Follow
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi
Universitas Diponegoro
Verified email at rumahjurnalundip.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Tingkat ketergantungan pengguna media sosial dan kecemasan sosial
SF Soliha
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 1-10, 2015
3112015
Dwi fungsi media massa
DK Habibie
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 79, 2018
2252018
Fenomena phubbing di era milenia (ketergantungan seseorang pada smartphone terhadap lingkungannya)
IM Hanika
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 42-51, 2015
1772015
Social strategy pada media sosial untuk promosi pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
Z Umami
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 195-201, 2015
1482015
Fanatisme penggemar kpop dalam bermedia sosial di instagram
AR Rinata, SI Dewi
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (2), 13-23, 2019
1132019
Hubungan Komunikasi Pemasaran dan Promosi dengan Keputusan Memilih Jasa Layanan Kesehatan (Studi pada Rumah Sakit Islam Lumajang)
SP Lestari
Majalah Ilmiah Inspiratif 2 (2), 2016
1132016
Faktor-faktor yang memengaruhi kecemasan berrkomunikasi di depan umum (Kasus mahasiswa Fakultas Dakwah INISNU Jepara)
K Muslimin
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 145-155, 2013
822013
Fungsi komunikasi antara guru dan siswa dalam meningkatkan kualitas pendidikan (studi kasus proses belajar mengajar pada SMP Negeri 3 Sindue)
A Malik
INTERAKSI: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 168-173, 2014
762014
Pengaruh tingkat pendidikan, pengetahuan, sikap dan terpaan iklan layanan masyarakat KB versi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di TV terhadap perilaku KB pada wanita atau pria …
PKD Putri
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 46-56, 2012
632012
Dinamika sistem pers di Indonesia
I Hutagalung
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 156-163, 2013
61*2013
Manajemen konflik untuk menciptakan komunikasi yang efektif (Studi kasus di Departemen Purchasing Pt. Sumi Rubber Indonesia)
C Anwar
Interaksi: Jurnal ilmu komunikasi 4 (2), 148-157, 2015
582015
Strategi kreatif iklan layanan masyarakat (ILM) dalam pemasaran sosial
NK Nisa
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 158-164, 2015
512015
Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek
NP Kartikasari
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 162-167, 2014
512014
Peran dan posisi hubungan masyarakat sebagai fungsi manajemen Perguruan Tinggi Negeri di Semarang
Y Luqman
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 1-10, 2013
512013
Hubungan Intensitas Akses Media Baru Dan Kualitas Interaksi Lingkungan Sekitar Pada Mahasiswa Untag Surabaya
F Norhabiba, SAR Putri
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 8-15, 2018
482018
Stereotip Gender dalam Film Anna Karenina
DD Perdana
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 123-130, 2014
462014
Analisis konten kualitatif hoaks dan literasi digital dalam@ komikfunday
ZMZ Monggilo
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 1-18, 2020
452020
Dramaturgi: Pencitraan Prabowo Subianto di Media Sosial Twitter Menjelang Pemilihan Presiden 2014
A Fitri
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 101-108, 2015
452015
Fashion sebagai komunikasi identitas sub budaya (Kajian fenomenologis terhadap komunitas Street Punk Semarang)
DIP Berek
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 56-66, 2014
452014
Komunikasi Orangtua-Anak dalam Pengambilan Keputusan Pendidikan
YS Rini
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 112-122, 2014
452014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20