SUSIE PERBAWASARI
Title
Cited by
Cited by
Year
Model Komunikasi Pariwisata yang Berbasiskan Kearifan Lokal (Studi Deskriptif Kualitatif di Wilayah Lembang Kabupaten Bandung Barat)
AR Nugraha, S Perbawasari, F Zubair
Jurnal The Messenger 9 (2), 231-240, 2017
242017
Pola komunikasi kesehatan dalam pelayanan dan pemberian informasi mengenai penyakit tbc pada puskesmas di kabupaten bogor
K Komariah, S Perbawasari, AR Nugraha, HR Budiana
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 173-185, 2013
192013
Halal tourism communication formation model in West Java, Indonesia.
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugraha, I Muda
GeoJournal of Tourism and Geosites 25 (2), 309-320, 2019
122019
Cyberbranding sebagai upaya membangun brand awareness Shopee Indonesia
CA Anggraini, S Perbawasari, HR Budiana
Commed: Jurnal Komunikasi Dan Media 2 (2), 72-86, 2018
92018
Proses Public Relations Dalam Program Gerakan Pungut Sampah Pemerintah Kota Bandung
S Perbawasari, DF Sjoraida, VA Lestari
Jurnal Penelitian Komunikasi 19 (2), 95-108, 2016
82016
Manajemen special event ajb bumiputera 1912 Bandung melalui customer gathering
CMCL Tobing, S Perbawasari, LK Erdinaya
PRofesi Humas 2 (1), 13-22, 2017
72017
Komunikasi dalam transformasi budaya perusahaan
S Perbawasari, Y Setianti
Jurnal Penelitian Komunikasi.[Online] 16 (1), 1-12, 2013
72013
Destination branding kabupaten ciamis oleh dinas pariwisata dan kebudayaan provinsi jawa barat (destination branding ciamis regency by department of tourism and culture of west …
C Lidya, S Perbawasari, H Hafiar
Jurnal Komunikasi 11 (2), 107-122, 2017
62017
Pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan komunikasi efektif berbasis potensi wisata dan kearifan lokal
AR Nugraha, S Perbawasari, F Zubair, E Novianti
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 3 (1), 123-132, 2019
42019
Indung/parent management communication model to establishment of tourism identity based on Sundanese cultural values.
S Perbawasari, S Dida, AR Nugraha, DW Sjuchro, I Muda
GeoJournal of Tourism and Geosites 27 (4), 1201-1211, 2019
42019
PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS WARUNK INDOMIE UPNORMAL MELALUI FOOD BLOGGER
G Septiani, S Sumartias, S Perbawasari
PRofesi Humas 1 (2), 124-131, 2017
42017
Hubungan antara Terpaan Drama Korea di Televisi dengan Gaya Hidup Penonton
I Salam, S Perbawasari, K Komariah
Students e-Journal 1 (1), 24, 2012
42012
Proses corporate rebranding PJTV Bandung menjadi SKTV
Y Sholihat, S Perbawasari, S Lukman
ProTVF 2 (2), 173-190, 2018
32018
Pengelolaan Akun Instagram@ Shiftmedia. id oleh Kelompok Shift Pemuda Hijrah di Kota Bandung
RAA Rasyiid, S Perbawasari, F Syuderajat
Petanda: Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Humaniora 2 (1), 36-45, 2019
22019
Pengembangan Komunikasi Pariwisata Halal di Kabupaten Garut Jawa Barat
S Perbawasari, DW Sjuhro, Y Setianti, AR Nugraha
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2019
22019
Peran stakeholders dalam membangun identitas Purwakarta yang berwawasan nilai budaya lokal
S Perbawasari, S Dida, AR Nugraha
PRofesi Humas 4 (1), 23-46, 2019
22019
Halal Tourism Communication Formation Model In West Java, Indonesia. GeoJournal of Tourism and Geosites, 25 (2), 309–320
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugrahar, I Muda
22019
Strategi Komunikasi Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Melalui Sektor Pariwisata di Kabupaten Pangandaran
S Perbawasari, E Novianti
Komunikatif 5 (2), 1-17, 2017
22017
Persepsi mahasiswa tentang posisi strategis profesi public relations
T Damayanti, S Perbawasari
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (1), 69-82, 2013
22013
The loyalty of workers to industrial organization
R Ernayani, S Perbawasari, S Boukri, A Hubur, R Kurniawan
Linguistics and Culture Review 5 (S1), 384-393, 2021
12021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20