Ikuti
Robby Rachman Nurdiantara
Robby Rachman Nurdiantara
Nama lainnyaRobby Rachman, Robby R. Nurdiantara, RR Nurdiantara
Universitas Halim Sanusi
Email yang diverifikasi di uhs.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Direct Selling Di Era Digital Melalui Online Store Di Media Sosial: Studi Pada Konten Live Streaming Tiktok
Y Alontari, RR Nurdiantara, AH Putri, TF Nurhakim
KOMVERSAL 5 (2), 262-276, 2023
12023
Pengalaman Komunikasi Interpersonal Orang Tua Dan Anak Usia 8-10 Tahun Dalam Memahami Dampak Dari Bermain Game Online Dan Dampaknya Terhadap Prestasi Di Sekolah
M Renata, RR Nurdiantara, TF Nurhakim
KOMVERSAL 5 (1), 25-39, 2023
12023
Pengaruh Motivasi Belajar Mahasiswa dan Kinerja Mengajar Dosen terhadap Keaktifan Mahasiswa pada Perkuliahan Online
RR Nurdiantara
Buana Komunikasi (Jurnal Penelitian dan Studi Ilmu Komunikasi) 3 (1), 50-62, 2022
12022
“Bobotoh Jokowi” pada pilpres 2019: Sebuah Analisis Fenomenologi Alfred Schutz
KE Perdana, RR Nurdiantara
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume XI No, 2021
12021
MENGEMBANGAN POTENSI ANAK USIA DINI MELALUI BUDAYA SUNDA
N Kurniasih, A Rakhmaniar, R Rachman
Jurnal Penelitian Sosial Ilmu Komunikasi 5 (1), 28-36, 2021
12021
Aktivitas dan Aktualisasi Diri Serta Pemenuhan Ke Informasi Mahasiswa Di Media Sosial
RR Nurdiantara, M Renata
KOMVERSAL 6 (1), 108-138, 2024
2024
Konstruksi Identitas Klub Sepakbola di Liga Indonesia: Studi Kasus Kepemilikan Klub Sepakbola Rans Nusantara FC Oleh Selebritis
RR Nurdiantara, KE Perdana
JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan) Universitas Majalengka 6 (1), 92-102, 2023
2023
OPINI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL DALAM TRAGEDI STADION KANJURUHAN (Studi Etnografi Virtual pada Media Sosial Twitter Suporter Sepakbola Indonesia)
RRN Qisthy Rabathy, Elly Komala
Jurnal Visi Komunikasi 22 (1), 80-93, 2023
2023
Pengaruh Media Sosial Twitter dan Customer Engagement Terhadap Kepuasan Bobotoh Persib (Study Eksplanatory Pada Akun Twitter @persib dan Bobotoh Persib
RR Nurdiantara
Komunikasi, 2019
2019
PENGARUH MEDIA SOSIAL TWITTER DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN BOBOTOH PERSIB (THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA TWITTER AND CUSTOMER ENGAGEMENT ON THE SATISFACTION OF …
RR Nurdiantara
Pascasarjana Unpas, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10