Follow
AGUNG EKO BUDIWASPADA
AGUNG EKO BUDIWASPADA
Verified email at fsrd.itb.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Siapa menabur angin akan menuai badai
S Soerojo
Antar Kota, 1988
491988
Panduan pengembangan multimedia pembelajaran
RS Wahono, AE Budiwaspada, U Chaeruman, A Kusnendar, I Tirtidijaya
Jakarta: Direktorat Pembinaan SMA, Ditjen Manajemen Pendidikan Dasar dan …, 2007
272007
Iklan Layanan Masyarakat Peduli Sampah
J Atika, R Minawati, AEB Waspada
Jurnal Proposal 3, 189-191, 2018
252018
Desain komunikasi visual iklan layanan masyarakat tentang pelecehan seksual pada anak di kota medan
N Elisabeth, F Yulika, AEB Waspada
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 188-195, 2018
162018
Analisis Semiotika Logo Rumah Makan Patinku
J John, A Asril, AEB Waspada
PROPORSI: Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif 3 (1), 33-43, 2017
122017
Kajian peranan desain ux (pengalaman pengguna)-ui (antar muka pengguna) mobile application kategori transportasi online terhadap gaya hidup bertransportasi masyarakat urban
E Tirtadarma, AEB Waspada, EF Jasjfi
Jurnal Seni Dan Reka Rancang: Jurnal Ilmiah Magister Desain 1 (1), 181207, 2018
102018
Kampanye Pencegahan Perokok Pasif Pada Anak-Anak
DA Perdana, B Waspada, A Eko
Visual Communication Design 3 (1), 180372, 2014
82014
Kesenian Tradisi Reog Sebagai Pembentuk Citra Ponorogo
DY Yurisma, EBW Agung, A Sachari
Visualita 7 (1), 266925, 2019
62019
Visualisasi dan Transformasi Kebertubuhan Dalam Film Animasi Planes (Ke Arah Pembentukan Mitos Baru)
AI Saidi, AE Budiwaspada
Panggung 25 (4), 2015
62015
Kampanye Memperbaiki Citra Olahraga Biliar Di Indonesia
W Maulidika, B Waspada, A Eko
Visual Communication Design 3 (1), 180555, 2014
52014
Refleksi Budaya Perusahaan Periklanan dalam Gagasan Kreatif Pesan Iklan bagi Produk Global pada Media Televisi. Studi Kasus: PT. Lowe Indonesia
AE Budiwaspada
Institut Teknologi Bandung, 2006
52006
Visual Communication Design Role in City Branding: Evaluation of City Brand Logo Designing Method in Indonesia
DA Wiratama, AE Budiwaspada, D Wahjudi
International Conference on Aesthetics and the Sciences of Art, 2020
22020
Fenomena desain user interface Gojek menurut persepsi pengguna generasi X
RA Ananda, AEB Waspada, RDW Utomo
Jurnal Seni dan Reka Rancang: Jurnal Ilmiah Magister Desain 2 (2), 141-160, 2020
22020
Locality Value as a Reflection of Core Values Incorporate Culture: a Study of Local Advertising Agency (Petakumpet)
AE Budiwaspada, F Fadillah
Jurnal Sosioteknologi 17 (2), 228-235, 2018
22018
Persepsi Visual Elemen Nilai Personal Brand pada Media Kampanye Ridwan Kamil
R Firmansyah, AE Budiwaspada, A Sachari
Jurnal Sosioteknologi 16 (3), 288-303, 2017
22017
Desain dan Media sebagai Instrumen Nation Branding
AE Budiwaspada
Seminar Nasional Desain dan Media 22, 2017
22017
Perancangan Kampanye Meningkatkan Apresiasi Terhadap Angklung Sebagai Budaya Indonesia Bagi Remaja
MA Kamarullah, AE Budiwaspada
Visual Communication Design 1 (1), 180024, 2012
22012
Ideologi iklan global pada media televisi di indonesia: sebuah kajian semiotik
AE Budiwaspada
Institut Teknologi Bandung, 1999
21999
PEMODELAN STRATEGI KAMPANYE SOSIAL PASCA PANDEMI COVID-19 BERBASIS 7 FASE KESEDIHAN KUBLER
AE Budiwaspada
Jurnal Desain 7 (3), 207-2, 2020
12020
Eksplorasi Media Sebagai Edukasi Kesadaran Ruang Hidup di Daerah Bencana
R Lakoro, A Sachari, AEB Waspodo, S Sabana
Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20