Ikuti
Merry  Margareth Pelupessy
Merry Margareth Pelupessy
universitas pattimura falkutas Ekonomi dan Bisnis
Email yang diverifikasi di feb.unpatti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Kinerja Pemasaran Pada Industri Olahan Gerabah di Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan
MM Pelupessy
Jurnal Manis 1 (1), 24-36, 2017
10*2017
Intention to buy Ambon City Communities choice of E-Commerce Platforms and Determining Factors
MM Pelupessy, Aisah, Etvin, Evracia
52023
Pengaruh Identitas Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Brand Trust terhadap Loyalitas Merek Smartphone iPhone di Kota Ambon
MM Pelupessy, GH Tahaparry, F Fitriani
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 11317-11324, 2022
52022
Menumbuhkan Jiwa Enterprenuer Masyarakat Desa Sawai Pada Masa Pandemi Covid-19
MM Pelupessy, E Tehuayo, W Tabelessy
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 1081-1086, 2021
52021
The Effect Of Product Knowledge And Social Media Marketing On The Brand Switching Of Fast Moving Consumers Goods Products During The Covid 19 Pandemic
RAA Asnawi, ER Tamher, M Pelupessy
Manis: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 4 (2), 37-46, 2021
42021
Upaya Transformasi Mindset: Promosi Konvensional Menuju Promosi Media Sosial Pada Komunitas Nen Dit Sakmas
W Tabelessy, MM Pelupessy, E Tehuayo, J Tubalawony
AMMA: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 215-221, 2023
32023
Penguatan Kapabilitas Kelompok UMKM DI Desa Tulehu Melalui Sosialisasi Bauran Pemasaran
E Tehuayo, W Tabelessy, MM Pelupessy, VE Huwae
Jurnal Pengabdian Masyarakat Akademisi 1 (4), 1-6, 2022
32022
Optimization of consumer satisfaction and its impact on KFC Kakialy customer loyalty
W Tabelessy, MM Pelupessy, J Tubalawony
ProBisnis: Jurnal Manajemen 14 (2), 299-305, 2023
22023
Penguatan Pemasaran Digital Bagi UMKM Desa (OHOI) Wain Kabupaten Maluku Tenggara
RH Sitaniapessy, E Tehuayo, MM Pelupessy, F Reken
Jurnal TUNAS 4 (1), 61-68, 2022
22022
Influence of Brand Personality on Purchase Decisions: A Case Study of Nike Shoes in Ambon City
M Pelupessy, E Tehuayo
International Journal of Community Service & Engagement 2 (4), 112-117, 2021
22021
PEMASARAN DIGITAL: ERA BARU PENGEMBANGAN UMKM DI DESA KAMPUNG BARU-BANDA NEIRA MALUKU TENGAH
E Tehuayo, J Tubalawony, W Tabelessy, MM Pelupessy, FN Ralahallo
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 2249-2255, 2024
12024
peningkatan Kinerja UMKM Melalui Peran Strategi Pemasaran di Desa Lilibooi,Leihitu Barat Kepulauan Maluku Tengah
W Merry,Erlinda,Jacsy
Abdibaraya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (E-ISSN2964-9072), 66-73, 2023
1*2023
INFLUENCE ECOMMERCE ON TOKOPEDIA BRAND PERFORMANCE: THE ROLE OF BRAND AWARENESS DIFFERENTIATION ADVANTAGES
MM Pelupessy, ER Tamher, V Bakarbessy
Jurnal Ekonomi 12 (04), 1475-1491, 2023
2023
Manajemen Pemasaran
E Walter,Victor, Merry,Jacsy
2023
Product Quality, Ambassador Brand and Advertisement on the Decision to Purchase Wardah Facial Cleansing Soap in Ambon City
E Tehuayo, MM Pelupessy, F Basalamah
ProBisnis: Jurnal Manajemen 14 (4), 317-326, 2023
2023
The Influence of Life Style, Product Diversity and Sales Promotions on Purchasing Decisions among Shopee Online Store Customers in Ambon City
MM Pelupessy, E Tehuayo, PAJ Dini
ProBisnis: Jurnal Manajemen 14 (4), 317-323, 2023
2023
pengaruh kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan pembelian kopi Nescafe di Kota Ambon
S Merry,Erlinda
Maeswara: Jurnal Riset Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan 1 (e-ISSN:2988-5000 …, 2023
2023
kualitas produk, citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan pembelian Lipstik Revlon di Kota Ambon
F Erlinda,Merry
Maeswara: Jurnal Riset Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan 2 (e-ISSN:2963-7643 …, 2023
2023
Peran E-Satisfaction dalam Memediasi Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty pada Pengguna Aplikasi Blibli. Com
J Tubalawony, MM Pelupessy, W Tabelessy, CJ Thenu
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 4491-4498, 2023
2023
Influence E-commerce on Tokopedia Brand performance :The role of Diferetation Advantages
V Merry,Etvin
Seaninstitute jurnal Ekonomi 12 (Vol 12 No.4 2023), 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20