Pengaruh kecemasan matematis terhadap hasil belajar matematika M Ikhsan De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 1-6, 2019 | 112 | 2019 |
Menyambut pisa 2018: pengembangan literasi matematika untuk mendukung kecakapan abad 21 E Wulandari, R Azka De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 31-38, 2018 | 75 | 2018 |
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Belajar Matematika H Khotimah De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 116-123, 2019 | 50 | 2019 |
Pengaruh konsentrasi belajar dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar matematika siswa kelas XI SMA Negeri 2 Balikpapan Tahun Ajaran 2017/2018 D Astuti, G Susilo, THNI Sari De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 42-53, 2018 | 32 | 2018 |
Kuliah melalui whatsapp (kulwapp) RA Pratama De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 17-27, 2019 | 28 | 2019 |
Pengembangan Bahan Ajar Kalkulus Diferensial Berbasis Animasi dengan Pendekatan Kontekstual dan Kearifan Lokal A Novianti, A Shodikin De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 12-18, 2018 | 23 | 2018 |
The Flipped Classroom Learning Model untuk Menumbuhkan Kemandirian Belajar Matematika dan Memaksimalkan Peran Teknologi pada Pendidikan WN Yanuarto De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 13-19, 2018 | 23 | 2018 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal trigonometri berdasarkan teori newman SM Mauji, Y Mulyanti, NA Nurcahyono De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 77-82, 2019 | 22 | 2019 |
Pembelajaran Matematika Pada Era Media Sosial dan Budaya POP H Achmad De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 1-12, 2018 | 20 | 2018 |
Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis adobe flash Cs3 professional pada materi penyajian data SS Pratiwi, A Setiani, NA Nurcahyono De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 70-76, 2019 | 18 | 2019 |
Penerapan Strategi Pembelajaran Metakognitif Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika H Soinbala, F Mulyatna De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 46-56, 2019 | 15 | 2019 |
Pengembangan Rencana Pembelajaran Matematika dengan Model Kooperatif Tipe STAD dan Teori Vygotsky S Sukiyanto De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 31-41, 2018 | 15 | 2018 |
ANALISIS KESULITAN SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS KOTA BALIKPAPAN DALAM MEMECAHKAN MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN PERSAMAAN KUADRAT DAN FUNGSI KUADRAT TAHUN AJARAN 2014/2015 … G Susilo De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 1-11, 2018 | 11 | 2018 |
Strategi Guru Dalam Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Penalaran Matematika Siswa M Munir De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 103-108, 2019 | 10 | 2019 |
KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR:(Studi tentang Mahasiswa Pendidikan Matematika di Universitas Balikpapan) BI Permatasari De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 46-54, 2018 | 9 | 2018 |
Pengembangan Instrumen Tes Diagnostik berbentuk Uraian untuk Mengidentifikasi Pemahaman Konsep Matematika Wajib Siswa MAN 1 Makassar A Sriyanti, S Mania, N Hairani De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 57-69, 2019 | 8 | 2019 |
Prestasi belajar matematika ditinjau dari sikap optimis dan pesimis siswa sma L Kurniati, AU Fakhruddin De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 19-24, 2018 | 8 | 2018 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dalam Upaya Menuju Era Industri 4.0 IR Arvianto De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 93-102, 2019 | 7 | 2019 |
Penerapan model pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, and Satisfaction) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa N Ismiyati De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 28-38, 2019 | 6 | 2019 |
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kreatif dan Disiplin Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Balikpapan Tahun Ajaran 2017/2018 F Maulinda, RS Waskitoningtyas, H Khotimah De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 54-59, 2018 | 6 | 2018 |