Ikuti
WAWAN KURNIAWAN
WAWAN KURNIAWAN
Email yang diverifikasi di trisakti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengendalian Kualitas pangan dengan penerapan Good Manufacturing Practices (GMP) pada proses produksi dodol betawi (Studi Kasus UKM MC)
R Fitriana, W Kurniawan, JG Siregar
Jurnal Teknologi Industri Pertanian 30 (1), 2020
372020
Marketing information system online design for craftsmen small medium enterprises (case study: craftsmen ac)
R Fitriana, W Kurniawan, A Barlianto, RA Putra
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 114 (1), 012084, 2016
132016
Usulan Penerapan Metode Six Sigma Untuk Meningkatkan Mutu Crude Palm Oil (CPO) Di PT. X
W Kurniawan, D Sugiarto, R Saputera
Jurnal Ilmiah Teknik Industri 5 (2), 2017
92017
Urgensi Pembangunan Agroindustri Kelapa Sawit Berkelanjutan Untuk Mengurangi Pemanasan Global
W Kurniawan
Jurnal Teknik Industri 2 (1), 74-83, 2012
82012
Usulan perbaikan kualitas produk topside menggunakan metode FMEA Di PT. XYZ
R Berlyan, W Kurniawan, IP Sari
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 14 (2), 189-203, 2021
72021
Perbaikan kualitas menggunakan metode failure mode and effect analysis dan fault tree analysis pada produk punch extruding red di PT. Jaya Mandiri Indotech
W Kurniawan, DK Sari, F Sabrina
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 10 (1), 152-166, 2022
62022
Perancangan Sistem Informasi Pemasaran Online Pengrajin di Bekasi (Studi Kasus: BM)
R Fitriana, W Kurniawan, S Sarah
Jurnal Metris 17 (02), 63-70, 2016
62016
Penentuan Critical Control Point (CCP) dan Pemantauan (Monitoring) pada Sistem Manajemen Hazard Analysis Critical Control Point (Studi Kasus Industri Makanan PT X)
W Kurniawan
Prosiding Semnastek, 2016
62016
Perbaikan kualitas usaha kecil menengah dodol betawi
R Fitriana, W Kurniawan, B Anggoro
Seminar Nasional Teknik Industri 2019 4 (1), 2019
52019
Program Pendampingan Pengendalian Kualitas Dodol “D’Tungku” Melalui Pendekatan Sanitasi Pangan
AN Habyba, W Kurniawan, TS Dewayana, L Siami, AK Rotty
Abdimas Universal 4 (1), 65-71, 2022
32022
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Seksi Workshop Dengan Pendekatan Servqual-Six Sigma
SKU Farras, J Saragih, W Kurniawan
Prosiding Seminar Nasional Pakar, 27-32, 2018
32018
Strategi Pemasaran Autik Craft
W Kurniawan, R Fitriana, R Adriansyah
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
32016
Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000 untuk Industri yang berhubungan dengan pangan
W Kurniawan
JURNAL TEKNIK INDUSTRI 1 (2), 155-160, 2011
32011
The lean canvas business model training for members of the Indonesian laundry entrepreneurs association (HIPLI)
W Kurniawan, D Suhardini, T Triwulandari, E Sari, AN Habyba
Community Empowerment 6 (9), 1689-1692, 2021
22021
Usulan peningkatan kualitas pelayanan jasa PO Mayasari Bakti menggunakan metode servqual (eervice quality) dan Qfd (quality function deployment)
R Wulandari
SKRIPSI-2018, 2021
22021
Pemberdayaan Kelompok Kerja (Pokja) Ibu Rumah Tangga Dalam Monitoring Kesehatan Warga Selama Covid-19
W Kurniawan
Jurnal AKAL: Abdimas dan Kearifan Lokal 1 (1), 2020
22020
STRATEGI PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN FTI USAKTI
T Siswanto, H Hartini, R Shofiati, W Kurniawan
JUARA: Jurnal Wahana Abdimas Sejahtera 1 (1), 14-25, 2020
22020
Urgensi penerapan sistem jaminan keamanan perikanan
W Kurniawan
Prosiding Semnastek, 2017
22017
Usulan penerapan human resource scorecard pada PT Federal Oil
F Imron
SKRIPSI-2013, 2016
22016
Sosialisasi Penanganan Sampah dan Pemanfaatannya Bagi Lingkungan di Medang, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten
A Bhikuning, R Permatasari, C Rangkuti, W Kurniawan
Abdimas Singkerru 2 (2), 150-155, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20