Ikuti
Jurnal COMMED
Jurnal COMMED
Universitas Putera Batam
Email yang diverifikasi di puterabatam.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perubahan media komunikasi dalam pola komunikasi keluarga di era digital
D Prasanti
Jurnal Commed 1 (1), 2016
1242016
Penempatan Teori Dalam Ilmu Komunikasi:(Kajian Kepustakaan Dalam Perspektif Deductive-Interpretive)
MJ Rorong
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 4 (1), 90-107, 2019
372019
Cyberbranding sebagai upaya membangun brand awareness shopee indonesia: Chindy ayu anggraini, susie perbawasari, heru ryanto budiana
CA Anggraini, S Perbawasari, HR Budiana
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 2 (2), 72-86, 2018
332018
Platform digital siaran suara berbasis on demand: Studi deskriptif podcast di Indonesia
WH Kencana
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 4 (2), 191-207, 2020
232020
REMAJA DAN PANDANGANNYA TERHADAP CYBERBULLYING PADA MEDIA FACEBOOK: Sebuah Kajian Tentang literasi Informasi
Y Winoto
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 3 (2), 121-132, 2019
182019
Strategi branding wisata syariah pulau madura
TH Rachmad
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (2), 129, 2017
182017
Instagram sebagai media pembentuk personal branding
H Mujianto, ZF Nurhadi, K Kharismawati
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 5 (2), 154-169, 2021
172021
Political Branding Ridwan Kamil Pada Masa Kampanye Pilgub Jawa Barat 2018 Melalui Twitter
S Abidin, AR Cindoswari
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 4 (1), 33-48, 2019
162019
Pengukuran efektivitas iklan (Studi komparasi: iklan media cetak dan iklan media online)
LRM Girsang
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (2), 68-86, 2017
162017
Youtube Sebagai Media Informasi Kecantikan Generasi Millenial
ZF Nurhadi
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 4 (2), 170-190, 2020
152020
Konstruksi Komodifikasi Media Komunikasi untuk Kampanye Kesehatan di Instagram dalam Pencegahan Virus Corona Pada New Era Masyarakat 5.0:-
IR Situmeang
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 5 (1), 34-53, 2020
142020
Peran Dan Manfaat Komunikasi Pembangunan Pada Aplikasi Pelacak Covid-19 Sebagai Media Komunikasi Kesehatan: Kajian Media Komunikasi Dalam Perspektif Sosial
WH Kencana
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 5 (1), 83-95, 2020
142020
Proses difusi inovasi e-agribusiness: Regopantes pada end-user komoditas pertanian di Jabodetabek
EY Meydora
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 3 (2), 133-149, 2019
122019
Whatsapp sebagai Media Komunikasi (Studi Fenomenologi Motif Pengaturan Privasi Chatting Pengguna Whatsapp dalam Komunikasi Antarpribadi)
DR Aulianto
Jurnal Daring: Commed: Jurnal Komunikasi Dan Media 3 (2), 150-158, 2019
122019
Implementasi Promosi Bauran Komunikasi Pemasaran Kartu Kredit Di Indonesia (Studi Deskriptif Bank Mandiri, HSBC, Citibank, BCA dan BNI): Ilham Prisgunanto
I Prisgunanto
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 2 (2), 106-124, 2018
122018
Makna Representasi Tokoh Arini Sebagai Obyek Patriarki Dalam Film Arini
A Purwanti, S Suana
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 5 (1), 54-62, 2020
102020
Efektivitas Iklan Baliho Grace Natalie Dalam Meningkatkan Citra Diri Sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Tahun 2019
A Priana
Commed Jurnal Komunikasi Dan Media 4 (2), 108-122, 2020
102020
penggunaan jejaring sosial twitter sebagai media promosi pada restoran ranjang 69
RU Dewi, ZZ Nurjaman
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (2), 51-67, 2017
102017
Instagram sebagai media government public relations kementerian komunikasi dan informatika di masa pandemi COVID 19
AA Tulung, VC Abinta
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 5 (2), 137-153, 2021
92021
Implikasi Literasi Media dalam Mengubah Perilaku Masyarakat Kota Pontianak terhadap Kabar Bohong
D Utami
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 3 (2), 102-120, 2019
92019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20