Peran guru IPS sebagai pendidik dan pengajar dalam meningkatkan sikap sosial dan tanggung jawab sosial siswa SMP E Surahman, M Mukminan Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 4 (1), 1-13, 2017 | 287 | 2017 |
Pengembangang m-learning untuk mendukung kemandirian dan hasil belajar mata pelajaran Geografi EM Rahmawati, M Mukminan Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 4 (2), 157-166, 2017 | 50 | 2017 |
Pengaruh media pembelajaran terhadap hasil belajar ekonomi ditinjau dari gaya belajar siswa SMA Negeri D Nurwidayanti, M Mukminan Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 5 (2), 105-114, 2018 | 48 | 2018 |
Penggunaan Media Audiovisual untuk Meningkatkan Hasil belajar IPS di SMP J Sidi, M MUKMINAN SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial 13 (1), 2016 | 45 | 2016 |
Implementasi pendekatan saintifik dalam pembelajaran IPS di middle grade SD Tumbuh 3 Kota Yogyakarta AEA Dewi, M Mukminan Jurnal Prima Edukasia 4 (1), 20-31, 2016 | 43 | 2016 |
Efektivitas outdoor study untuk meningkatkan hasil belajar Geografi berdasarkan locus of control di SMA Kota Palembang C Cintami, M Mukminan SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial 15 (2), 164-174, 2018 | 24 | 2018 |
Pengembangan Multimedia Akuntansi Biaya Metode Harga Pokok Pesanan Bagi Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Uny S Sumarsih, M Mukminan Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 3 (1), 92-105, 2016 | 22 | 2016 |
Efektivitas Model Pembelajaran Blended Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Geografi pada Materi Litosfer Kelas X SMA RFP Riantika, M Mukminan Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 4 (12), 1723-1729, 2019 | 21 | 2019 |
Factors of critical spatial thinking for a geography metacognition assessment in Indonesian Senior High Schools NBAN Muhammad, K Kumaidi, M Mukminan Review of International Geographical Education Online 10 (2), 186-204, 2020 | 17 | 2020 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Komputer untuk Menanamkan Kesadaran Lingkungan bagi Siswa SMP L Firmantika, M Mukminan Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 1 (2), 2014 | 14 | 2014 |
Model Pendidikan Multikultural Di ‘Sekolah Pembauran’Medan S Saliman, T Wulandari, M Mukminan Jurnal Cakrawala Pendidikan 33 (3), 2014 | 13 | 2014 |
Pengembangan e-learning mata pelajaran geografi untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas X SMA I Widodo, M Mukminan Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 5 (1), 12-25, 2018 | 11 | 2018 |
Pengaruh media pembelajaran terhadap hasil belajar ekonomi ditinjau dari gaya belajar siswa SMA Negeri. Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS, 5 (2), 105–114 D Nurwidayanti, M Mukminan | 9 | 2018 |
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Rias Wajah Dalam Meningkatkan Pengetahuan Siswa SMK Kecantikan Kulit Kelas X SM Dewi, M Mukminan Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 3 (1), 53-63, 2016 | 7 | 2016 |
Penggunaan Media Audiovisual untuk Meningkatkan Hasil belajar IPS di SMP. SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 13 (1), 53–72 J Sidi, M Mukminan | 7 | 2016 |
Efektivitas tryout Ujian Nasional berbasis Computer-Based Test untuk mendukung kesiapan dalam menghadapi UNBK F Fauzan, M Mukminan Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 6 (1), 56-68, 2019 | 5 | 2019 |
Pengembangan e-learning mata kuliah aplikasi komputer 2 di program studi pendidikan sejarah Universitas Flores K Sara, M Mukminan Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 1 (2), 139-152, 2014 | 5 | 2014 |
Peran Guru IPS Sebagai Pendidik Dan Pengajar Dalam Meningkatkan Sikap Sosial Dan Tanggung Jawab Sosial Siswa Smp Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS Volume 4, No 1, Maret … E Surahman, M Mukminan journal. uny. ac. id/index. php/hsjpi, 2017 | 4 | 2017 |
Implementasi Teams Games Tournaments Berbantuan Media Untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Sikap Terhadap Pembelajaran IPS EFJ Maulida, M Mukminan Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 3 (1), 27-38, 2016 | 4 | 2016 |
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Kartografi Pada Jurusan Pendidikan Geografi Fakultas Ilmu Sosial UNY KE Sariyono, M Mukminan Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 3 (2), 207-220, 2016 | 3 | 2016 |