Follow
AGUNG EKO BUDIWASPADA
AGUNG EKO BUDIWASPADA
Verified email at fsrd.itb.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kajian peranan desain ux (pengalaman pengguna)-ui (antar muka pengguna) mobile application kategori transportasi online terhadap gaya hidup bertransportasi masyarakat urban
E Tirtadarma, AEB Waspada, EF Jasjfi
Jurnal Seni Dan Reka Rancang: Jurnal Ilmiah Magister Desain 1 (1), 181207-181207, 2018
472018
Siapa menabur angin akan menuai badai
S Soerojo
Antar Kota, 1988
391988
Panduan pengembangan multimedia pembelajaran
RS Wahono, AE Budiwaspada, U Chaeruman, A Kusnendar, I Tirtidijaya
Jakarta: Direktorat Pembinaan SMA, Ditjen Manajemen Pendidikan Dasar dan …, 2007
342007
Desain komunikasi visual iklan layanan masyarakat tentang pelecehan seksual pada anak di kota medan
N Elisabeth, F Yulika, AEB Waspada
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 188-195, 2018
302018
Iklan Layanan Masyarakat Peduli Sampah
J Atika, R Minawati, AE Waspada
Jurnal Proporsi 3 (2), 188-197, 2018
242018
Analisis Semiotika Logo Rumah Makan Patinku
A John, AEB Waspada
PROPORSI: Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif 3 (1), 33-43, 2017
202017
Kesenian Tradisi Reog Sebagai Pembentuk Citra Ponorogo
DY Yurisma, EBW Agung, A Sachari
Visualita 7 (1), 266925, 2015
172015
Kampanye Pencegahan Perokok Pasif Pada Anak-Anak
DA Perdana, B Waspada, A Eko
Visual Communication Design 3 (1), 180372, 2014
142014
Fenomena desain user interface Gojek menurut persepsi pengguna generasi X
RA Ananda, AEB Waspada, RDW Utomo
Jurnal Seni dan Reka Rancang: Jurnal Ilmiah Magister Desain 2 (2), 141-160, 2020
102020
PEMODELAN STRATEGI KAMPANYE SOSIAL PASCA PANDEMI COVID-19 BERBASIS 7 FASE KESEDIHAN KUBLER
AE Budiwaspada
Jurnal Desain 7 (3), 207-2, 2020
92020
Visualisasi dan transformasi kebertubuhan dalam film animasi planes (ke arah pembentukan mitos baru)
AI Saidi, AE Budiwaspada
Panggung 25 (4), 2015
92015
Persepsi Visual Elemen Nilai Personal Brand pada Media Kampanye Ridwan Kamil
R Firmansyah, AE Budiwaspada, A Sachari
Jurnal Sosioteknologi 16 (3), 288-303, 2017
82017
Perancangan Identitas Visual Rebranding Citra Perusahaan Cemara Ceramics (Design of Cemara Ceramics Visual Rebranding Identity)
AANG Marhendra, AE Budiwaspada, SKL Nilotama
Jurnal Seni dan Reka Rancang: Jurnal Ilmiah Magister Desain 4 (1), 1-20, 2021
72021
Perancangan booth pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sebagai Brand Image PT Nissan Motor Indonesia
C Glenaldo, W Murwonugroho, AEB Waspada
Jurnal Seni dan Reka Rancang: Jurnal Ilmiah Magister Desain 4 (2), 153-170, 2022
62022
Perancangan Media Edukasi Mitigasi Bencana Dengan Pendekatan Desain Partisipatif Di Kecamatan Bojongsoang
R Lakoro, A Sachari, AE Budiwaspada, S Sabana
Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 7 (2), 209-223, 2021
62021
Kampanye Memperbaiki Citra Olahraga Biliar Di Indonesia
W Maulidika, B Waspada, A Eko
Visual Communication Design 3 (1), 180555, 2014
62014
Perancangan Desain Video Materi Pembelajaran Untuk Mahasiswa Dkv Dalam Media Digital Youtube
J Ivan, AEB Waspada, EF Jasjfi
Jurnal Seni Dan Reka Rancang: Jurnal Ilmiah Magister Desain 3 (2), 257-283, 2021
52021
Eksplorasi Media Sebagai Edukasi Kesadaran Ruang Hidup di Daerah Bencana
R Lakoro, A Sachari, AEB Waspodo, S Sabana
Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …, 2019
52019
Visual Communication Design Role in City Branding: Evaluation of City Brand Logo Designing Method in Indonesia
DA Wiratama, AE Budiwaspada, D Wahjudi
International Conference on Aesthetics and the Sciences of Art, 2020
42020
Desain dan Media sebagai Instrument Nation Branding
AE Budiwaspada
Prosiding Seminar Nasional Desain dan Media, 1-8, 2017
42017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20