Ikuti
Dr. M. Saiful, S.E., M.Si
Dr. M. Saiful, S.E., M.Si
Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia Samarinda
Email yang diverifikasi di stimisamarinda.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko ATK Listra Anugerah
A Bone, Ayub, Saiful, S Anggraini, Leni
Jurnal Tinta Nusantara 6 (2), 45-51, 2020
2020
Analisis Strategi Deferensial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Pos Cabang Sangatta.
JA Devi Lestari, Saiful
Tinta Nusantara 1 (6), 22-28, 2020
2020
Antaseden Yang Mempengaruhi Kepuasan Dan Engagement Peserta BPJS Mandiri
Saiful
Penerbit & Percetakan "RV PUSTAKA HORIZON" 1, 1-81, 2019
2019
Ancedent Of Customer Engagement On The Social Insurance Administration Organization (BPJS) In East Kalimantan, Indonesia
Saiful
IJECM 4 (3), 1-19, 2019
2019
Model Pengupahan Berbasis Gender Bagi Karyawan Perseroan di Kalimantan Timur
MR Thomas Robert Hutauruk, Saiful Saiful, Riduansah Riduansah, Mihani Mihani
Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen dan Akuntansi) 1 (Manajemen …, 2018
2018
Analisis Marketing Mix Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Pendanaan Pada PT. Pro Carint'l Finance Di Samarinda
AF Saiful
Pena Indonesia 4 (2), 57-66, 2018
2018
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan Koperasi Simpan Pinjam Tri Karya Pratama Sangatta Kabupaten Kutai Timur.
Saiful
EKSIS 13 (2), 3378-3386, 2017
2017
Analisis Pengaruh Manajemen Karir Dan Kompetensi Terhadap Efektifitas Karir Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Pertamina Balikpapan.
Saiful
Tinta Nusantara 1 (Tinta Nusantara), 1-9, 2015
2015
Pencapaian Brand Suatu Produk Dengan Hubungan Strategi Manajemen Pemasaran Terpadu Menyikapi Regulasi Bisnis Dari Pemerintah
Saiful
Pena Indonesia 1 (2015), 9-23, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9