Ikuti
Eni Candra Nurhayati
Eni Candra Nurhayati
Universitas Sains Al-Quran
Email yang diverifikasi di unsiq.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh market day (bazar) terhadap membangun jiwa wirausaha mahasiswa Unsiq Jawa Tengah di Wonosobo
EC Nurhayati
Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 1 (2), 1-16, 2018
232018
Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian
Y Ardiyanti, R Apriliani, B Efendi, EC Nurhayati
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 2 (2), 100-108, 2022
202022
Pengaruh Price Discount, Hedonic Shopping Motivation, Merchandising, dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying
K Nurudin, Y Mahfudz, B Efendi, EC Nurhayati
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 1 (1), 71-77, 2021
52021
Pemanfaatan Halaman Rumah Untuk Menanam Sayuran Menggunakan Media Polybag Dimasa Pandemi
B Efendi, EC Nurhayati, H Purwanto, M Trihudiyatmanto, A Affandi
JEPEmas: Jurnal Pengabdian Masyarakat (Bidang Ekonomi) 1 (1), 29-35, 2022
32022
Pengaruh Iklim Organisasi, Self Efficacy dan Budaya Organisasi Terhadap Perilaku Inovatif Karyawan
EC Nurhayati, T Hidayat, B Efendi
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 3 (3), 129-134, 2023
12023
Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah, Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Etos Kerja Terhadap Kinerja Guru SMA N 1 Mojotengah
EC Nurhayati, B Efendi, UA Wardani
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Perbankan Syariah 2 (6), 40-56, 2022
12022
Green Management System
EC Nurhayati
MAGNA: Journal of Economics, Management, and Business 1 (1), 8-12, 2022
12022
Pemberian mata kuliah kewirausahaan terhadap minat berwirausaha berbasis islami mahasiswa UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo
EC Nurhayati
Jurnal Al-Qalam: Jurnal Kependidikan 19 (2), 75-84, 2018
12018
Pengaruh Harga, Variasi Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Tempe Di Pasar Garung Kabupaten Wonosobo
B Efendi, J Sarrono, EC Nurhayati
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 3 (5), 90-95, 2023
2023
Pengaruh Word Of Mouth, Visual Merchandising, Shopping Lifestyle Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying
EC Nurhayati, AM Hidayat, B Efendi
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 3 (5), 84-89, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Saesa Motor Kalibenda Banjarnegara
B Efendi, A Setiyawan, EC Nurhayati
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 3 (4), 32-39, 2023
2023
Implementasi Activity Based Costing Pada UMKM
B Efendi, AK Anam, EC Nurhayati, A Alfizi
MAGNA: Journal of Economics, Management, and Business 2 (2), 53-63, 2023
2023
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-Wallet Pada Generasi Milenial Di Kabupaten Wonosobo
AA Alfatih, B Efendi, EC Nurhayati, H Purwanto
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 3 (3), 50-62, 2023
2023
Pemberdayaan Masyarakat Ditengah Pandemi Dengan Pemanfaatan Kain Perca
EC Nurhayati, L Arofatun, B Efendi, M Trihudiyatmanto, H Purwanto
JEPEmas: Jurnal Pengabdian Masyarakat (Bidang Ekonomi) 2 (1), 27-33, 2023
2023
Pengaruh Percaya Diri, Kemandirian dan Lingkungan Keluarga Terhadap Minat Berwirausaha
EC Nurhayati, N Andrean, B Efendi
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 3 (2), 60-63, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Lokasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Di Soto Bening Pororojo Mudal, Mojotengah, Wonosobo
B Efendi, A Krismono, EC Nurhayati
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 3 (2), 64-68, 2023
2023
PENGARUH BRAND TRUST, E-SERVICE QUALITY, E-PROMOTION, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA (Studi Kasus Pada Konsumen Traveloka Di Kabupaten Wonosobo)
B Efendi, EC Nurhayati, MF Hidayatullah
JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirausahaan, Bisnis dan Manajemen) 6 (2 …, 2022
2022
MANAJEMEN STRATEGI GREEN TO BUYING DECISION
EC Nurhayati
JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirausahaan, Bisnis dan Manajemen) 6 (2 …, 2022
2022
Pengaruh Harga, Citra Merk, Kualitas Produk dan Brand Awarness Terhadap Keputusan Pembelian Gula Rafinasi Merk DUS
B Efendi, EC Nurhayati, FA Amarahma
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah 2 (6), 29-39, 2022
2022
Pemanfaatan Bulu Dombos (Domba Wonosobo) Untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat
A Khoiri, M Trihudiyatmanto, B Efendi, EC Nurhayati, H Purwanto, ...
JEPEmas: Jurnal Pengabdian Masyarakat (Bidang Ekonomi) 1 (2), 41-45, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20