Rita Inderawati
Rita Inderawati
Doctor of English Study Program, Sriwijaya University
Email yang diverifikasi di fkip.unsri.ac.id
JudulDikutip olehTahun
From classroom to peer comment in Facebook: Bridging to establish learners’ literacy
R Inderawati
Pixel. net, 2011
72011
Keefektifan model respons pembaca dan simbol visual dalam pembelajaran sastra di SD
RI Rudy
Makalah. Dipresentasikan dalam Konferensi Internasional Himpunan Sarjana†…, 2005
72005
The development of literary appreciation instrument in building students’ character
R Inderawati
Sino-US English Teaching 9 (2), 937-945, 2012
62012
Web-based literature: Displaying students’ response to short story
RI Rudy
A Paper Presented in the 54 th International Conference of TEFLIN at†…, 2007
62007
Literature instruction in EFL classrooms: An ethnographic study of promoting students’ literary appreciation and language skills at the English Department of UPI Bandung
RI Rudy
Tesis. Bandung: PPS UPI, 2001
62001
Pembelajaran berbasis respons pembaca dan simbol visual untuk mengembangkan apresiasi sastra dan kemampuan berbahasa Inggris
RI Rudy
Laporan Penelitian Hibah Bersaing, 2008
52008
Model Respons Nonverbal dan Verbal dalam Pembelajaran Sastra untuk Mengembangkan Keterampilan Menulis Siswa SD Negeri ASMI I, III, V Kota Bandung Tahun Ajaran 2003/2004
RI Rudy
Disertasi. Universitas Pendidikan Indonesia, 2005
52005
THE IMPLEMENTATION OF PEER EDITING TECHNIQUE TO IMPROVE STUDENTS‚€™ WRITING ACHIEVEMENT
HM Fajri, R Inderawati, S Mirizon
The Journal of English Literacy Education: The Teaching and Learning of†…, 2015
42015
From classroom to peer comment in facebook: bridging to establish learners’ literacy
RI Rudy
th International Conference of ICT for Language Learning, Florence, Italy†…, 2011
42011
Paradigma Baru Pengajaran Apresiasi Sastra Indonesia
RI Rudy
Makalah). Jakarta: Pusat Bahasa, 2008
42008
Zuraida.(2007). Model pembelajaran sastra dalam pendidikan bahasa Inggris
RI Rudy, D Sitinjak
Lingua: Jurnal Bahasa dan Sastra 9 (1), 0
4
Model Kolaboratif Tipe Investigasi Kelompok sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan Apresiasi Prosa Mahasiswa
NH Setyaningsih
Lingua 10 (1), 2014
32014
The application of literature for all and literature across curriculum concept by responding literary works to the enlightenment of character education in Indonesia context
R Inderawati
Journal of Teaching and Education 2 (1), 13-24, 2013
32013
Mengangkat peran cerita rakyat Sulawesi Utara dengan konsep literature for all untuk membentuk karakter mahasiswa
RI Rudy
Dipresentasikan dalam Seminar Bulan Bahasa di Fakultas Sastra Universitas†…, 2010
32010
The application of reader response approach and the use of facebook as a medium to appreciate literary works
R Inderawati
A Paper presented in XXI Literary International Conference of HISKI at†…, 2010
32010
Mengangkat peran sastra lokal dengan konsep sastra untuk semua bagi pembentukan karakter bangsa
RI Rudy
Dalam Idiosinkrasi Pendidikan Karakter melalui Bahasa dan Sastra. Editor†…, 2010
32010
Kontribusi pembelajaran apresiasi sastra lokal lagi industri kreatif Indonesia. Dalam Mukmin Suhardi
RI Rudy
Bianglala Bahasa dan Sastra, 2010
32010
Konsep literature for all dan literature across curriculum dalam mengapresiasi karya sastra bagi mahasiswa calon guru di FKIP Universitas Sriwijaya untuk mengembangkan karakter†…
RI Rudy
Laporan Penelitian Hibah Kompetensi Tahun I, 2010
32010
Analisis dan Pengumpulan Data Kualitatif
S Herlinda, M Said, N Gofar, F Pratama, S Sulastri, R Inderawati, R Ilma, ...
Metodologi Penelitian 1 (1), 61-103, 2010
32010
Model seni pertunjukan sastra lokal dalam pembelajaran: Upaya mengembangkan pendidikan olah pikir, rasa, dan karsa dan menciptakan industri kreatif di Sumatera Selatan
RI Rudy, Z Alwi, R Hayati
Laporan Hibah Potensi Pendidikan, 2009
32009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20