JURING (Journal for Research in Mathematics Learning)
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning)
Verified email at uin-suska.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMK Pekanbaru
R Muhandaz, O Trisnawita, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 137-146, 2018
8*2018
Pengembangan Lembar Aktivitas Siswa Berbasis Penemuan Terbimbing pada Materi Segitiga
F Betyka, A Putra, S Erita
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 179-189, 2019
72019
Analisis Kesalahan Siswa SMP Berdasarkan Newman dalam Menyelesaikan Soal Kemampuan Berpikir Kritis Matematis pada Materi Bangun Ruang Sisi datar
I Darmawan, A Kharismawati, H Hendriana, R Purwasih
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 71-78, 2018
72018
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Square terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMP. JURING …
MS Antika, L Andriani, R Revita
62019
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share dan Motivasi Belajar terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama
M Abdi, H Hasanuddin
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 99-110, 2018
62018
Peranan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa
R Reski, N Hutapea, S Saragih
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (1), 049-057, 2019
52019
Peranan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa
R Reski, N Hutapea, S Saragih
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (1), 049-057, 2019
52019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation terhadap Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis Siswa MTs. JURING (Journal for Research in …
M Misrayanti, Z Amir
52019
Pengembangan lembar kerja siswa dengan model pembelajaran koperatif tipe kreatif-produktif untuk memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMP Negeri 21 Pekanbaru
N Wahidah, H Hasanuddin, H Hartono
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 79-90, 2018
52018
Pengaruh Penerapan Model Learning Cycle 7E terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis ditinjau berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMPN 31 Pekanbaru
H Nufus, C Wira, A Kurniati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 199-210, 2019
42019
Peran Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Literasi Matematis dan Kemandirian Belajar
R Hidayat, Y Roza, A Murni
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 213-218, 2019
42019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Means-Ends Analysis Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas VIII Smp N 1 Rao Tahun Pelajaran 2018/2019
D Ariyanti, I Isnaniah, J Jasmienti
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 111-117, 2019
42019
Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Aktif Modeling The Way terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Siswa SMK Taruna Pekanbaru
KR Rahmayanti, H Hasanuddin, Z Nelson
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 65-70, 2018
42018
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Contextual Teaching And Learning untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Madrasah Tsanawiyah
N Norhayati, H Hasanuddin, H Hartono
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 19-32, 2018
42018
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Pengetahuan Awal Siswa
A Firmansyah, H Hasanuddin, Z Nelson
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (1), 01-10, 2018
42018
Efek strategi pembelajaran scaffolding terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan kemampuan awal matematis siswa
D Mardaleni, N Noviarni, E Nurdin
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (3), 236-241, 2018
42018
Efek Strategi Pembelajaran Scaffolding terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis berdasarkan Kemampuan Awal Matematis Siswa. JURING (Journal for Research in Mathematics …
D Mardaleni, N Noviarni, E Nurdin
42018
Pengaruh Penerapan Strategi Metakognitif Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama Pekanbaru
SP Lestari, R Muhandaz, R Risnawati
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 171-178, 2019
32019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Kemandirian Belajar Siswa …
A Kurniati, A Sari
32019
Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Horay terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMK Pekanbaru. JURING (Journal for Research …
R Muhandaz, O Trisnawita, R Risnawati
32018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20