Follow
Ita Suryani
Ita Suryani
Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Produk Dan Potensi Indonesia Dalam Upaya Mendukung Asean Community 2015 (Studi Social Media Marketing Pada Facebook dan Twitter†…
I Suryani
Jurnal Komunikasi 8 (2), 123-138, 2014
2042014
Penanaman nilai anti korupsi di perguruan tinggi sebagai upaya preventif pencegahan korupsi
I Suryani
Jurnal Visi Komunikasi 12 (2), 2013
1252013
Menggali keindahan alam dan kearifan lokal suku baduy (studi kasus pada acara feature dokumenter “indonesia bagus” di stasiun televisi net. Tv)
I Suryani
Mus„wa Jurnal Studi Gender Dan Islam 13 (2), 179-194, 2014
432014
Pengaruh Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Aneka Gas Industri Tbk
D Erica, I Suryani, H Hoiriah, IA Vidada
Jurnal Ecodemica 4 (1), 52-58, 2020
392020
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bagi Radio Mersi 93.9 Fm
L Ita Suryani, M Handar, R Ekasuci
Journal Komunikasi 11 (1), 67-68, 2020
272020
Strategi manajemen krisis public relations pt blue bird group
I Suryani, A Sagiyanto
Communication 9 (1), 103-113, 2018
212018
Strategi komunitas Betawi dalam mempromosikan tradisi Palang Pintu (Studi kasus pada event festival Palang Pintu XI)
I Suryani, A Sagiyanto
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
182017
Manajemen Komunikasi Digital Terkini
R Ginting, E Purwati, N Arumsari, NS Pujiastuti, DP Kussanti, JA Dani, ...
Penerbit Insania, 2021
162021
Aplikasi Tik Tok Sebagai Media Kampanye Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19
I Suryani, A Zulfikri, W Muhariani
Jurnal Khatulistiwa Informatika 8 (1), 93-101, 2021
162021
Peran Media Film Sebagai Media Kampanye Lingkungan Hidup (Studi Kasus Pada Film Animasi 3D India “Delhi Safari”)
I Suryani
Jurnal Avant Garde 2 (2), 79-90, 2014
14*2014
Strategi Komunikasi Humas Pemerintah Kota Tangerang Dalam Upaya Mempromosikan Destinasi Wisata Melalui Instagram (@ humas_kota_tangerang)
A Sagiyanto, I Suryani, L Liliyana
Jurnal Khatulistiwa Informatika 12 (2), 168-178, 2021
92021
Strategi Public Relations PT Honda Megatama Kapuk Dalam Customer Relations
I Suryani, H Bakiyah, M Isnaeni
Journal Komunikasi 11 (2), 2020
82020
Strategi manajemen krisis public relations pt blue bird group. Communication, 9 (1), 103
I Suryani, A Sagiyanto
72018
Nilai-Nilai Yang Terkandung Dalam Tradisi Lisan Biduk Sayak Masyarakat Desa Jernih. Titian: Jurnal Ilmu Humaniora, 3 (1), 73–92
I Suryani, D Rahariyoso, RY Maulana
62019
PERAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL (Studi kasus pada kampanye sosial startup Opini. id dengan tema “Arti Sebungkus Nasi”)
I Suryani
Journal Visioner: Journal of Media and Art, 45-63, 2018
52018
Pengembangan Model Rantai Pasok Produksi Beras Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan dengan Menggunakan Sistem Dinamik
I Muhandhis, I Suryani
Prosiding Seminar Nasional Manajemen Teknologi XXIII, 2015
52015
METODE PENELITIAN KOMUNIKASI (KUALITATIF)
I Suryani
52010
Respon Masyarakat terhadap Fenomena" Childfree"(Studi Kasus influencer Gita Savitri)
I Leliana, I Suryani, A Haikal, R Septian
Cakrawala-Jurnal Humaniora 23 (1), 35-43, 2023
32023
Respon Masyarakat Mengenai Fenomena “Childfree”(Studi Kasus influencer Gita Savitri)
I Leliana, I Suryani, A Haikal, R Septian, C Sitasi, L Intan, S Ita, H Achmad, ...
Cakrawala-Jurnal Humaniora 19, 2020
32020
Strategi Kampanye Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (Prssni) Dalam Memperkuat Positioning Radio (Studi Kasus Pada Kampanye Prssni Bertajuk “Siaran Terakhir”)
I Suryani, M Zehhan, S Olifia, D Erica
Jurnal Komunikasi 13 (2), 131-140, 2019
32019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20