Ikuti
Herman Wijaya
Herman Wijaya
Universitas Hamzanwadi
Email yang diverifikasi di hamzanwadi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Menulis Puisi Siswa Kelas VII MTS. Hizbul Wathan Semaya
H Wijaya, Z Fikri
Bahasa: Jurnal Keilmuan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia 1 (3), 149-158, 2019
312019
Herman Pengaruh Metode Inquiry Terhadap Kemampuan Menulis Dongeng Kelas VIII SMP Islam Terampil NW Pancor Kopong
H Wijaya
Jurnalistrendi: Jurnal Linguistik, Sastra, Dan Pendidikan 6 (1), 51-59, 2021
272021
Relasi Makna dalam Lirik Lagu Perjuangan Nahdlatul Wathan Karya TGKH. M. Zainuddin Abdul Majid (Kajian Semantik)
H Wijaya, LS Wartini
SeBaSa 2 (1), 41-54, 2019
242019
Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Melalui Penerapan Strategi Pembelajaran Konstruktivis Siswa Kelas V
H Wijaya
Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar Dan Pembelajaran 4 (02), 2016
212016
Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Dalam Cerita Rakyat Sasak (Pendekatan Pragmatik)
MJ Alpansori, H Wijaya
Educatio 9 (2), 308-326, 2014
202014
Pengaruh Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Menulis Puisi Siswa Kelas VII MTS. Hizbul Wathan Semaya. Bahasa: Jurnal Keilmuan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
H Wijaya, Z Fikri
192019
EFL students’ ability in answering TOEFL reading comprehension section
MA Nazri, H Wijaya
Journal of Physics: Conference Series 1539 (1), 012044, 2020
142020
Tingkat Literasi Membaca Siswa Kelas IV SDN 3 Sikur Lombok Tahun Pelajaran 2019/2020
L Fakihuddin, H Wijaya, S Jauhari, RHA Gani
Indonesian Journal of Education and Learning 4 (1), 425-435, 2020
122020
Pengaruh Model Cooperative Integrated Reading and Composition terhadap Kemampuan Menyusun Kalimat Efektif
RH Gani, N Nurdin, N Supratmi, T Ernwati, H Wijaya
Journal on Teacher Education 4 (2), 546-554, 2022
112022
Sosiokultural Masyarakat Sasak dalam Novel “Merpati Kembar di Lombok” Karya Nuriadi
H Wijaya, MA Nazri, N Supratmi, RHA Gani
Jurnal Sastra Indonesia 10 (3), 142-152, 2021
112021
Religiusitas Dalam Wasiat Renungan Massa Karya Hamzanwadi (Pendekatan Pragmatik)
I Fatoni, RHA Gani, N Supratmi, H Wijaya
ALINEA: Jurnal Bahasa, Sastra Dan Pengajarannya 2 (2), 169-183, 2022
102022
Penerapan Metode Menejemen Kelas Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Cepat Pada Siswa SMP IT Nurul Mujahidin NWDI Pancor Kopong
M Taufiq, H Wijaya, K Nahdi, RHA Gani
Jurnal Evaluasi Dan Pembelajaran 5 (1), 35-45, 2023
92023
Prinsip Kesopanan Dalam Tindak Tutur Transaksi Jual Beli di Pasar Mingguan Desa Tebaban Kecamatan Suralaga: Kajian Pragmatik
H Wijaya
Mabasan 13 (1), 77-96, 2019
92019
ANALISIS WACANA LIRIK LAGU “WASIAT RENUNGAN MASA” KARYA TGKH. M. ZAINUDDIN ABDUL MAJID TINJAUAN KONTEKSTUAL DAN SITUASI SERTA ASPEK GRAMATIKAL DAN LEKSIKAL
H Wijaya
Educatio 8 (1), 65-80, 2013
92013
Kritik Sastra Indoensia (Teori Dan Aplikasi Dalam Sastra)
K Nahdi, H Wijaya, L PAKIHUDDIN
Universitas Hamzanwadi Press, 2022
82022
Hegemoni Kultural Dalam Novel “Salah Asuhan” Karya Abdoel Moeis
T Ernawati, H Wijaya
ALINEA: Jurnal Bahasa, Sastra Dan Pengajarannya 1 (1), 38-47, 2021
82021
Pengembangan Pembelajaran Discovery Learning Untuk Mahasiswa Disabilitas Tuna Daksa dan Grahita Ringan
H Wijaya, I Rahadi, K Nahdi, E Nurmayani, A Aswasulasikin, H Kuswanto
Madaniya 2 (2), 143-151, 2021
82021
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tps (Think Pair Share) Terhadap Kemampuan Menelaah Unsur Kebahasaan Teks Biografi Pada Siswa Kelas Viii Mts. Al–Muslihun Nw Menseh …
H Wijaya, MJ Alpansori, R Gani, E Marnawati
Jurnal Suluh Pendidikan 8 (2), 42-51, 2020
82020
Efektivitas Pembelajaran Daring Mata Kuliah Mku Bahasa Indonesia Pada Mahasiswa Universitas Hamzanwadi Pada Masa Pandemi Covid-19
RHA Gani, T Ernawati, N Supratmi, H Wijaya
Jurnal Evaluasi Dan Pembelajaran 5 (1), 8-19, 2023
72023
Penerapan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah Dalam Meningkatkan Kemampuan Bermain Drama Pada Siswa Kelas Xii Sma 4 Mataram Tahun Pelajaran 2019/2020
RHA Gani, N Supratmi, H Wijaya
KOLONI 1 (1), 348-360, 2022
72022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20