Farah Alfanur
Farah Alfanur
Telkom University, Universitas Telkom
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Adopsi e-commerce pada usaha mikro dan kecil di Bandung (Studi kasus subsektor fesyen)
A Nurrohmah, F Alfanur
eProceedings of Management 3 (2), 2016
42016
Perencanaan Pengembangan Strategi Bisnis pada Hotel (Penginapan) Amura Pratama Guest House di Kota Bandung dengan Menggunakan Metode Analisa SWOT Matriks dan IE Matriks
M Usman, F Alfanur
Bandung: Telkom University, 2015
12015
Study On The Selection Of Alternative Strategies To Face Business Competition In Monoponik Bandung
HJ Sulaiman, F Alfanur
Sustainable Collaboration in Business, Technology, Information and …, 2018
2018
ASEAN における電子商取引の実態分析
増岡巧真, 角埜恭央
経営情報学会 全国研究発表大会要旨集 2018 年春季全国研究発表大会, 158-161, 2018
2018
Theoretical Framework of Consumer to Consumer (C2C) E-Commerce Adoption in Indone
F Alfanur, Y Kadono
Management Challenges in a Network Economy: Proceedings of the MakeLearn and …, 2017
2017
Analisis Bisnis Model Kanvas (studi Pada Street Gourmet Bandung)
AM Yuniko, F Alfanur
eProceedings of Management 3 (2), 2016
2016
Business Model Analysis of TKD Consumer to Consumer (C2C) Online Marketplace by Using Business Model Canvas
RY Regina, F Alfanur
Advanced Science Letters 22 (5-6), 1222-1226, 2016
2016
The Influence of Innovation Factor towards Smartphone Adoption within the Circle of Private College Lecturers in Bandung
KR Siregar, I Rachmawati, F Alfanur
3rd International Seminar and Conference on Learning Organization, 2016
2016
インドネシアにおける電子商取引のビジネスモデルに関する考察
角埜恭央
経営情報学会 全国研究発表大会要旨集 2016 年秋季全国研究発表大会, 25-28, 2016
2016
Kajian Lingkungan Eksternal Dan Internal Pada Club Motor Scorpio Adventure Bandung (sab)
HS Asmara, F Alfanur
eProceedings of Management 2 (3), 2015
2015
Business Model Innovation in Public Television Station
G Gita, F Alfanur
2015
Business Model Innovation in Public Television
G Genia, F Alfanur
2nd International Conference on Global Trends in Academic Research 2 (ISBN …, 2015
2015
Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Coffee Shop Chez Moka
IY Moy, F Alfanur
eProceedings of Management 1 (3), 2014
2014
Analisis Pengembangan Bisnis Pada Pt. Bonli Cipta Sejahtera Dengan Pendekatan Business Model Canvas
AH Al Faruq, F Alfanur
eProceedings of Management 1 (3), 2014
2014
Analisis Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Bober Cafe Bandung)
A Binotoyo, F Alfanur
eProceedings of Management 1 (3), 2014
2014
Analisis Inovasi Model Bisnis Menggunakan Pendekatan Business Model Canvas (Studi Pada Bebek Garang Bandung Tahun 2014)
FFP Putri, F Alfanur
eProceedings of Management 1 (3), 2014
2014
Factor Analysis of Online Clothes Fashion Purchase on Social Media Instagram
R Satriana, I Rachmawati, F Alfanur
European Journal of Economics and Management 1, 243-253, 2014
2014
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG BEBERAPA TOKO ELEKTRONIK DIBANDUNG)
DNP SIREGAR
2013
Factors Affecting Garut College Student’s Pur-chase Intention toward ‘Garut Leather Jacket’Products
F Alfanur, DS Utomo, DT Alamanda
Proceeding of Industrial Engineering and Serivice Science, 2011
2011
電子政府サービスの利用に関するマクロモデル
新井健
経営情報学会 全国研究発表大会要旨集 2010 年秋季全国研究発表大会, 91-91, 2010
2010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20