Ita Suryani
Ita Suryani
Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Produk Dan Potensi Indonesia Dalam Upaya Mendukung Asean Community 2015 (Studi Social Media Marketing Pada Facebook dan Twitter†…
I Suryani
Jurnal Komunikasi 8 (2), 123-138, 2014
662014
Penanaman nilai-nilai anti korupsi di lembaga pendidikan perguruan tinggi sebagai upaya preventif pencegahan korupsi
I Suryani
dalam Jurnal Visi Komunikasi 14 (02), 285-301, 2015
312015
Menggali keindahan alam dan kearifan lokal suku baduy (studi kasus pada acara feature dokumenter “indonesia bagus” di stasiun televisi net. Tv)
I Suryani
Mus„wa Jurnal Studi Gender dan Islam 13 (2), 179-194, 2014
152014
Peran Media Film Sebagai Media Kampanye Lingkungan Hidup (Studi Kasus Pada Film Animasi 3D India “Delhi Safari”)
I Suryani
Jurnal Avant Garde 2 (2), 79-90, 2014
92014
Strategi Komunitas Betawi dalam Mempromosikan Tradisi Palang Pintu (Studi Kasus pada Event Festival Palang Pintu XI)
I Suryani, A Sagiyanto
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
82017
Strategi manajemen krisis public relations pt blue bird group
I Suryani, A Sagiyanto
Communication 9 (1), 103-113, 2018
42018
Pengaruh Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Aneka Gas Industri Tbk
D Erica, I Suryani, H Hoiriah, IA Vidada
Jurnal Ecodemica 4 (1), 52-58, 2020
22020
“REPUBLIK HOT NGELESOT” SEBAGAI WUJUD PENERAPAN PROGRAM CYBER CITY PEMERINTAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
I Suryani
Jurnal Communication VIII 37, 2017
22017
Peran Radio Etnik Sebagai Media Penguatan Eksistensi Budaya Masyarakat Betawi
I Suryani
Jurnal Komunikasi AKOM BSI Jakarta 1 (1), 68-80, 2010
22010
Republik Hot Ngelesot "Sebagai Wujud Penerapan Program Cyber City Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (Studi Kasus Pada Program Cyber City Pemerintah Daerah lstimewa Yogyakarta)
I Suryani
Communication 8 (1), 85-99, 2017
12017
Pengembangan Model Rantai Pasok Produksi Beras Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan dengan Menggunakan Sistem Dinamik
I Muhandhis, I Suryani
Prosiding Seminar Nasional Manajemen Teknologi XXIII, 2015
12015
PERAN RADIO ETHNIC SEBAGAI MEDIA PENGUATAN EKSISTENSI BUDAYA MASYARAKAT BETAWI (STUDI DESKRIPTIF DI BENS RADIO DAN MASYARAKAT BETAWI RT. 009/08, SETU BABAKAN, JAGAKARSA†…
I Suryani
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 5 (1), 2008
12008
Strategi Perencanaan Program Marketing PR PT Good Farmers “Ada Susu Untuk Mereka”
DR Budiastuti, I Suryani, R Febriyanti
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 61-66, 2021
2021
Aplikasi Tik Tok Sebagai Media Kampanye Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19
I Suryani, A Zulfikri, W Muhariani
J-IKA 8 (1), 93-101, 2021
2021
Kampanye Komunikasi Viral Bu Tejo Sebagai Endorser Brand Produk Kacang Garuda Koro PT Garudafood
I Suryani, A Sagiyanto, I Supriyanto
Journal Komunikasi 11 (2), 2020
2020
STRATEGI HUMAS PT PERKASA LESTARI PERMAI DALAM MENJALANKAN PROGRAM CSR PEMBANGUNAN MCK LAYAK PAKAI DI LINGKUNGAN SEKITAR KAMPUNG RUKUN BINAAN APARTEMEN AEROPOLIS
I Suryani, H Bakiyah, M Indarsih, EC Pamungkas
Jurnal Akrab Juara 5 (3), 196-202, 2020
2020
STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS APARTEMEN REGATTA VB DALAM HANDLING COMPLAINT
I Suryani, H Bakiyah, P Paryono
Jurnal Akrab Juara 5 (2), 200-217, 2020
2020
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAGI RADIO MERSI 93.9 FM
L Ita Suryani, M Handar, R Ekasuci
Journal Komunikasi 11 (1), 2020
2020
STRATEGI PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT CINTA KASIH TZU CHI DALAM EMPLOYEE RELATIONS
I Suryani, H Bakiyah, M Indarsih, RE Dabukke
Jurnal Akrab Juara 4 (5), 88-106, 2019
2019
STRATEGI KAMPANYE PERSATUAN RADIO SIARAN SWASTA NASIONAL INDONESIA (PRSSNI) DALAM MEMPERKUAT POSITIONING RADIO (Studi Kasus Pada Kampanye PRSSNI bertajuk “Siaran Terakhir”)
I Suryani, M Zehhan, S Olifia, D Erica
Jurnal Komunikasi 13 (2), 131-140, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20