Follow
Dra. Sri Nuringwahyu,M.Si
Dra. Sri Nuringwahyu,M.Si
universitas islam malang
Verified email at unisma.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Motivasi Investasi, Pengetahuan Investasi Dan Teknologi Informasi Terhadap Minat Berinvestasi Di Pasar Modal (Studi Pada Mahasiswa Fia Dan Feb Unisma Yang Sudah …
A Mastura, S Nuringwahyu, D Zunaida
Jiagabi 9 (1), 64-75, 2020
1312020
Peranan Motivasi Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Pada Bandung Super Model Malang)
EN Putri, S Nuringwahyu, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 8 (1), 26-32, 2019
222019
Analisis SWOT Sebagai Dasar Untuk Merencanakan Strategi Pemasaran (Studi Pada Ciptaningati Culture Hotel)
M Zainuri, S Nuringwahyu, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 8 (1), 40-50, 2019
132019
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Brand Image Pada Iklan Produk Wardah (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang)
N Amalia, S Nuringwahyu, D Krisdianto
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 8 (2), 113-120, 2019
112019
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Secara Online di Situs Traveloka. com
R Rahmadanni, S Nuringwahyu, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (1), 102-109, 2021
92021
Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Minat Beli Pada E-COMMERCE (Studi Pada Pengguna Shopee di Kota Malang)
N Maziyah, S Nuringwahyu, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (1), 49-55, 2021
82021
Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien (studi kasus pada pasien rawat inap Klinik Global Sarana Medika)
N Hasanah, S Nuringwahyu, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (2), 185-191, 2020
72020
Pengaruh Fee Based Income Dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional (Bopo) Terhadap Profitabilitas (Roa)(Studi Pada Bank Umum Bumn Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)
MA Muslich, S Nuringwahyu, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (2), 277-283, 2020
72020
Pengaruh Kebutuhan Aktualisasi Diri Dan Beban Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan (Studi Kasus Karyawan PT Arofahmina Kecamatan. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur)
EA Mufidah, S Nuringwahyu, RN Hardati
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (2), 226-233, 2020
72020
Analisis Pengaruh Promosi, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan)
S Kamariah, S Nuringwahyu, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (2), 77-87, 2021
62021
Universitas
EN Putri, S Nuringwahyu, RN Hardati, JA Bisnis, FI Admiministrasi, ...
L., Malang, I., Mt, J., & Malang, H, 26-32, 2019
62019
Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Promosi Pelayanan Elektronik Payment Terhadap Keputusan Penggunaan Brizzi Card (Studi Kasus Pada Tenan Di Pt …
MZ Mustofa, S Nuringwahyu, D Krisdianto
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (1), 163-176, 2021
52021
Pengaruh Daya Tarik dan Kredibilitas Beauty Vlogger sebagai Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Subscribers Youtube Channel Suhay Salim di Indonesia)
D Ainia, S Nuringwahyu, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (2), 219-225, 2020
52020
Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Pada Pelanggan Go-Ride Di Kota Madya Malang)
DM Miqdad, S Nuringwahyu, D Krisdianto
Jiagabi (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 7 (3), 77-86, 2020
52020
Pengaruh Konten Dan Promosi Giveaway Terhadap Meningkatnya Popularitas (Studi Kasus Mobile Legends Bang Bang Pada Akun Instagram@ Devclovedmlbb)
FA Afif, S Nuringwahyu, D Krisdianto
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 9 (1), 24-27, 2020
52020
Pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian (Studi pada konsumen Kafe Om Kopi, Jl. MT. Haryono no. 208 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru …
NT Wulandari, S Nuringwahyu, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (2), 94-100, 2021
42021
Pengaruh Bauran Pemasaran 7P (Marketing Mix 7P) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Dasterbordir. Com)
DA Hapsari, S Nuringwahyu, D Krisdianto
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (2), 12-19, 2021
42021
Pengaruh Value Proposition terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Studi Pada Mi Fans di Malang)
SMPB Novel, S Nuringwahyu, D Zunaida
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (2), 1-11, 2021
42021
Pengaruh Efikasi Diri Terhadaporganizational Citizen Behavior dengan Kepuasan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan Outlet Geprek Kak Rose Cabang Kota …
M Sasikarani
Universitas Islam Malang, 2021
42021
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Potong Rambut Noveria Dusun Kedawung)
NMK Nisa, S Nuringwahyu, D Krisdianto
JIAGABI (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis) 10 (1), 56-63, 2021
42021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20