Follow
AAN SETIADARMA
AAN SETIADARMA
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
Verified email at upnvj.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan new era boots di televisi (kajian semiotika Roland Barthes)
F Noor, RN Wahyuningratna
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial Dan Humaniora 1 (2), 1-9, 2017
362017
Strategi Public Relations dalam Manajemen Isu Keamanan Pangan di Pizza Hut Indonesia
K Kustiawati, A Setiadarma, A Priliantini
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika 8 (1), 53-62, 2019
142019
Pelatihan dan Implementasi Public Speaking di Kalangan Siswa SMA
W Prihatiningsih, A Setiadarma, M Maliki
Ikra-Ith Abdimas 6 (2), 183-192, 2023
122023
Fenomenologi Pola Komunikasi Interpersonal Pada Pasangan Menikah (Studi Love Language Dalam Usia Pernikahan 0-5 Tahun)
LR Aulia, A Setiadarma, S Supratman
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial Dan Humaniora 7 (2), 103-121, 2023
72023
Pelatihan dan Implementasi Public Speaking di Kalangan Siswa SMA. Ikra-Ith Abdimas, 6 (2), 183–192
W Prihatiningsih, A Setiadarma, M Maliki
62022
Literasi Media Digital di Kalangan Ibu-Ibu Kelompok Aisyiyah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan
DT Hapsari, H Rosdiana, A Setiadarma
Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 51-62, 2021
42021
Etika Dalam Melakukan Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)
A Setiadarma
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 26 (1), 1-9, 2021
42021
Kaitan Public Opinion dan Public Relations
A Setiadarma
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 26 (3), 214-226, 2021
32021
Pemanfaatan Media Baru Dalam Media Relations
A Setiadarma
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 24 (3), 267-276, 2020
22020
How Does the Use of Shopee Live Affect Consumer Information Needs?
W Prihatiningsih, WO Seprina, A Setiadarma
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial Dan Humaniora 7 (2), 91-102, 2023
12023
Strategi Media Relations Dalam Krisis
A Setiadarma
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 27 (2), 130-139, 2022
12022
Komunikasi Antarpribadi Perempuan Fatherless Dengan Lawan Jenis
C Puspita, A Setiadarma
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2024
2024
Pengaruh Penempatan Produk Kopiko (Merek Lokal) Pada Drama Korea Vincenzo Terhadap Sikap Penonton Indonesia
C Sitorus, A Setiadarma, R Mulia
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 29 (3), 267-277, 2023
2023
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc
S Aninditya, A Setiadarma, A Irawatie
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 29 (2), 154-162, 2023
2023
Penguatan Literasi Digital di Kalangan Remaja
W Prihatiningsih, NFS Maella, A Setiadarma
AMMA: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (12), 1765-1770, 2023
2023
Pengaruh Social Media Content Instagram@ BYU. ID Terhadap Brand Image Provider Digital BY. U
AW Lestari, A Setiadarma, W Prihatiningsih
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 27 (3), 223-234, 2022
2022
Group Communication for Raising Public Awareness on COVID-19
A Kuswanti, A Setiadarma, S Maryam
KnE Social Sciences, 98–109-98–109, 2022
2022
Strategi Kampanye Public Relations For Every Face Perusahaan XXX
C Stevany, A Setiadarma
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 27 (1), 1-11, 2022
2022
Komunikasi Kelompok dalam Meningkatkan Jaringan Pemasaran Usaha Pangan_Industri Rumah Tangga (UP_IRT)
A Kuswanti, RD Kusumastuti, A Setiadarma
IKRA-ITH ABDIMAS 4 (3), 252-262, 2021
2021
Konstruksi Realitas Karakteristik Generasi Millenial
R Rahayu, A Setiadarma
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 26 (2), 93-109, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20