Ikuti
Merry  Margareth Pelupessy
Merry Margareth Pelupessy
universitas pattimura falkutas Ekonomi dan Bisnis
Email yang diverifikasi di feb.unpatti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Kinerja Pemasaran Pada Industri Olahan Gerabah di Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan
MM Pelupessy
Manajemen dan Bisnis 1 (1), 2017
6*2017
Menumbuhkan Jiwa Enterprenuer Masyarakat Desa Sawai Pada Masa Pandemi Covid-19
MM Pelupessy, E Tehuayo, W Tabelessy
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 1081-1086, 2021
22021
Pengaruh Identitas Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Brand Trust terhadap Loyalitas Merek Smartphone iPhone di Kota Ambon
MM Pelupessy, GH Tahaparry, F Fitriani
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 11317-11324, 2022
12022
Influence of Brand Personality on Purchase Decisions: A Case Study of Nike Shoes in Ambon City
M Pelupessy, E Tehuayo
International Journal of Community Service & Engagement 2 (4), 112-117, 2021
12021
Penguatan Pemasaran Digital Bagi UMKM Desa (OHOI) Wain Kabupaten Maluku Tenggara
RH Sitaniapessy, E Tehuayo, MM Pelupessy, F Reken
Jurnal TUNAS 4 (1), 61-68, 2022
2022
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN NESCAFE DI KOTA AMBON
MM Pelupessy
Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (1), 58-68, 2022
2022
Penguatan Kapabilitas Kelompok UMKM DI Desa Tulehu Melalui Sosialisasi Bauran Pemasaran
E Tehuayo, W Tabelessy, MM Pelupessy, VE Huwae
Jurnal Pengabdian Masyarakat Akademisi 1 (4), 1-6, 2022
2022
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Pemasaran Relasional Terhadap Keputusan Pembelian Maisya Pudding Di Kota Masohi Maluku Tengah
ER Tamher, VE Huwae, MM Pelupessy, GH Tahapary, RA Mustafa
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (5), 3281-3292, 2022
2022
Pengaruh Pemasaran Hubungan Online, Rasa Aman Bertransaksi Online Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Online Shop Zalora Di Kota Ambon
M Esomar, M Pelupessy
Jurnal Manajemen, Ekonomi, Keuangan dan Akuntansi 3 (1), 480-484, 2022
2022
Kesadaran Merek dan Presepsi Kualitas Keputusan Pembelian Nestle Cap Nona di Kota Ambon (Studi Kasus pada Toko Ritel Hypermart Acc Ambon)
MM Pelupessy
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (3), 8540-8548, 2021
2021
THE EFFECT OF PRODUCT KNOWLEDGE AND SOCIAL MEDIA MARKETING ON THE BRAND SWITCHING OF FAST MOVING CONSUMERS GOODS PRODUCTS DURING THE COVID 19 PANDEMIC
RAA Asnawi, ER Tamher, M Pelupessy
Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (2), 37-46, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11