Follow
M Radiansyah
M Radiansyah
Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah
Verified email at umnaw.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis persepsi masyarakat muslim terhadappenggunaan alat pembayaran non tunai di Kota Medan
M Radiansyah
Pascasarjana UIN Sumatera Utara, 2016
262016
Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Pada Minat Nasabah Non Muslim Terhadap Bank Syariah (Pt Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Kota Pematangsiantar)
M Radiansyah
Al-Sharf: Jurnal Ekonomi Islam 1 (2), 204-227, 2020
42020
Penghimpunan Dana Zakat Di Era New Normal
M Radiansyah
Al-Muaddib: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial Dan Keislaman 6 (1), 135-140, 2021
22021
Pengaruh Sukuk Korporasi dan Total Aset Perbankan Syariah terhadap Pertumbuhan Ekonomi
M Radiansyah, F AL-Washliyah
Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 1 (1), 36-45, 2022
12022
PENINGKATAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MASYARAKAT MISKIN PRODUKTIF DI LINGKUNGAN PONDOK PESANTREN MAWARIDUSSALAM
M Radiansyah, ANM Tanjung
Sumber 5, 179.301, 2020
12020
Rektrurisasi Efektifitas Penyaluran Dana Filantropi Islam Sebagai Upaya Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Pasca Covid-19
A Fahmi, MG Harahap, AM Tanjung, M Radiansyah
Al-Sharf: Jurnal Ekonomi Islam 5 (1), 75-91, 2024
2024
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AURA KERIPIK
M Radiansyah, SF Jayusman, MZ Hasibuan, RF Putri
Journal of Sharia Business Management 3 (2), 251-261, 2023
2023
Pengaruh Harga, Pelayanan Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di UD Harapan Tani Di Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang
CN Ariyanti, M Munawaroh, MZ Hasibuan, T Hidayat, M Radiansyah
JURNAL MUTIARA MANAJEMEN 8 (2), 13-21, 2023
2023
Efisiensi Pemerataan Kebiajakan Moeneter Dalam Persepektif Syariah Dan Pengaruhnya Terhadap Tingkat Inflasi Di Indonesia
M Radiansyah, M Munawaroh, MG Harahap
Al-Sharf: Jurnal Ekonomi Islam 4 (3), 286-296, 2023
2023
Analysis of Essential Industries and Other Fundamentals as Well As Financial Competitiveness in Driving Economic Growth in Medan City
MG Harahap, M Hizbullah, MA Situmorang, MR Syah, ANM Tanjung
International Journal of Integrative Sciences 2 (8), 1263-1272, 2023
2023
Peningkatan SDI (Sumber Daya Insani) Dalam Keberhasilan UMKM di Era 5.0
A Fahmi, MG Harahap, ANM Tanjung, M Radiansyah
TSURAYAA: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 20-25, 2023
2023
Sharia bank policy strategy in improving public interest in becoming customers at PT. Bank Muamalat Binjai branch
M Radiansyah, AM Tanjung, MG Harahap
Journal of Management Science (JMAS) 6 (3), 399-403, 2023
2023
OPTIMALISASI LKS UNTUK MENINGKATKAN UMKM DI LINGKUNGAN PESANTREN MAWARIDDUSSALAM
ANM Tanjung, M Radiansyah, MG Harahap
TSURAYAA: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 12-19, 2023
2023
KONTRIBUSI INDUSTRI KECIL DALAM PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT:(STUDI KASUS PADA PENGRAJIN TOPI PURUN DI DESA SUKA MAKMUR KECAMATAN BINJAI KABUPATEN LANGKAT)
A Fahmi, AM Tanjung, M Radiansyah, MG Harahap
Journal of Sharia Business Management 2 (1), 107-113, 2023
2023
PENGARUH TOTAL ASET DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP PEMBIAYAAN PADA BANK MUAMALAT INDONESIA TAHUN 2018 SAMPAI DENGAN 2022
AM Tanjung, M Radiansyah, MG Harahap
Journal of Sharia Business Management 2 (1), 114-124, 2023
2023
PENGARUH BRAND IMAGE DAN JASA CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAY CAKES GG. SUBUR, BERINGIN. PEMATANG SIANTAR
LH Hutasuhut, M Radiansyah
Journal of Sharia Business Management 1 (2), 88-99, 2022
2022
PENGARUH HARGA DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MS GLOW (STUDI KASUS WARGA DESA BANDAR LABUHAN TANJUNG MORAWA)
AL Fau, M Radiansyah
Fakultas Ekonomi 16 2024 FE MAN, 2022
2022
THE EFFECT OF PRICE AND HALAL AWARENESS ON CONSUMER BUYING INTEREST IN MS GLOW PRODUCTS:(CASE STUDY ON RESIDENTS OF HAMLET VI CAPE MORAWA)
AL Fau, M Radiansyah
INTERNASIONAL Journal Of Accounting, Management and Economic 1 (1), 57-65, 2022
2022
PENGARUH KETERAMPILAN USAHA DAN MOTIVASI USAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS UMKMDI DESA MELATI II KABUPATEN SERDANG BEDAGAI)
P Hariati, M Radiansyah
FE UMN AL-WASHLIYAH 35 MAN 2023, 2022
2022
Pengaruh Persepsi Konsumen Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Indosat Ooredoo (Studi Kasus Masyarakat Harjosari 1 Kec. Medan Amplas)
S Sartika, M Radiansyah
Al-Sharf: Jurnal Ekonomi Islam 3 (3), 409-426, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20