ ganjarpranowofc
MA Fadhila
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 17-31, 2023
22023
Peran Ibu dalam Perubahan Sosial Keluarga dan Komunikasi Keluarga di Daerah Terdampak COVID-19
R Damastuti
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 6 (1), 73-87, 2022
12022
Public Relations Campaign Strategy" Ready for Safe Tourism" of PT TWC (PERSERO)
DP Nirwana, R Damastuti
Jurnal Spektrum Komunikasi 10 (1), 47-61, 2022
12022
Hubungan Gaya Kepemimpinan Demokratik dengan Kepuasan Komunikasi Karyawan PT. Sari Husada
R Damastuti
UAJY, 2010
12010
TRAINING ON ORGANIC WASTE PROCESSING AND PRODUCT BRANDING OF ORGANIC WASTE PROCESSED IN THE PEPELING COMMUNITY
R Damastuti
J-Dinamika: Jurnal Pengabdian Masyarakat 8 (3), 2023
2023
Optimizing Instagram Engagement Strategies for Sustainable Tourism: A Case Study of Ciburial Village
KS Yudaninggar, R Damastuti
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 11 (2), 114-120, 2023
2023
ANALISIS ISI KUANTITATIF AKUN INSTAGRAM@ DIVISIHUMASPOLRI DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK
E Yudananto, R Damastuti
POPULIKA 11 (2), 1-15, 2023
2023
Penerapan Bauran Komunikasi Pemasaran pada Wisata Religi:(Studi Kasus Wisata Religi Mlangi)
R Damastuti, KAI Mahendra
Jurnal PIKMA: Publikasi Ilmu Komunikasi Media Dan Cinema 5 (2), 244-252, 2023
2023
THE ROLE OF NCT DREAM AS BRAND AMBASSADOR IN BUILDING BRAND AWARENESS LEMONILO’S INSTAN NOODLE:(Case Study On Lemonilo’s Instagram Account)
A Azizah, R Damastuti
Commsphere: Jurnal Mahasiswa Ilmu Komunikasi 1 (I), 10-20, 2023
2023
JADI CAKAP & KEREN DI DUNIA DIGITAL
ZMZ Monggilo, AI Sukmawati, R Damastuti, I Wenerda
Lentera Literasi Digital Indonesia: Panduan Literasi Digital Kaum Muda …, 2022
2022
Pelatihan Fotografi Produk dengan Smart Phone dalam Rangka Peningkatan Kompetensi Komunikasi Pemasaran Pelaku UMKM Mundu Saren
R Damastuti
PROSIDING SEMINAR HASIL PENGABDIAN MASYARAKAT 1 (1), 377-382, 2021
2021
Perjuangan Melawan Makhluk Kecil Tak Kasat Mata bernama Covid-19 ( Cerita warga dan mantan pasien Covid-19)
RD Novita Ika Vincentia
Diskursus Covid-19 dalam Perspektif Komunikasi 1, 416, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20