Follow
Jurnal COMMED
Jurnal COMMED
Universitas Putera Batam
Verified email at puterabatam.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PERUBAHAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM POLA KOMUNIKASI KELUARGA DI ERA DIGITAL: Ditha Prasanti
J COMMED
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (1), 69-81, 2016
902016
Cyberbranding sebagai upaya membangun brand awareness shopee indonesia: Chindy ayu anggraini, susie perbawasari, heru ryanto budiana
CA Anggraini, S Perbawasari, HR Budiana
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (2), 72-86, 2018
202018
PENEMPATAN TEORI DALAM ILMU KOMUNIKASI:(KAJIAN KEPUSTAKAAN DALAM PERSPEKTIF DEDUCTIVE-INTERPRETIVE)
MJ Rorong
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 4 (1), 90-107, 2019
182019
Pengukuran efektivitas iklan (Studi komparasi: iklan media cetak dan iklan media online)
LRM Girsang
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (2), 68-86, 2017
132017
Platform Digital Siaran Suara Berbasis on Demand: Studi Deskriptif Podcast di Indonesia
WH Kencana
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 4 (2), 191-207, 2020
122020
PERAN DAN MANFAAT KOMUNIKASI PEMBANGUNAN PADA APLIKASI PELACAK COVID-19 SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KESEHATAN: Kajian Media Komunikasi Dalam Perspektif Sosial
WH KENCANA
Commed: Jurnal Komunikasi Dan Media 5 (1), 83-95, 2020
112020
Political Branding Ridwan Kamil Pada Masa Kampanye Pilgub Jawa Barat 2018 Melalui Twitter
S Abidin, AR Cindoswari
Commed: Jurnal Komunikasi Dan Media 4 (1), 33-48, 2019
112019
REMAJA DAN PANDANGANNYA TERHADAP CYBERBULLYING PADA MEDIA FACEBOOK: Sebuah Kajian Tentang literasi Informasi
Y Winoto
Commed: Jurnal Komunikasi Dan Media 3 (2), 121-132, 2019
102019
penggunaan jejaring sosial twitter sebagai media promosi pada restoran ranjang 69
RU Dewi, ZZ Nurjaman
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (2), 51-67, 2017
102017
Proses Difusi Inovasi E-Agribusiness: Regopantes Pada End-User Komoditas Pertanian Di Jabodetabek
EY Meydora
Commed: Jurnal Komunikasi Dan Media 3 (2), 133-149, 2019
92019
Konstruksi Komodifikasi Media Komunikasi untuk Kampanye Kesehatan di Instagram dalam Pencegahan Virus Corona Pada New Era Masyarakat 5.0:-
IR Situmeang
COMMED: Jurnal Komunikasi Dan Media 5 (1), 34-53, 2020
82020
Implikasi Literasi Media dalam Mengubah Perilaku Masyarakat Kota Pontianak terhadap Kabar Bohong
D Utami
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 3 (2), 102-120, 2019
82019
Implementasi Promosi Bauran Komunikasi Pemasaran Kartu Kredit Di Indonesia (Studi Deskriptif Bank Mandiri, HSBC, Citibank, BCA dan BNI): Ilham Prisgunanto
I Prisgunanto
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (2), 106-124, 2018
82018
Whatsapp sebagai Media Komunikasi (Studi Fenomenologi Motif Pengaturan Privasi Chatting Pengguna Whatsapp dalam Komunikasi Antarpribadi)
DR Aulianto
Jurnal Daring: Commed: Jurnal Komunikasi Dan Media 3 (2), 150-158, 2019
72019
Komunikasi Antar Pribadi Pimpinan dengan Karyawan dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di Kentucky Fried Chicken (KFC) Suzuya Binjai
S Gea
Jurnal commed 1 (1), 2016
72016
Instagram Sebagai Media Pembentuk Personal Branding
H Mujianto, ZF Nurhadi, K Kharismawati
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 5 (2), 154-169, 2021
62021
Instagram sebagai media government public relations kementerian komunikasi dan informatika di masa pandemi COVID 19
AA Tulung, VC Abinta
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 5 (2), 137-153, 2021
62021
Youtube Sebagai Media Informasi Kecantikan Generasi Millenial
ZF Nurhadi
Commed: Jurnal Komunikasi Dan Media 4 (2), 170-190, 2020
62020
Batik Tulis Sebagai Warisan Budaya Dunia Dalam Menanamkan Rasa Cinta Tanah Air Generasi Muda Indonesia
L Yudhi
Commed: Jurnal Komunikasi Dan Media 4 (1), 01-15, 2019
62019
Efektivitas Iklan Baliho Grace Natalie Dalam Meningkatkan Citra Diri Sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Tahun 2019
A Priana
Commed: Jurnal Komunikasi Dan Media 4 (2), 108-122, 2020
52020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20