Ikuti
Muhammad Fikri Maulana
Muhammad Fikri Maulana
Pasundan University
Email yang diverifikasi di unpas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Digital Entrepreneurship: The Role of Digital Technology in Building New Businesses
J Sudewa, KS Yusat, MF Maulana, TR Fauzan, RN Barizki
Jurnal Minfo Polgan 12 (1), 1340-1350, 2023
32023
Analisa Konten Marketing Di Sosial Media Tiktok Terhadap Brand Awareness Bittersweet By Najla
AM Ramdan, MF Maulana, MA Revinzky
Business Preneur: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (02), 2022
32022
Innovation Strategy Through Financial Literacy Case Study on Handicraft Craftsmen in Lembang District, West Bandung Regency
S Patimah, MF Maulana
International Journal Of Artificial Intelegence Research 6 (1), 2023
22023
Application of valance framework and D&M IS success model to analyze determinant factors of intention to Use E-commerce services for Sellers
F Sudirjo, D Sofyanty, MF Maulana, TW Nurdiani
Jurnal Informasi Dan Teknologi, 79-84, 2023
12023
Pendampingan Peningkatan HAS Farm Cigugur Girang Kecamatan Parompong Melalui Pengembangan Bisnis Dalam Meningkatkan Daya Saing
MF Maulana, N Nurhayati
Dikmas: Jurnal Pendidikan Masyarakat dan Pengabdian 3 (3), 669-676, 2023
12023
The Role of E-Customer Satisfaction as Intervening Variable in Relationship Between E-Service Quality, E-Recovery and E-Customer Loyalty of Indonesian Railroad Access Customers
MS Arifin, MF Maulana, A Suroso
Jurnal Sistim Informasi dan Teknologi, 6-10, 2023
12023
Penguatan Pemasaran Usaha Rumahan Melalui Facebook Ads Dan Instagram Ads
MA Revinzky, AM Ramdan, MF Maulana
Business Preneur: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (02), 2022
12022
Pengelolaan Minyak Jelantah Sebagai Bahan Dasar Pembuatan Lilin Aromaterapi Untuk Meminimalisir Limbah Masyarakat Dusun III Desa Cipatik Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung …
YT Nufus, MF Maulana, SA Shafira, S Rahmawati, R Fahlevi
PROCEEDINGS UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG 4 (1), 69-79, 2024
2024
Purchasing Decisions and Hotel Customer Satisfaction Through Service Quality and Marketing Stimulus
A Haris, M Bakri, M Maulana, M Erfan, M Asdar
International Journal of Artificial Intelligence Research 6 (1.2), 2023
2023
THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSEMENT AND BRAND TRUST ON CONSUMER PURCHASING DECISIONS WITH CUSTOMER SATISFICATION AS A MODERATION VARIABLE
F Sudirjo, T Wartono, E Desembrianita, N Nuraini, MF Maulana
JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 8 (1), 2023
2023
Pendampingan Peningkatan Kapasitas Usaha Kopimu Desa Cibeureum Kertasari Kabupaten Bandung Melalui Pengembangan Bisnis Dalam Meningkatkan Daya Saing
DAB Sonjaya, MF Maulana
Jurnal Pengabdian Masyarakat: DIKMAS 2 (3), 823-832, 2023
2023
Pengaruh Iklan Layanan Spotify Premium Terhadap Minat Berlangganan Konsumen
MF Maulana, MA Revinzky, AM Ramdan
Business Preneur: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (02), 2022
2022
Forgiveness Therapy in Developing Subjective Well-Being of Homosexual Clients at Yayasan Peduli Sahabat Cibinong Bogor
MF Maulana
Journal of Sufism and Psychotherapy 1 (1), 16-31, 2021
2021
Journal of Sufism and Psychotherapy
MF Maulana
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14