Kemampuan pemecahan masalah matematis materi eksponen dan logaritma ditinjau dari gaya belajar dan perbedaan gender D Purwaningsih, A Ardani AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 118-125, 2020 | 32 | 2020 |
Pengaruh self regulated learning dan web course berbantuan google classroom, whatsapp group terhadap pemahaman konsep SR Amalia, D Puwaningsih AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (4), 917-925, 2020 | 22 | 2020 |
Model problem based learning berbantuan Geogebra dan model realistic mathematics education terhadap representasi matematis siswa ditinjau dari gaya kognitif SR Amalia, D Purwaningsih, ANA Widodo, EF Fasha Jurnal Elemen 6 (2), 157-166, 2020 | 18 | 2020 |
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika menurut polya pada materi transformasi linier D Purwaningsih, A Ardani Jurnal Pendidikan Surya Edukasi 5 (1), 69-76, 2019 | 12 | 2019 |
PENGARUH KECEMASAN MATEMATIKA SISWA TERHADAP KEMAMPUAN MENGERJAKAN SOAL UJIAN NASIONAL: Array YA Zahro, D Purwaningsih Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 169-186, 2018 | 12 | 2018 |
Pengaruh metode mind mapping dan keterampilan proses terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis mata kuliah struktur aljabar D Purwaningsih AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 1-8, 2017 | 12 | 2017 |
Penerapan Problem Based Learning Berbasis Etnomatematika Terhadap Berpikir Kreatif Matematis SR Amalia, D Purwaningsih, EF Fasha AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2507-2514, 2021 | 8 | 2021 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII MTs NURUL HUDA PANGEBATAN: Array D Paridatunapisah, D Purwaningsih, A Ardani Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 2022 | 7 | 2022 |
Problem Based Learning Berbantu Google Classroom terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis SR Amalia, D Purwaningsih, WB Utami Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (2), 1110-1117, 2021 | 6 | 2021 |
Pengaruh Gaya Belajar Mata Kuliah Aritmatika (Jari Matika Dan Sempoa) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis A Ardani, D Purwaningsih Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (2), 95-104, 2018 | 6 | 2018 |
Analisis Pengaruh Gaya Belajar Mata Kuliah Aritmatika (Jarimatika Dan Sempoa) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis A Ardani, D Purwaningsih PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 490-497, 2019 | 5 | 2019 |
PENGARUH KEDISIPLINAN BELAJAR DAN INTENSITAS BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS: Array D Purwaningsih, A Ardani, A Irawati DIALEKTIKA Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan Dasar 10 (1), 347-352, 2020 | 4 | 2020 |
Kontribusi Penggunaan Sempoa Dalam Matakuliah Aritmatika Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis A Ardani, D Purwaningsih Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 4 (1), 79-85, 2018 | 4 | 2018 |
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN KEAKTIFAN METODE PEER TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA EKONOMI: Array D Purwaningsih Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 3 (1), 11-18, 2016 | 4 | 2016 |
Analisis Pengaruh Prestasi Pengajaran Mikro dan Kemampuan Disposisi Matematika terhadap Kemampuan Mengajar Matematika dalam Program Pengalaman Lapangan (PPL) SRAD Purwaningsih Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 7 (1), 11-21, 2017 | 3 | 2017 |
EFEKTIVITAS PENDEKATAN DIFFERENTIATE INTRUCTION (DI) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA: Array D Purwaningsih, A Habibah Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 630-646, 2022 | 2 | 2022 |
The Influence Of Intensity And Habits Learning On Mathematical Critical Thinking Ability D Purwaningsih Mathematics Education Journal 2 (2), 115-121, 2018 | 2 | 2018 |
Pengaruh Metode Ceramah Plus Tanya Jawab Dan Tugas (Cptt) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau Dari Self-Confidence D Purwaningsih, A Ardani, ANA Widodo, SR Amalia Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 9 (2), 149-160, 2023 | 1 | 2023 |
Pengembangan E-Modul Menggunakan Flip PDF Professional Pada Materi Logika Matematika: Array P Wastika, D Purwaningsih Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 10 (1), 785-785, 2023 | 1 | 2023 |
MODEL TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) DENGAN METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN LITERATUR TERBARU: Array ME Fatimah, A Ardani, D Purwaningsih Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 2022 | 1 | 2022 |