Follow
uyuunul mauidzoh
uyuunul mauidzoh
Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto Yogyakarta
Verified email at stta.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Kecelakaan Penerbangan Di Indonesia Untuk Peningkatan Keselamatan Penerbangan
E Poerwanto, U Mauidzoh
Angkasa 8 (2), 9-25, 2016
432016
Perancangan sistem penilaian dan seleksi supplier menggunakan multi kriteria
U Mauidzoh, Y Zabidi
Jurnal Ilmiah Teknik Industri 5 (3), 113-122, 2007
322007
Pengenalan, Optimalisasi Optimalisasi Pengenalan Produk Unggulan Desa Melalui Pelatihan Website Promosi Kecamatan Patuk Gunungkidul
A Ayuningtyas, Y Indrianingsih, U Mauidzoh
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (3), 490-495, 2020
262020
Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Integrasi Servqual Dan Model Kano Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan Transportasi Online
U Mauidzoh, E Rengganis
Jurnal Rekayasa Industri (JRI) 2 (1), 1-7, 2020
72020
Pengembangan Industri Kreatif di Panti Asuhan Miftahunnajah Banguntapan Bantul Yogyakarta Berupa Pendampingan Pemasaran Produk Kreatif dari Bahan Limbah Konveksi Kain Perca
U Mauidzoh
Jurnal Pengabdian Masyarakat Bidang Teknologi, KACANEGARA 30, 2018
72018
Re-Layout Penempatan Fasilitas Produksi dengan menggunakan Metode Systematic Layout Planning dan Metode 5 S Guna Meminimalkan Biaya Material Handling
E Rengganis, U Mauidzoh
Jurnal Rekayasa Industri (JRI) 3 (1), 31-40, 2021
62021
Promotion System for Promotional Products and Tourist Object in Patuk Gunungkidul District
Y Indrianingsih, A Ayuningtyas, U Mauidzoh
Angkasa: Jurnal Ilmiah Bidang Teknologi 12 (1), 79-88, 2020
52020
Performance Measurement of Customer Relationship Management Using Scorecard CRM (Case Study of UKM in Bayat Klaten District)
U Mauidzoh
Proceeding SENATIK ITD Adisutjipto Yogyakarta 4, 287-294, 2018
52018
Pemilihan supplier yang tepat di UKM kerajinan bambu dengan menggunakan metode analytical hierarchy process
M Astuti, R Nurdin
ReTII, 2015
42015
Empowerment of Lurik Woven Small and Medium Enterprises to Face the Global Market with Multi Disciplines
E Prayitno, U Mauidzoh, WEP Sukmawaty, NLL Tarigan
Journal of International Conference Proceedings 3 (2), 223-227, 2020
32020
Kebangkitan UMKM pasca pandemi Covid-19
E Prayitno, NL Tarigan, WEP Sukmawaty, U Mauidzoh
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (4), 4787-4794, 2022
22022
The Impact of the Covid-19 Pandemic and the Effort of MSME Resurrection in Indonesia
E Prayitno, NL Tarigan, WEP Sukmawaty, U Mauidzoh, D Kurniawati
International Journal of Social Science 1 (4), 533-538, 2021
22021
Decision-Making Analysis Of Koi Pool Pump Selection Using Analytical Hierarchy Process (AHP) Method
M Astuti, RR Ibrahim, Y Zabidi, R Nurdin, U Mauidzoh
Compiler 12 (1), 57-64, 2023
12023
Pengenalan Pentingnya dan Manfaat Standar Operasional Prosedur bagi Karang Taruna
AH Subarjo, DH Setiabudi, F Nugroho, S Sudarmanto, S Mulyani, ...
Jurnal Peradaban Masyarakat 3 (1), 5-9, 2023
12023
Penguatan Strategi Pemasaran Usaha Kecil Menengah Sebagai Upaya kebangkitan Industri Kecil Dari Pandemi Covid-19
E Prayitno, NL Tarigan, WEP Sukmawaty, U Mauidzoh, D Kurniawati
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (5), 961-970, 2021
12021
Panduan Menjahit Busana dan Lenan RT
U Mauidzoh
Menhukkam Dirjen Kekayaan Intelektual, 2020
12020
ANALISIS PERAWATAN MODUL RPC 2000 PADA SECONDARY SURVEILLANCE RADAR (RADAR SSR) DENGAN MENGGUNAKAN METODE RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) DI PERUM LPPNPI AIRNAV …
U Mauidzoh
Proceeding SENATIK ITD Adisutjipto Yogyakarta 2, 189-195, 2016
12016
PENDAMPINGAN PROMOSI ONLINE DESA WISATA “BUKIT ROSO WULAN” MELALUI PEMANFAATAN FOTO PADA FACEBOOK
U Mauidzoh, G Gunawan, R Nurdin, ER Sulliyartha, FK Rahmawati
Jurnal Penamas Adi Buana 7 (02), 139-147, 2024
2024
Analysis of Service Satisfaction at AA Bere Tallo Atambua Airport Using Importance Performance Analysis (IPA) and Customer Satisfaction Index (CSI) Methods
RBGA Suhanto Suhanto, R Nurdin, P Nur, AH Santoso, O Dinaryanto, ...
Proceedings of the 5th Annual Advanced Technology, Applied Science, and …, 2024
2024
Analysis of Service Satisfaction at AA Bere Tallo Atambua Airport Using Importance Performance Analysis (IPA) and Customer Satisfaction Index (CSI) Methods
S Suhanto, RBG Asa, R Nurdin, PN Santoso, A Haris, O Dinaryanto, ...
2023 Annual Technology, Applied Science and Engineering Conference (ATASEC …, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20