AGUNG EKO BUDIWASPADA
AGUNG EKO BUDIWASPADA
Email yang diverifikasi di fsrd.itb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Siapa menabur angin akan menuai badai
S Soerojo
Antar Kota, 1988
401988
Panduan pengembangan multimedia pembelajaran
RS Wahono, AE Budiwaspada, U Chaeruman, A Kusnendar, I Tirtidijaya
Jakarta: Direktorat Pembinaan SMA, Ditjen Manajemen Pendidikan Dasar dan …, 2007
302007
Iklan Layanan Masyarakat Peduli Sampah
J Atika, R Minawati, AEB Waspada
PROPORSI: Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif 3 (2), 188-197, 2019
252019
Desain Komunikasi Visual Iklan Layanan Masyarakat tentang Pelecehan Seksual pada Anak di Kota Medan
N Elisabeth, F Yulika, AEB Waspada
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 188-195, 2018
122018
ANALISIS SEMIOTIKA LOGO RUMAH MAKAN PATINKU
J John, A Asril, AEB Waspada
PROPORSI: Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif 3 (1), 33-43, 2019
112019
Kajian peranan desain ux (pengalaman pengguna)-ui (antar muka pengguna) mobile application kategori transportasi online terhadap gaya hidup bertransportasi masyarakat urban
E Tirtadarma, AEB Waspada, EF Jasjfi
Jurnal Seni dan Reka Rancang: Jurnal Ilmiah Magister Desain 1 (1), 181207, 2018
52018
Visualisasi dan Transformasi Kebertubuhan Dalam Film Animasi Planes (Ke Arah Pembentukan Mitos Baru)
AI Saidi, AE Budiwaspada
Panggung 25 (4), 2015
52015
Kampanye Pencegahan Perokok Pasif pada Anak-anak
DA Perdana, B Waspada, A Eko
Visual Communication Design 3 (1), 180372, 2014
52014
Refleksi Budaya Perusahaan Periklanan dalam Gagasan Kreatif Pesan Iklan bagi Produk Global pada Media Televisi. Studi Kasus: PT. Lowe Indonesia
AE Budiwaspada
Institut Teknologi Bandung, 2006
52006
Kesenian Tradisi Reog Sebagai Pembentuk Citra Ponorogo
DY Yurisma, EBW Agung, A Sachari
Visualita 7 (1), 266925, 2019
42019
Kampanye Memperbaiki Citra Olahraga Biliar Di Indonesia
W Maulidika, B Waspada, A Eko
Visual Communication Design 3 (1), 180555, 2014
32014
Kajian Visual Pun Dalam Retorika Visual Digital Ambient Media Di Tengah Ruang Publik. Studi Kasus: Iklan Digital Interaktif Handphone Samsung
W Murwonugroho, YA Piliang, AE Priyanto Soenarto
Prosiding Konferensi Nasional “Inovasi Dalam Desain Dan Tekhnologi, 2011
32011
Ideologi iklan global pada media televisi di indonesia: sebuah kajian semiotik
AE Budiwaspada
Institut Teknologi Bandung, 1999
31999
Interaktivitas Narasi dalam Infografis Digital pada Infografis Tempo. Co
A Kurniawan, AE Budiwaspada, I Irfansyah
Serat Rupa 1 (1), 25-34, 2016
22016
Perancangan Kampanye Meningkatkan Apresiasi Terhadap Angklung Sebagai Budaya Indonesia Bagi Remaja
MA Kamarullah, AE Budiwaspada
Visual Communication Design 1 (1), 180024, 2012
22012
Eksplorasi Media Sebagai Edukasi Kesadaran Ruang Hidup di Daerah Bencana
R Lakoro, A Sachari, AEB Waspodo, S Sabana
Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …, 2019
12019
The Exploration Of Spoken Culture To Create Life-Space Awareness In Educational Media Design
R Lakoro, A Sachari, EBW Agung, S Sabana
International Conference Of Art Technology And Humanities 2018, 385-396, 2018
12018
Locality Value as a Reflection of Core Values Incorporate Culture: a Study of Local Advertising Agency (Petakumpet)
AE Budiwaspada, F Fadillah
Jurnal Sosioteknologi 17 (2), 228-235, 2018
12018
Persepsi Visual Elemen Nilai Personal Brand pada Media Kampanye Ridwan Kamil
R Firmansyah, AE Budiwaspada, A Sachari
Jurnal Sosioteknologi 16 (3), 288-303, 2017
12017
ANALISA PERANCANGAN PUSAT PERFILMAN H. USMAR ISMAIL TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG
R Wongso, W Murwonugroho, AEB Waspada
Jurnal Seni dan Reka Rancang: Jurnal Ilmiah Magister Desain 3 (2), 189-214, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20