Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 272 | 176 |
indeks-h | 7 | 5 |
indeks-i10 | 5 | 4 |
Akses publik
Lihat semua1 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Els GijsbrechtsTilburg UniversityEmail yang diverifikasi di uvt.nl
- Bas DonkersProfessor of Marketing Research, Erasmus UniversityEmail yang diverifikasi di ese.eur.nl
- Benedict DellaertProfessor of Marketing, Erasmus School of Economics, Erasmus University RotterdamEmail yang diverifikasi di ese.eur.nl
- Daniel G GoldsteinSenior Principal Research Manager, Microsoft ResearchEmail yang diverifikasi di dangoldstein.com
- Giuliana IsabellaProfessora de MarketingEmail yang diverifikasi di usp.br
- Willem VerbekeErasmus University Rotterdam, The NetherlandsEmail yang diverifikasi di ese.eur.nl
- Angelika DimokaC.T. Bauer College of Business, University of HoustonEmail yang diverifikasi di bauer.uh.edu
- R. P. BagozziProfessor of Behavioral Science in Management, University of MichiganEmail yang diverifikasi di umich.edu
- Khoi D. VoDIRT Research TechnologiesEmail yang diverifikasi di wearedirt.com
- Charles H. NobleUniversity of TennesseeEmail yang diverifikasi di utk.edu
- Sandra MaximianoPurdue UniversityEmail yang diverifikasi di purdue.edu
- Mark BoonsVrije Universiteit AmsterdamEmail yang diverifikasi di vu.nl
- Amir JavadiniaFlorida Atlantic UnivesityEmail yang diverifikasi di fau.edu
- Rafael Becerril-ArreolaUSC Darla Moore School of BusinessEmail yang diverifikasi di moore.sc.edu
- Maciej SzymanowskiAssistant Professor of Marketing, Rotterdam School of Management, Erasmus University
Ikuti
Carlos J.S. Lourenço
Lisbon School of Economics and Management (ISEG & CSG/SOCIUS) – University of Lisbon
Email yang diverifikasi di iseg.ulisboa.pt - Beranda