Ikuti
Olivia F. C. Walangitan
Olivia F. C. Walangitan
Email yang diverifikasi di unsrat.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Clear
NJ Kalangi, LF Tamengkel, OFC Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 8 (1), 44-54, 2019
1342019
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pada Pembelian PT. Shopee International Indonesia Di Kota Manado
SG Tulangow, TM Tumbel, OFC Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 9 (3), 35-43, 2019
1282019
Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening pada Platform Digital
NA Montolalu, TM Tumbel, OF Walangitan
Productivity 2 (4), 272-275, 2021
472021
Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian di gramedia Manado
D Tansala, TM Tumbel, OFC Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 8 (1), 21-27, 2019
472019
Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian motor yamaha mio pada PT. hasjrat abadi tobelo
RR Duan, JAF Kalangi, OFC Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 9 (1), 128-136, 2019
422019
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Home Industri Pia Deisy Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat
N Karundeng, JAF Kalangi, OFC Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 8 (2), 83-90, 2019
362019
Pengaruh Startegi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Produk Ikan Kaleng Isabella pada PT. Sinar Purefoods Internasional Bitung
H Sairo, HJ Sumampouw, O Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 6 (002), 2018
302018
Pengaruh Variasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Careofyou. id pada Media Sosial Instagram
ASC Kojongian, TM Tumbel, OFC Walangitan
Productivity 3 (2), 157-161, 2022
272022
Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Di IT Center Manado
SO Moloku, JRE Tampi, OFC Walangitan
Jurnal administrasi bisnis (JAB) 8 (2), 98-106, 2019
262019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Es Miangas Bahu Kota Manado
IK Tampanguma, JAF Kalangi, OFC Walangitan
Productivity 3 (1), 7-12, 2022
202022
Pengaruh Harga Terhadap Penjualan Produk Motor Yamaha Mio Pada PT. Hasjrat Abadi Outlet Karombasan Manado
TC Neisia, JAF Kalangi, O Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 6 (003), 2018
162018
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT JNE Kotamobagu
T Paputungan, LF Tamengkel, OFC Walangitan
Productivity 2 (5), 397-402, 2021
132021
Strategi Pemasaran Café & Resto D’ Talaga Desa Wioi pada Masa Pandemi Covid-19
AY Kawohan, TM Tumbel, OFC Walangitan
Productivity 2 (3), 176-181, 2021
132021
Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Pada PT. Tridjaya Motor Manado
SK Laurens, JAF Kalangi, OFC Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 9 (1), 28-34, 2019
132019
Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Usaha Kuliner Tripang Garo Uje Desa Kawiley Kabupaten Minahasa Utara
SI Simbolon, TM Tumbel, OFC Walangitan
Productivity 3 (2), 151-156, 2022
122022
Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Menabung Nasabah
HA Aflili, JAF Kalangi, O Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis, 2017
112017
Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada CV. Dio Dea Telecell
DD Danyndra, TM Tumbel, OFC Walangitan
Productivity 2 (6), 477-482, 2021
102021
Analisis Kinerja Pemerintah Kecamatan Dalam Pelayanan Publik Dikecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango Propinsi Gorontalo
OF Walangitan
Jurnal Administrasi Publik 2 (002), 2014
102014
Kelompok usaha pengolahan buah kelapa sebagai sumber penghasilan masyarakat Desa Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara
OFC Walangitan, AY Punuindoong
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 7 (2), 1-5, 2018
82018
Pengaruh Promosi terhadap Peningkatan Penjualan pada PT. Columbia Kotamobagu
D Paputungan, JRE Tampi, O Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 2017
82017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20