Pemanfaatan Lingkungan Sekolah sebagai Sumber Belajar untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Deskripsi Pada Siswa Sekolah Dasar L Meimudayanti Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-12, 2013 | 14 | 2013 |
Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Strategi Membaca Know-Want-Learn (KWL) Bagi Siswa Kelas IV SDN Made 4 Lamongan GD Nugraha Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 1-10, 2014 | 8 | 2014 |
Penerapan Teknik Scanning untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V SDN Sidoarjo L Sofah Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 1-10, 2013 | 7 | 2013 |
Pengembangan Media Kartu Kata Bergambar untuk Pembelajaran Membaca dan Menulis Permulaan di Kelas 1 SD AS Rukmi, W Sukartiningsih Laporan Penelitian Tidak Diterbitkan. Surabaya: Lembaga Penelitian UNESA, 2002 | 3 | 2002 |
Pengaruh Penggunaan Media Monopoli Smart Games terhadap Keterampilan Menuliskan Kembali Isi Cerita Siswa Kelas IV SD di Kecamatan Lakarsantri I Chakiki, AS Rukmi Universitas Negeri Surabaya, 2017 | 2 | 2017 |
Pengaruh Penerapan Strategi Mind Mapp Terhadap Keterampilan Menulis Narasi Di Sekolah Dasar Y Zulfianti, AS Rukmi JPGSD, 2015 | 2 | 2015 |
Pengaruh Metode Simak Tulis terhadap Keterampilan Menyimak Teks Cerita Siswa Kelas I M Ulfa, AS Rukmi Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 457-466, 2015 | 1 | 2015 |
Pemanfaatan Simulasi Kreatif dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar AS Rukmi Wacana 7 (2), 2015 | | 2015 |
Efektivitas Penerapan Strategi Know-want To Know-learned (Kwl) terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman di Sekolah Dasar P Lidyawati, AS Rukmi Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 253765, 0 | | |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Index Card Match Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa SD RA Kusumadewi, AS Rukmi Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (3), 254479, 0 | | |