Ikuti
Nurrahmawati
Nurrahmawati
Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
FORENSIC ACCAOUNTING: FRAUD DETECTION SKILLS FOR EXTERNAL AUDITORS
RIS Sri Fadilah, Mey Maemunah, Nurrahmawati Nurrahmawati, Tomy Nusa Lim
Polish Journal of Management Studies 1 (Polish Journal of Management Studies …, 2019
32*2019
Konsep Diri Remaja dalam Komunikasi Sosial melalui “Smartphone”
NN Yenni Yuniati, Ani Yuningsih
Jurnal Mimbar Sosial dan Pembangunan 31 (2), 439-450, 2015
31*2015
Pemahaman Dosen Universitas Islam Bandung Tentang Makna Hoax di Media Sosial Whatsapp
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 237-246, 2017
92017
Analysis of the Anti-Corruption Campaign for Engagement and Action on Social Media
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 36 (1), 110-118, 2020
52020
Pendampingan Digitalisasi Arsip sebagai Penunjang Paperless Office di SMP Negeri 4 Satu Atap Rambah Samo
A Annajmi, A Arcat, LE Afri, N Nurrahmawati
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 1387-1396, 2023
42023
Strategi Kampanye Komunikasi Lingkungan# nostrawmovement dalam Rangka Mengurangi Sampah Plastik
SM Kusmana, N Nurrahmawati
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 261-264, 2020
42020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMPN 3 RAMBAH SAMO
SR Mustafa, LE Afri
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FKIP Prodi Matematika 1 (1), 2015
42015
Mediamorfosis Itu Bernama Booktube: Analisis Resepsi Terhadap Penonton Booktube
AN Permatasari, INI Maulani, FD Nurrahmawati
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 55-67, 2021
32021
LE, & Utami, U.(2023). Pelatihan dan Pendampingan Digitalisasi Arsip di SMP Negeri 3 Rambah Hilir
A Nurrahmawati
Jurnal KARINOV 6 (1), 6-10, 0
3
Service Communication On Unisba Student Satisfaction During The Covid-19 Pandemic
T Wiwitan, MS Drajat, N Nurrahmawati
Mediator: Jurnal Komunikasi 14 (2), 183-194, 2021
22021
The Analysis of Private University Service Quality and Image
N Nurrahmawati, T Wiwitan, ME Fuady
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 114-118, 2019
22019
Komunikasi Subkultur Religius NU, Muhammadiyah, Persis dan Syarikat Islamdi Kalangan Pengajar di Universitas Islam Bandung
SS Kurnia, N Nurrahmawati
Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (2), 165-176, 2017
22017
Strategi Manajemen Krisis Public Relations (PR) PT Pos Indonesia (Persero)
M Deswita, N Nurrahmawati
Prosiding Hubungan Masyarakat, 337-344, 2015
22015
Media uses above-the-line and below-the-line media for the promotion of Halal destinations in Indonesia and Malaysia
N Yulianita, N Nurrahmawati, A Maryani, KZ Darmawan
Islam, Media and Education in the Digital Era, 114-119, 2022
12022
Strategi Komunikasi Internasional Thailand dalam Mengembangkan Program Halal
V Fahriyati, N Nurrahmawati
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 265-271, 2020
12020
Hubungan antara Pesan Iklan dengan Brand Image
SF Senjani, N Nurrahmawati
Prosiding Hubungan Masyarakat 6 (2), 170-173, 2020
12020
Brand image program Hafiz Indonesia 2019 sebagai program islami di bulan Ramadhan
A Apriliana, N Nurrahmawati
Prosiding Hubungan Masyarakat, 740-747, 2019
12019
Implementation of Corporate Social Responsibility Framework in Mining Companies
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2018), 203-207, 2019
12019
Strategi Public Relations PT Telkom dalam Membangun Corporate Image Melalui Program †œAl-Qur’ an Digitalâ€
TM Sundari, N Nurrahmawati
Prosiding Hubungan Masyarakat, 507-514, 2018
12018
Peran profesi public relations dalam memaknai pengalamannya
N Yulianita, N Nurrahmawati, T Wiwitan
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 121-130, 2015
12015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20