Follow
Rochmad
Title
Cited by
Cited by
Year
Desain model pengembangan perangkat pembelajaran matematika
R Rochmad
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 3 (1), 59-72, 2012
1172012
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas x dalam pembelajaran discovery learning berdasarkan gaya belajar siswa
Z Rofiqoh, R Rochmad, AW Kurniasih
Unnes Journal of Mathematics Education 5 (1), 2016
782016
Problem based learning berbantuan multimedia dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif
W Khoiri, R Rochmad, AN Cahyono
Unnes Journal of Mathematics Education 2 (1), 2013
502013
Analisis kemampuan literasi matematika siswa kelas X berdasarkan kemampuan matematika
AS Asmara, SB Waluya, R Rochmad
Scholaria 7 (2), 135-142, 2017
462017
Think-Talk-Write Model for Improving Students' Abilities in Mathematical Representation.
S Supandi, SB Waluya, R Rochmad, H Suyitno, K Dewi
International Journal of Instruction 11 (3), 77-90, 2018
442018
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model CORE Bernuansa Konstruktivistik untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis
L Azizah, S Mariani, R Rochmad
Unnes Journal of Mathematics Education Research 1 (2), 2012
402012
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau dari Self-Confidence
IN Noviyana, NR Dewi, R Rochmad
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 704-709, 2019
382019
Creative Thinking Ability With Open-Ended Problems Based on Self-Efficacy in Gnomio Blended Learning
R Ulinnuha, R Rochmad
Unnes Journal of Mathematics Education Research 10 (A), 20-25, 2021
332021
Contextual Learning with Ethnomathematics in Enhancing the Problem Solving Based on Thinking Levels.
AS Nur, SB Waluya, R Rochmad, W Wardono
Journal of Research and Advances in Mathematics Education 5 (3), 331-344, 2020
252020
The Implementation of Mathematics Comic through Contextual Teaching and Learning to Improve Critical Thinking Ability and Character.
FP Lestari, F Ahmadi, R Rochmad
European Journal of Educational Research 10 (1), 497-508, 2021
222021
Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP Kelas VII ditinjau dari tipe kepribadian
L Wijaya, R Rochmad, A Agoestanto
Unnes Journal of Mathematics Education 5 (2), 2016
202016
Efektivitas pembelajaran flipped classroom dengan pendekatan matematika realistik Indonesia terhadap kemampuan representasi ditinjau dari self-efficacy
MR Ulya, I Isnarto, R Rochmad, W Wardono
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 116-123, 2019
192019
Student critical thinking viewed from mathematical self-efficacy in means ends analysis learning with the realistic mathematics education approach
R Taubah, I Isnarto, R Rochmad
Unnes Journal of Mathematics Education Research 7 (1), 189-195, 2018
182018
Kemampuan Menganalisis Argumen dalam Berpikir Kritis Ditinjau dari Rasa Ingin Tahu
A Agoestanto, YL Sukestiyarno, I Isnarto, R Rochmad, FI Permanawati
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 337-342, 2019
172019
Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah dengan taksonomi SOLO
M Nuroniah, R Rochmad, K Wijayanti
Unnes Journal of Mathematics Education 2 (2), 2013
172013
Analisis kemampuan literasi matematika dan karakter kreatif pada pembelajaran synectics materi bangun ruang kelas VIII
E Novalia, R Rochmad
Unnes Journal of Mathematics Education Research 6 (2), 225-232, 2017
152017
Analisis Time-Line dan Berpikir Kritis dalam Pemecahan Masalah Matematika pada Pembelajaran Kooperatif Resiprokal
R Rochmad, A Agoestanto, AW Kurniasih
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 7 (2), 217-231, 2016
142016
Analisis Proses Antrian Multiple Channel Single Phase Di Loket Administrasi dan Rawat Jalan RSUP Dr. Kariadi Semarang
R Nurhayati, R Rochmad, K Kartono
Unnes Journal of Mathematics 3 (1), 2014
142014
Keefektifan Pembelajaran Matematika Mengacu Pada Missouri Mathematics Project Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah
SN Savitri, R Rochmad, A Agoestanto
Unnes Journal of Mathematics Education 2 (3), 2013
142013
Blended learning Menggunakan Gnomio untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP
R Rochmad, R Ulinnuha
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 3, 476-481, 2020
132020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20