Ikuti
fenny Anggreni
fenny Anggreni
iain langsa
Email yang diverifikasi di iainlangsa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Relevansi pembelajaran matematika dengan nilai-nilai Al-Qur’an dalam membentuk karakter siswa pada materi pecahan
F Anggreni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 10-18, 2019
172019
Integrasi Al-Quran Pada Mata Pelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Siswa
F Anggreni
At-Tarbawi: Jurnal Pendidikan, Sosial Dan Kebudayaan 6 (1), 42-53, 2019
122019
Pengembangan E-Modul Persamaan Lingkaran Kelas XI MA dengan Menggunakan Aplikasi Heyzine
A Muljo, F Anggreni, S Maulida
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 8 (1), 113-121, 2024
82024
Pendampingan penysunan e-modul menggunakan aplikasi Heyzine untuk mendukung Program Madrasah Digital
F Anggreni, R Sari
The 4th International Conference on University Community Engagement (ICON …, 2022
82022
Pengembangan media petualangan cerdas berbasis permainan dengan model ADDIE
J Syahfitri, CJ Panjaitan, F Anggreni
azkiya 8 (1), 1-9, 2023
62023
Penyusunan E-Modul Menggunakan Heyzine Pada KKG MI Se-Kota Langsa
R Sari, F Anggreni
Dikmas: Jurnal Pendidikan Masyarakat dan Pengabdian 3 (2), 291-298, 2023
62023
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa MI dengan Menggunakan Animasi Avatar Zepeto dan Powerpoint
O Arsella, R Sari, F Anggreni
At-Tarbawi: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Kebudayaan 9 (1), 34-45, 2022
42022
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika: Sebuah Tinjauan terhadap Kepribadian Guardian dan Idealis
RRA Sari, F Anggreni, M Abduh
At-Tarbawi: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Kebudayaan 8 (1), 117-130, 2021
32021
Matematika Untuk Tunagrahita
S Dahlan, R Sari, F Anggreni
Media Sains Indonesia, 2020
32020
Pemanfaatan Alat Peraga Dakota untuk Menguatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa
MY Azhari, F Anggreni
At-Tafkir 14 (2), 106-115, 2021
22021
Media design made from recycled materials for muhammadiyah 2 Langsa students
RD Afifah, R Sari, F Anggreni
At-Tarbawi: Jurnal Pendidikan, Sosial Dan Kebudayaan 9 (2), 186-193, 2022
12022
Pandemi Covid-19: Apersepsi mahasiswa PIAUD terhadap penerapan multimedia Ezvid
F Anggreni
Aṭfālunā Journal of Islamic Early Childhood Education 3 (2), 113-128, 2020
12020
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA ANTARA SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN TPS DI SMP NEGERI 5 KOTA LANGSA
F Anggreni
UNIMED, 2014
12014
EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN DI SMP NEGERI 1 LANGSA
F Faisal, F Anggreni, R Husna
Ar-Riyadhiyyat: Journal of Mathematics Education 5 (2), 34-43, 2025
2025
Strategi Pengembangan Program Studi Pendidikan Matematika IAIN Langsa Berdasarkan Kriteria Penilaian Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK)
F Faisal, F Anggreni, S Srimuliati, CP Afriza, MAF Azhar
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 8 (2), 218-223, 2024
2024
Screencast-O-Matic Application Assisted Project Learning Model: A Case Study Of IAIN Langsa FTIK Student Creativity
J Jelita, F Anggreni
At-Tarbawi: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Kebudayaan 10 (2), 346-359, 2023
2023
Penggunaan Media Sosial Untuk Meningkatkan Kemampuan Menyimak Siswa
R Sari, F Anggreni, S Nurhayati, W Wirduna
Jurnal Dedikasi Pendidikan 6 (2), 341-356, 2022
2022
Respon Orang Tua terhadap Pembelajaran Daring selama Pandemi Covid-19
B Adzma, J Jelita, F Anggreni
At-Tafkir 15 (1), 16-29, 2022
2022
Pembelajaran Matematika Realistik untuk meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa
F Anggreni
At-Tarbawi: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Kebudayaan 7 (1), 110-125, 2020
2020
KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN IMPROVE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI SMK NEGERI 5 KOTA LANGSA (Studi Penelitian Eksperimen pada Siswa Kelas X SMKN 5 …
HI Putra, M Mazlan, F Anggreni
Al-Kindi: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Matematika (JIMPMA) 1 (1), 17-26, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20