Ikuti
Hani Damayanti Aprilia
Hani Damayanti Aprilia
Ilmu Administrasi Bisnis, FISIP, Universitas Lampung
Email yang diverifikasi di fisip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengantar Manajemen
S Mulyono, AP Sari, A Sudirman, IV Silalahi, E Maulida, HD Aprilia, ...
Media Sains Indonesia, 2021
372021
Manajemen Strategik
E Maulida, G Djuanda, IV Silalahi, NNK Yasa, PLD Rahmayanti, ...
Media Sains Indonesia, 2021
162021
Analisis suasana toko, kelompok referensi, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen starbucks coffee di kota bandar lampung
R Auliyanti, J Wulandari, HD Aprilia
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (5), 222-234, 2021
102021
Analisis Beban Kerja Dan Insentif Terhadap Kinerja Driver Gojek Di Bandar Lampung
V Adam, J Wulandari, HD Aprilia
Jurnal Perspektif Bisnis 3 (2), 106-116, 2020
92020
Optimalisasi peran kader pkk dalam upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 di kelurahan yodosadi
I Prihantika, HD Aprilia, J Wulandari, N Utami
82020
Pelatihan public speaking bagi kader posyandu sebagai bekal dalam upaya promosi kesehatan
HD Aprilia, I Prihantika, J Wulandari, M Destalia
Jurnal Pengabdian Dharma Wacana 1 (1), 27-34, 2020
72020
Perilaku Organisasi (Konsep dan Strategi)
A Wardhana, AH Syam, CV Latupapua, EA Asmin, HD Aprilia, ...
Media Sains Indonesia, 2022
62022
Commercial Diplomacy to Increase Exports of Lampung Cocoa Commodities in the European Union Market
A Inayah, HD Aprilia
Advances in Social Science, Education and Humanities Research (ASSEHR) 628 …, 2022
62022
Pengantar Bisnis
AH Roslan, A Rochmi, S Hastutik, HD Aprilia, R Yuliana, E Hendrayani, ...
Media Sains Indonesia, 2021
62021
Performance Appraisal with Management By Objective
HD Aprilia, UA Sari, CIP Mukti, F Saptiani, AC Ningtias
Iapa Proceedings Conference, 158-173, 2022
42022
Efektifitas Beauty Influencer Tiktok Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline New York
DM Kurniawan, D Aprilani, HD Aprilia
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (10), 8-8, 2023
32023
PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Bandar Lampung)
PM Ridho
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2022
32022
Pengembangan SDM
HD Aprilia, A Wardhana, F Albertus, Y Badrianto, M Ekhsan, A Sukrisno, ...
Media Sains Indonesia, 2021
32021
Human Capital Di Era Digital
HD Aprilia, N Efendi, A Rifa'i
Jurnal Perspektif Bisnis 3 (1), 21-32, 2020
32020
Diagnosis Efektivitas Organisasi Model 7S Mckinsey
DK Djuardi, HD Aprilia, N Efendi, D Aprilani
Jurnal Perspektif Bisnis 2 (1), 19-27, 2019
32019
Optimalisasi Strategi Rantai Pasok Umkm Msmes Supply Chain Strategy Optimization
HD Aprilia
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (6), 146-153, 2021
22021
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KONVEKSI DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP)
B Hanafi, D Aprilani, HD Aprilia
Jurnal Perspektif Bisnis 6 (1), 27-37, 2023
12023
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Pecel Lele Di Kota Bandar Lampung
DF Pratama, S Ali, HD Aprilia
Jurnal Perspektif Bisnis 5 (2), 139-151, 2022
12022
Pengaruh Lingkungan Kerja, Stres Kerja Dan Kompensasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan
R Afriliani, DK Bhakti, HD Aprilia
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (7), 10-10, 2022
12022
Pengelolaan Sitasi dan Daftar Pustaka Tugas Akhir Mahasiswa Diploma 3 Administrasi Perkantoran FISIP Universitas Lampung Berbasis Aplikasi Mendeley
D Komarsyah, HD Aprilia, AC Ningtyas, H Hartono, D Aprilani
Seandanan: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 2 (1), 10-15, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20