Ikuti
Nisrina Hamid
Nisrina Hamid
Universitas Muhammadiyah Kendari
Email yang diverifikasi di umkendari.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Etos Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Komitmen Organisasi Karyawan pada Hotel Claro Kota Kendari
N Hamid, WM Shaleha
Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan 1 (1), 200-215, 2021
252021
Pengaruh Hedonic Shopping Value, Utilitarian Value, Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Minnisou Lippo Plaza Kendari
WM Shaleha, N Hamid
Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT) 11 (2), 229-242, 2020
152020
Pengaruh Financial Knowledge, Financial Attitude dan Personality terhadap Financial Management Behavior (Studi Kasus pada Pelaku UMKM di MTQ Kota Kendari)
N Hamid, D Refrianti, SZ Ma’mum, M Yusuf
Journal Economics Technology And Entrepreneur 1 (01 Maret), 69-81, 2022
32022
Pengaruh Literasi Keuangan, Generasi Sandwich Overconfidence Dan Dual Ernest Terhadap Perilaku Keuangan
Y Swastika, N Hamid
22023
ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP PERILAKU UMKM DI KOTA KENDARI
N Hamid, MS Maksar, Y Swastika
Derivatif: Jurnal Manajemen 17 (2), 288-300, 2023
12023
Stress Kerja dan Konflik Kerja Sebagai Prediktor Kinerja Karyawan
N Hamid, A Musaba
Ecotechnopreneur : Journal Economic, Technologi, And Entrepreneur Volume 2 …, 2023
1*2023
Eksplorasi Peran Tourism Satisfaction dalam Memediasi Hubungan Antara E-Wom, Destination Image dan Tourism Loyalty (Studi Kasus Wisata Air Terjun Moramo Sulawesi Tenggara)
N Hamid, Y Swastika, WP Wulansari
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 9 (1), 762-771, 2024
2024
PENGGUNAAN E-WALLET SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN: PELUANG DAN TANTANGAN
Y Swastika, N Hamid, IA Rabbani
Derivatif: Jurnal Manajemen 18 (1), 2024
2024
Rasionil Generasi Z Memilih Kolam Retensi Boulevard Kota Kendari Sebagai Fitur Olahraga Unggulan
N Hamid, IA Rabbani, F Lapau
Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Ekonomi Kreatif 3 (1), 1-15, 2024
2024
MENGUKUR CUSTOMER SATISFACTION PASIEN BPJS KESEHATAN DI RUMAH SAKIT PEMERINTAH
N Hamid, MS Maksar, MR Makmur, ANM Thahir
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 8 (1), 1710-1724, 2024
2024
PELATIHAN MANAJEMEN MUTU PENGELOLAAN SENTRA IKM KOTA KENDARI
IA Rabbani, N Hamid, MS Maksar, Y Swastika, SD Rizky
Jurnal Pengabdian Masyarakat Sabangka 3 (01 Januari), 1-11, 2024
2024
EDUKASI MENANAM BAWANG MERAH (ALLIUM CEPU) SEBAGAI GERAKAN TANAMAN ANTI INFLASI (GERTANI)
N Hamid, Y Swastika, MS Maskar, IA Rabbani, N Aswawi
Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkarya 2 (01 Februari), 159-165, 2023
2023
DETERMINAN KEBERHASILAN USAHA MIKRO DAN KECIL ERA PANDEMI COVID-19 DI KOTA KENDARI
N Hamid, M Asgar, Z Zulkifli
ECOTECHNOPRENEUR: Journal Economics, Technology And Entrepreneur 1 (01), 28-45, 2022
2022
The Effect of Hedonic Shopping Value, Utilitarian Value, and Store Atmosphere on Impulse Buying in Minnisou Lippo Plaza Kendari
WM Shaleha, N Hamid
JBMP (Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan) 6 (2), 91-99, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14