Ikuti
Made Suarjana
Made Suarjana
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas V
G Gunantara, IM Suarjana, PN Riastini
Mimbar PGSD Undiksha 2 (1), 2014
5292014
Faktor yang mempengaruhi hasil belajar IPA
ND Astiti, LPP Mahadewi, IM Suarjana
Mimbar Ilmu 26 (2), 193-203, 2021
782021
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Problem Solving dalam Pembelajaran
K Sutarmi, IM Suarjana
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (2), 75-82, 2017
712017
Penerapan model polya untuk meningkatkan hasil belajar dalam memecahkan soal cerita matematika siswa kelas V
SK Dewi, IM Suarjana, M Sumantri
Mimbar PGSD Undiksha 2 (1), 2014
712014
Media Geogebra dalam pembelajaran matematika
N Japa, IM Suarjana, W Widiana
International Journal of Natural Science and Engineering 1 (2), 40-47, 2017
632017
Penerapan pendekatan kontekstual berbantuan media konkret untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar
IM Suarjana, NPN Riastini, IGNY Pustika
International Journal of Elementary Education 1 (2), 103-114, 2017
632017
Pengaruh model pembelajaran time token berbantuan media video terhadap hasil belajar IPA kelas V SD
IPY Pramana, IM Suarjana
Journal of Education Technology 2 (4), 137-144, 2018
622018
E-LKPD materi pecahan dalam pembelajaran di sekolah dasar
GYMA Putra, IGAT Agustiana
Mimbar PGSD Undiksha 9 (2), 220-228, 2021
522021
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa kelas IV dalam pembelajaran matematika
NKMP Widiantari, IM Suarjana, N Kusmariyatni
Mimbar PGSD Undiksha 4 (1), 2016
512016
Belajar Matematika dengan LKPD Berbasis Kontekstual
NLPSR Nareswari, IM Suarjana, M Sumantri
Mimbar Ilmu 26 (2), 204-213, 2021
442021
Deskripsi Sikap Sosial Pada Siswa Kelas Iv Sd Negeri 4 Penarukan Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng
IAD Virani, PN Riastini, IM Suarjana
PGSD Universitas Pendidikan Ganesha 4 (1), 1, 2016
422016
Pendidikan Matematika I
I Japa, IM Suarjana
Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha, 2014
402014
E-Modul interaktif pada pembelajaran tematik tema 6 subtema 2 hebatnya cita-citaku
R Nopiani, IM Suarjana, M Sumantri
Mimbar PGSD Undiksha 9 (2), 276-286, 2021
372021
Pengaruh Penggunaan Mind Mapping berbantuan Alat Peraga Tangga Garis Bilangan terhadap Hasil Belajar Matematika
IK Arsana, M Suarjana, NW Arini
International Journal of Elementary Education 3 (2), 99-107, 2019
362019
A Case Study on Mathematical Literacy of Prospective Elementary School Teachers.
I Suharta, I Suarjana
International Journal of Instruction 11 (2), 413-424, 2018
362018
Pengaruh Model Pbl Bermuatan Kearifan Lokal terhadap Sikap Sosial dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas V di Gugus V Kecamatan Sukasada
PE Primayanti, IM Suarjana, IG Astawan
Thinking Skills and Creativity Journal 1 (2), 86-95, 2018
362018
Pengaruh model pembelajaran contextual teaching and learning terhadap hasil belajar IPA
GP Widyaiswara, DP Parmiti, IM Suarjana
International Journal of Elementary Education 3 (4), 389-395, 2019
352019
Analisis kemampuan siswa dalam membaca pemahaman pada wacana narasi kelas V SD Negeri 1 Penarukan
KG Mirasanthi, IM Suarjana, NN Garminah
Mimbar PGSD Undiksha 4 (1), 2016
352016
Pengaruh penggunaan ice breaker terhadap motivasi belajar siswa sekolah dasar
IK Arimbawa, IM Suarjana, NW Arini
Mimbar PGSD Undiksha 5 (2), 2017
322017
Analisis Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita pada Siswa Kelas IV Tahun Pelajaran 2015/2016 Di SD Negeri 1 Banjar Bali
IMA Dharma, IM Suarjana, IK Suartama
Mimbar PGSD Undiksha 4 (1), 2016
302016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20