Ikuti
Ita Suryani
Ita Suryani
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Produk Dan Potensi Indonesia Dalam Upaya Mendukung Asean Community 2015 (Studi Social Media Marketing Pada Facebook dan Twitter …
I Suryani
Jurnal Komunikasi 8 (2), 123-138, 2014
1952014
Penanaman nilai anti korupsi di perguruan tinggi sebagai upaya preventif pencegahan korupsi
I Suryani
Jurnal Visi Komunikasi 12 (2), 2013
1042013
Menggali keindahan alam dan kearifan lokal suku baduy (studi kasus pada acara feature dokumenter “indonesia bagus” di stasiun televisi net. Tv)
I Suryani
Musãwa Jurnal Studi Gender Dan Islam 13 (2), 179-194, 2014
412014
Pengaruh Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Aneka Gas Industri Tbk
D Erica, I Suryani, H Hoiriah, IA Vidada
Jurnal Ecodemica 4 (1), 52-58, 2020
312020
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bagi Radio Mersi 93.9 Fm
L Ita Suryani, M Handar, R Ekasuci
Journal Komunikasi 11 (1), 67-68, 2020
222020
Strategi manajemen krisis public relations pt blue bird group
I Suryani, A Sagiyanto
Communication 9 (1), 103-113, 2018
202018
Strategi komunitas Betawi dalam mempromosikan tradisi Palang Pintu (Studi kasus pada event festival Palang Pintu XI)
I Suryani, A Sagiyanto
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
172017
Aplikasi Tik Tok Sebagai Media Kampanye Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19
I Suryani, A Zulfikri, W Muhariani
Jurnal Khatulistiwa Informatika 8 (1), 93-101, 2021
162021
Peran Media Film Sebagai Media Kampanye Lingkungan Hidup (Studi Kasus Pada Film Animasi 3D India “Delhi Safari”)
I Suryani
Jurnal Avant Garde 2 (2), 79-90, 2014
15*2014
Manajemen Komunikasi Digital Terkini
R Ginting, E Purwati, N Arumsari, NS Pujiastuti, DP Kussanti, JA Dani, ...
Penerbit Insania, 2021
132021
Strategi Komunikasi Humas Pemerintah Kota Tangerang Dalam Upaya Mempromosikan Destinasi Wisata Melalui Instagram (@ humas_kota_tangerang)
A Sagiyanto, I Suryani, L Liliyana
Jurnal Khatulistiwa Informatika 12 (2), 168-178, 2021
82021
Strategi manajemen krisis public relations pt blue bird group. Communication, 9 (1), 103
I Suryani, A Sagiyanto
82018
Penanaman Nilai Anti Korupsi Di Perguruan Tinggi
I Suryani
Jakarta: Akademi Komunikasi BSI, 2013
72013
PERAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL (Studi kasus pada kampanye sosial startup Opini. id dengan tema “Arti Sebungkus Nasi”)
I Suryani
Journal Visioner: Journal of Media and Art, 45-63, 2018
52018
Pengembangan Model Rantai Pasok Produksi Beras Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan dengan Menggunakan Sistem Dinamik
I Muhandhis, I Suryani
Prosiding Seminar Nasional Manajemen Teknologi XXIII, 2015
52015
METODE PENELITIAN KOMUNIKASI (KUALITATIF)
I Suryani
42010
Strategi Kampanye Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (Prssni) Dalam Memperkuat Positioning Radio (Studi Kasus Pada Kampanye Prssni Bertajuk “Siaran Terakhir”)
I Suryani, M Zehhan, S Olifia, D Erica
Jurnal Komunikasi 13 (2), 131-140, 2019
32019
Republik Hot Ngelesot "Sebagai Wujud Penerapan Program Cyber City Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (Studi Kasus Pada Program Cyber City Pemerintah Daerah lstimewa Yogyakarta)
I Suryani
Communication 8 (1), 85-99, 2017
32017
Peran radio ethnic sebagai media penguatan eksistensi budaya masyarakat Betawi (Studi deskriptif Di Bens radio dan masyarakat Betawi Rt. 009/08, Setu Babakan, Jagakarsa …
I Suryani
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 5 (1), 2008
32008
Strategi Public Relations PT Honda Megatama Kapuk Dalam Customer Relations
I Suryani, H Bakiyah, M Isnaeni
Journal Komunikasi 11 (2), 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20