Ikuti
Dian Purwaningsih
Dian Purwaningsih
Universitas Peradaban
Email yang diverifikasi di peradaban.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kemampuan pemecahan masalah matematis materi eksponen dan logaritma ditinjau dari gaya belajar dan perbedaan gender
D Purwaningsih, A Ardani
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 118-125, 2020
322020
Pengaruh self regulated learning dan web course berbantuan google classroom, whatsapp group terhadap pemahaman konsep
SR Amalia, D Puwaningsih
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (4), 917-925, 2020
222020
Model problem based learning berbantuan Geogebra dan model realistic mathematics education terhadap representasi matematis siswa ditinjau dari gaya kognitif
SR Amalia, D Purwaningsih, ANA Widodo, EF Fasha
Jurnal Elemen 6 (2), 157-166, 2020
182020
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika menurut polya pada materi transformasi linier
D Purwaningsih, A Ardani
Jurnal Pendidikan Surya Edukasi 5 (1), 69-76, 2019
122019
PENGARUH KECEMASAN MATEMATIKA SISWA TERHADAP KEMAMPUAN MENGERJAKAN SOAL UJIAN NASIONAL: Array
YA Zahro, D Purwaningsih
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 169-186, 2018
122018
Pengaruh metode mind mapping dan keterampilan proses terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis mata kuliah struktur aljabar
D Purwaningsih
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 1-8, 2017
122017
Penerapan Problem Based Learning Berbasis Etnomatematika Terhadap Berpikir Kreatif Matematis
SR Amalia, D Purwaningsih, EF Fasha
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2507-2514, 2021
82021
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII MTs NURUL HUDA PANGEBATAN: Array
D Paridatunapisah, D Purwaningsih, A Ardani
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 2022
72022
Problem Based Learning Berbantu Google Classroom terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis
SR Amalia, D Purwaningsih, WB Utami
Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (2), 1110-1117, 2021
62021
Pengaruh Gaya Belajar Mata Kuliah Aritmatika (Jari Matika Dan Sempoa) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis
A Ardani, D Purwaningsih
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 95-104, 2018
62018
Analisis Pengaruh Gaya Belajar Mata Kuliah Aritmatika (Jarimatika Dan Sempoa) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis
A Ardani, D Purwaningsih
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 490-497, 2019
52019
PENGARUH KEDISIPLINAN BELAJAR DAN INTENSITAS BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS: Array
D Purwaningsih, A Ardani, A Irawati
DIALEKTIKA Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan Dasar 10 (1), 347-352, 2020
42020
Kontribusi Penggunaan Sempoa Dalam Matakuliah Aritmatika Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis
A Ardani, D Purwaningsih
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 79-85, 2018
42018
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN KEAKTIFAN METODE PEER TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA EKONOMI: Array
D Purwaningsih
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 3 (1), 11-18, 2016
42016
Analisis Pengaruh Prestasi Pengajaran Mikro dan Kemampuan Disposisi Matematika terhadap Kemampuan Mengajar Matematika dalam Program Pengalaman Lapangan (PPL)
SRAD Purwaningsih
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 7 (1), 11-21, 2017
32017
EFEKTIVITAS PENDEKATAN DIFFERENTIATE INTRUCTION (DI) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA: Array
D Purwaningsih, A Habibah
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 630-646, 2022
22022
The Influence Of Intensity And Habits Learning On Mathematical Critical Thinking Ability
D Purwaningsih
Mathematics Education Journal 2 (2), 115-121, 2018
22018
Pengaruh Metode Ceramah Plus Tanya Jawab Dan Tugas (Cptt) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau Dari Self-Confidence
D Purwaningsih, A Ardani, ANA Widodo, SR Amalia
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 9 (2), 149-160, 2023
12023
Pengembangan E-Modul Menggunakan Flip PDF Professional Pada Materi Logika Matematika: Array
P Wastika, D Purwaningsih
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 10 (1), 785-785, 2023
12023
MODEL TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) DENGAN METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN LITERATUR TERBARU: Array
ME Fatimah, A Ardani, D Purwaningsih
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20