Kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMP dalam pembelajaran menggunakan model penemuan terbimbing (discovery learning) S Mawaddah, R Maryanti EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 2016 | 648 | 2016 |
Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa pada pembelajaran matematika dengan menggunakan model pembelajaran generatif (generative learning) di SMP S Mawaddah, H Anisah EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 2015 | 622 | 2015 |
Metode pemecahan masalah menurut polya untuk mengembangkan kemampuan siswa dalam pemecahan masalah matematis di sekolah menengah pertama S Hadi, R Radiyatul EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 2014 | 361 | 2014 |
Kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika dengan menggunakan model JUCAMA di sekolah menengah pertama N Karim, N Normaya Jurnal pendidikan matematika 3 (1), 92-104, 2015 | 281 | 2015 |
Pemahaman konsep matematika siswa SMP melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe memeriksa berpasangan (Pair Checks) S Hadi, MU Kasum Edu-Mat: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 2015 | 201 | 2015 |
Penerapan Blended Learning Menggunakan Model Flipped Classroom Berbantuan Google Classroom Dalam Pembelajaran Matematika SMP. M Kurniawati, H Santana Purba, E Kusumawati EDU-MAT, Jurnal Pendidikan Matematika, 2019 | 199 | 2019 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika berdasarkan langkah penyelesaian polya N Rofi'ah, H Ansori, S Mawaddah EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 2019 | 135 | 2019 |
Kemampuan berpikir kreatif siswa dalam pembelajaran matematika menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistik di SMP N Fajriah, E Asiskawati EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 2015 | 104 | 2015 |
Penerapan metode pembelajaran drill untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas VIII SMP E Kusumawati, RA Irwanto EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 2016 | 91 | 2016 |
Kemampuan Pemecahan masalah matematika siswa dalam pembelajaran matematika menggunakan model cooperative script AJ Noor, N Norlaila EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 2014 | 77 | 2014 |
Model penemuan terbimbing dengan teknik mind mapping untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMP I Zulkarnain, NA Sari Edu-Mat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 2014 | 72 | 2014 |
Keterampilan bertanya siswa SMP melalui strategi pembelajaran aktif tipe team quiz pada materi segi empat M Royani, B Muslim Edu-mat: Jurnal pendidikan matematika 2 (1), 2014 | 69 | 2014 |
Penerapan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa di SMP H Ansori, I Aulia EDU-MAT Jurnal Pendidikan MAtematika FKIP ULM, 2015 | 60 | 2015 |
Analisis kemampuan berpikir kritis dalam matematika mengacu pada watson-glaser critical thinking appraisal pada siswa kelas VIII SMP negeri di banjarmasin tengah tahun … A Danaryanti, AT Lestari EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 2018 | 59 | 2018 |
Kemampuan berpikir kritis siswa smp dalam pembelajaran bangun ruang sisi datar dengan metode inkuiri J Setiawan, M Royani EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2013 | 57 | 2013 |
Pengaruh model Problem Based Learning terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa kelas VIII SMP EW Prihono, F Khasanah EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 2020 | 56 | 2020 |
Analisis kemampuan berpikir kritis mahasiswa program studi pendidikan matematika LN Safrida, R Ambarwati, R Adawiyah, ER Albirri EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 2018 | 56 | 2018 |
Pengembangan lkpd materi pola bilangan berbasis etnomatematika sasirangan di kelas VIII sekolah menengah pertama FR Fairuz, N Fajriah, A Danaryanti | 52 | 2020 |
Pengaruh gaya belajar matematika siswa kelas VII terhadap kemampuan komunikasi matematis di SMP A Danaryanti, H Noviani EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 2015 | 50 | 2015 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Membina Karakter Tanggung Jawab Dan Disiplin Siswa CF Pasani, E Kusumawati, D Imanisa EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 2018 | 42 | 2018 |