Raja Saul Marto Hendry
Raja Saul Marto Hendry
Fak. Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu
Verified email at ulb.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
ANALYSIS THE BANK’S HEALTH LEVEL AND RETURN OF STOCK OF BANKING IN INDONESIAN STOCK EXCHANGE
H Safri, Y Prayoga, RSM Hendry
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 7 (1), 129-138, 2020
2020
IMPLEMENTASI NON PERFORMANCE LOAN ANALYSIS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk
H Safri, RSM Hendry, D Hasibuan
JURNAL EBMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis, Manajemen dan Akuntansi) 1 (2), 10-16, 2019
2019
PENGARUH KESEJAHTERAAN DAN DESAIN PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTERA III (PERSERO) PKS TORGAMBA KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN
D Hasibuan, H Safri, RSM Hendry
JURNAL EBMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis, Manajemen dan Akuntansi) 1 (1), 17-23, 2019
2019
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV MUSTY JAYA
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (2), 151-161, 2017
2017
PENGARUH MASA KERJA, KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PT. LINGGA TIGA SAWIT SIGAMBAL
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 115-127, 2017
2017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) NBP 16 RANTAUPRAPAT
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 127-137, 2016
2016
PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA TOKO NANDA PONSEL AEK NABARA
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 145-156, 2016
2016
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MIE REBUS PAK JAMBANG AEK NABARA
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 2 (2), 152-164, 2015
2015
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI
RSM Hendry
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 2 (1), 1-11, 2015
2015
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK COKLAT SILVER QUEEN PADA PT. KOTAMAS PERMAI
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 1 (2), 108-120, 2014
2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–10