Follow
Bambang Irawan
Title
Cited by
Cited by
Year
Studi Analisis Konsep E-Government: Sebuah Paradigma Baru dalam Pelayanan Publik
B Irawan
Jurnal Paradigma (JP) 2 (1), 174-201, 2017
1282017
Organisasi formal dan informal: tinjauan konsep, perbandingan, dan studi kasus
B Irawan
Jurnal Administrative Reform 6 (4), 195-220, 2019
632019
E-Government Sebagai Bentuk Baru Dalam Pelayanan Publik: Sebuah Tinjauan Teoritik
B Irawan
Jurnal Paradigma (JP) 4 (3), 200-209, 2017
292017
Pengaruh Kemampuan Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Kutai Timur
B Irawan
Jurnal Manajemen Universitas Mulawarman Samarinda, 2014
272014
Analysis of the intensity of communication and coordination of government officials on twitter social media during the Covid-19 handling in Indonesia
M Machmud, B Irawan, K Karinda, J Susilo, S Salahudin
Academic Journal of Interdisciplinary Studies 10 (3), 319-334, 2021
222021
E-Government : Konsep, Esensi dan Studi Kasus
B Irawan, MN Hidayat
https://repository.unmul.ac.id/bitstream/handle/123456789/15689/Unesco_E …, 2021
172021
Analysis of Twitter's Function as a Media communication of Public Transportation
MJ Loilatu, B Irawan, S Salahudin, IT Sihidi
Jurnal Komunikasi 13 (1), 54-68, 2021
162021
Inovasi Pelayanan Permohonan Pengajuan Izin Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Samarinda
B Irawan, M Nizar, P Akbar, AH Khanz
Matra Pembaruan: Jurnal Inovasi Kebijakan 4 (2), 135-145, 2020
162020
Asistensi Pembuatan Website “Mall Pelayanan Publik” Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Samarinda
B Irawan, MN Hidayat
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (5), 1120-1128, 2021
142021
Analisis Pelaksanaan Pengaduan Masyarakat Di Kantor Samsat Kota Samarinda
B Irawan
Jurnal Administrative Reform 5 (1), 1-14, 2017
132017
Pendidikan dan pelatihan tot dalam meningkatkan kinerja pegawai widyaiswara di badan pendidikan dan pelatihan provinsi kalimantan timur
S Amaddin, N Fitriyah, B Irawan
Jurnal Administrative Reform 3 (1), 148-160, 2017
112017
Interaktivitas Website Belimbing. Id Sebagai Media Komunikasi Dalam Meningkatkan Sistem Pelayanan Masyarakat Di Kelurahan Belimbing Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang
RAA Afrinda, B Irawan, KM Boer
eJournal Ilmu Komun 8 (1), 88-102, 2020
102020
Evaluating Local Government Website Using a Synthetic Website Evaluation Model.
B Irawan, MN Hidayat
International Journal of Information Science & Management 20 (1), 2022
92022
The Face of the General Elections Commission in The Case of the Code of Conduct 2018-2020
P Akbar, M Taufik, B Irawan, S Sudiar
Journal of Government and Political Issues 1 (1), 26-34, 2021
92021
Evaluasi aksesibilitas website covid19. kaltimprov. go. id menggunakan sortsite 5.3. 5
B Irawan, MN Hidayat
Jurnal Paradigma (JP) 9 (2), 119-130, 2020
92020
Pengaruh faktor budaya organisasi dan motivasi terhadap prestasi kerja pegawai pada dinas perhubungan provinsi Kalimantan timur
S Djaitun, A Margono, B Irawan
Jurnal Administrative Reform 1 (3), 582-595, 2017
92017
Development planning to accelerate Sustainable Development Goals (SDGs) in Mahakam Ulu Districts as a new autonomous region
B Irawan, P Akbar, EP Purnomo, A Nurmandi
Masyarakat, Kebudayaan dan Politik 34 (2), 184, 2021
82021
Upaya Pengembangan Pariwisata dalam Rangka Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara
F Darmatasia, B Irawan, F Apriani
EJournal Administrasi Publik 8 (1), 8707-8718, 2020
82020
Social media in politic: Political campaign on United States election 2020 between Donald Trump and Joe Biden
P Akbar, B Irawan, M Taufik, A Nurmandi, Suswanta
International Conference on Human-Computer Interaction, 359-367, 2021
72021
Analisis fungsi twitter sebagai media komunikasi transportasi publik
MJ Loilatu, B Irawan, S Salahudin, IT Sihidi
Jurnal Komunikasi 13 (1), 2021, 2021
72021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20