Follow
Yudha Wirawanda
Title
Cited by
Cited by
Year
Cakap Bermedia Digital
ZMZ Monggilo, N Kurnia, Y Wirawanda, YP Devi, AI Sukma, CR Anwae, ...
Jakarta. Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, 2021
392021
Kedahsyatan terapi yoga
Y Wirawanda
Padi, 2014
312014
Jurnalisme Konstruktif dalam Berita Varian Baru Covid-19 (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Berita di Okezone. com)
Y Wirawanda, KH Arrasyid
CALATHU: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 20-28, 2021
132021
Twitter: expressing hate speech behind tweeting
Y Wirawanda, TO Wibowo
Profetik: Jurnal Komunikasi 11 (1), 5-11, 2018
132018
Makna Female Masculinity dalam Kostum Wayang Srikandi Red Batik Solo
FN Azizah, Y Wirawanda
Jurnal Komunikasi 11 (1), 52-69, 2019
102019
Maskulinitas dan Perempuan: Resepsi Perempuan terhadap Soft Masculinity dalam Variety Show
SHR Kartika, Y Wirawanda
CALATHU: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 23-41, 2019
102019
Bias Gender dalam Berita Kasus Vanessa Angel (Analisis Wacana Kritis Sara Mills dalam detik.com)
Y Wirawanda, R Andreas, VA Rahma
Channel 7 (1), 13-18, 2019
102019
Analisis Resepsi Pembaca Terhadap Berita Vaksin Covid-19
A NUR'AINI, Y Wirawanda
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2021
62021
Nongkrong Cantik Dalam Media Sosial Instagram (Analisis Deskriptif Kualitatif Mengenai Nongkrong Cantik Yang Dipertontonkan Dalam Media Sosial Instagram)
SV Ramadhan, Y Wirawanda
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2021
32021
GENDER IN SOCIAL MEDIA: SEMIOTIC STUDY OF GENDER CONSTRUCTION OF WOMEN IN INSTAGRAM ACCOUNT @MODUSKERAS POSTINGS
DB Nurrohman, Y Wirawanda
Jurnal Komunikator 10 (2), 112-126, 2018
32018
Literasi Game untuk Remaja & Dewasa
Y Wirawanda, S Setyawan
Surakarta: Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Surakarta …, 2018
32018
Diskursus Khilafah dalam Media Televisi Indonesia (Studi Analisis Wacana Kritis Program Acara Aiman episode “Mendadak Khilafah” di KompasTV)
MAP Irawan, Y Wirawanda
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
32018
Analisis Resepsi terhadap Romantisme pada Vlog Youtube (Studi Analisis Resepsi Vlog Youtube “Isti Ve Musab” pada Penonton Perempuan)
AF Malikha, Y Wirawanda
Jurnal Keilmuan dan Keislaman, 128-151, 2022
22022
Representation of a Healthy Lifestyle in Lemonilo Noodles Advertisement “Lemonilo Towards a Great Generation”
GN Widyasari, Y Wirawanda
International Conference on Community Empowerment and Engagement (ICCEE 2021 …, 2022
22022
Representasi Kebudayaan Indonesia dalam Iklan Rokok Gudang Garam
L Adhirahma, Y Wirawanda
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2021
22021
Analisis semiotika Peirce dalam representasi kecantikan perempuan Indonesia pada iklan pantene perfect on di situs web youtube
SM Safura, Y Wirawanda
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2021
22021
Analisis Semiotika Nilai Nasionalisme dalam Film “The Monument’s Men”
RH Putra, Y Wirawanda
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
22019
Literasi Game Untuk Remaja dan Dewasa
Y Wirawanda, S Setyawan
Percetakan Lembayung 1, 1-41, 2018
22018
Self Disclosure Difabel dalam Media Sosial (Studi Deskriptif Kualitatif Kedalaman Self Disclosure Siswa Difabel Daksa di YPAC Surakarta)
SP Kinasih, Y Wirawanda
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
22017
Representasi Male Gaze Pada Video Klip Ardhito Pramono “Here We Go Again”(Semiotika John Fiske)
NMA Cahya
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 278-297, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20