Ikuti
Nina Noviastuti
Nina Noviastuti
Akademi Pariwisata Dharma Nusantara Sakti (AKPARDA) Yogyakarta
Email yang diverifikasi di akparda.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dampak Covid-19 Terhadap Pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta
MA Prayudi
Jurnal Nusantara 3 (2), 14-20, 2020
442020
Peran Reservasi Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Tamu Di Hotel Novotel Lampung
N Noviastuti, DA Cahyadi
Jurnal Nusantara 3 (1), 31-37, 2020
422020
Kewirausahaan
M Mardia, A Hasibuan, J Simarmata, E Lifchatullaillah, L Saragih, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
362021
Pemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementas
N Nasrullah, S Susanty, M Rusli, A Sudarso, PB Purba, N Noviastuti, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
142020
Usaha Food And Beverage Product Dalam Meningkatkan Revenue Di Grand Puri Saron Boutique Hotel Yogyakarta
N Noviastuti, IW Astuti
Jurnal Nusantara 4 (1), 27-35, 2021
112021
Upaya meningkatkan penjualan menggunakan metode marketing mix di PT. Mega Finance Yogyakarta
N Noviastuti, N Nurhayati
Jurnal Nusantara 5 (1), 30-37, 2022
102022
Penerapan Hygiene dan Sanitasi Dalam Proses Penyimpanan dan Pengolahan Bahan Baku Makanan Di Dapur Cakra Kusuma Hotel Yogyakarta
N Noviastuti, RE Putranti
Jurnal Nusantara 4 (2), 33-43, 2021
82021
KUALITAS PELAYANAN WAITER DAN WAITREES DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI SERUNI COFFEE YOGYAKARTA
N Noviastuti, W Rahardian
Jurnal Nusantara 5 (2), 6-12, 2022
22022
Analisis Sistem Informasi Akuntansi Pada Pencatatan Occupancy Di Hotel Grand Malioboro Yogyakarta
N Noviastuti, A Noornadyatama
Mabha Jurnal 2 (2), 94-116, 2021
22021
KESESUAIAN ANTARA PERMINTAAN DAN PENAWARAN WISATA PADA DESTINASI URBAN HERRITAGE (STUDI KASUS KOTAGEDE YOGYAKARTA)
N Noviastuti, A Februandarai
Jurnal Mallinosata 2 (1), 73-82, 2017
22017
Persepsi wisatawan lokal terhadap citra Kotagede sebagai destinasi wisata
N Noviastuti
Media Wisata 15 (2), 2017
22017
Penerapan Chse Menghadapi New Era Untuk Meningkatkan Income Hotel Jambuluwuk Jogyakarta
E Wigati, N Noviastuti
J Pariwisata 9 (2), 108-17, 2022
12022
Pemasaran Pariwisata: Konsep
SS Nasrullah, M Rusli, A Sudarso, PB Purba, N Noviastuti, DRK Kausar, ...
12020
Strategi Pengelolaan Ekowisata Berbasis Masyarakat Di Panorama Pabangbon, Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat
N Noviastuti, IM Rachmadiyanti, GS Putro
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 14 (2), 161-169, 2023
2023
Development of Village Potential into a Tourism Village in Nglegi Gunungkidul Village
Y Purwoko, E Wigati, SYF Pradapa, N Noviastuti, MFN Hakim, H Kustini
Media Wisata 21 (2), 240-249, 2023
2023
Strategi Linen Attendant Dalam Mengoptimalkan Penyediaan Linen Pada Saat High Season Di Hotel Grand Keisha Yogyakarta
N Noviastuti, DRHW Jati
JURNAL NUSANTARA 6 (2), 34-46, 2023
2023
Kualitas Pelayanan PT. Gemintang Wisata Haluna (WH Tour) Yogyakarta terhadap Kepuasan Pelanggan
E Rahmawati, FD Anggraini, N Noviastuti
Mabha Jurnal 4 (1), 1-10, 2023
2023
Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Modern Muara Kapuas dan Rumah Makan Tradisional Yu Sri di Kabupaten Sleman
S Larasati
Media Wisata 7 (1), 2012
2012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18