SUSIE PERBAWASARI
TitleCited byYear
Pola komunikasi kesehatan dalam pelayanan dan pemberian informasi mengenai penyakit tbc pada puskesmas di kabupaten bogor
K Komariah, S Perbawasari, AR Nugraha, HR Budiana
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 173-185, 2013
102013
Model Komunikasi Pariwisata yang Berbasiskan Kearifan Lokal (Studi Deskriptif Kualitatif di Wilayah Lembang Kabupaten Bandung Barat)
AR Nugraha, S Perbawasari, F Zubair
Jurnal The Messenger 9 (2), 231-240, 2017
52017
Manajemen Special Event AJB Bumiputera 1912 Bandung Melalui Customer Gathering
CMCL Tobing, S Perbawasari, LK Erdinaya
PRofesi Humas 2 (1), 13-22, 2017
32017
Persepsi mahasiswa tentang posisi strategis profesi public relations
T Damayanti, S Perbawasari
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (1), 69-82, 2013
32013
PROSES CORPORATE REBRANDING PJTV BANDUNG MENJADI SKTV
Y Sholihat, S Perbawasari, S Lukman
ProTVF 2 (2), 173-190, 2018
22018
PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS WARUNK INDOMIE UPNORMAL MELALUI FOOD BLOGGER
G Septiani, S Sumartias, S Perbawasari
PRofesi Humas 1 (2), 124-131, 2017
22017
Hubungan antara Terpaan Drama Korea di Televisi dengan Gaya Hidup Penonton
I Salam, S Perbawasari, K Komariah
Students e-Journal 1 (1), 24, 2012
22012
CYBERBRANDING SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS SHOPEE INDONESIA
CA Anggraini, S Perbawasari, HR Budiana
COMMED: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (2), 72-86, 2018
12018
DESTINATION BRANDING KABUPATEN CIAMIS OLEH DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA BARAT (DESTINATION BRANDING CIAMIS REGENCY BY DEPARTMENT OF TOURISM AND CULTURE OF WEST …
C Lidya, S Perbawasari, H Hafiar
Jurnal Komunikasi 11 (2), 107-122, 2017
12017
Public Relations Process In Bandung City Government Program" Gerakan Pungut Sampah"
S Perbawasari, DF Sjoraida, VA Lestari
Jurnal Penelitian Komunikasi 19 (2), 2016
12016
Patterns Of Communication Of Sunda-Minang Interethnic Families In Bandung, Indonesia
E Novianti, DF Sjoraida, S Perbawasari
JISPO: Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik 6 (1), 23-41, 2016
12016
PEMBERDAYAAN KOMUNIKASI VISUAL POLITIK DI KALANGAN PEMILIH PEMULA IMPLEMENTASI ILMU KOMUNIKASI DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI JAWA BARAT
S Perbawasari, HR Budiana, K Komariah, A Sani
Dharmakarya 3 (1), 2014
12014
PERSONAL BRANDING YULIA BALTSCHUN SEBAGAI DIET INFLUENCER MELALUI YOUTUBE
SI Silaban, S Dida, S Perbawasari
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (2 …, 2019
2019
Peran stakeholders dalam membangun identitas Purwakarta yang berwawasan nilai budaya lokal
S Perbawasari, S Dida, AR Nugraha
PRofesi Humas 4 (1), 23-46, 2019
2019
Government Marketing Public Relations Strategy in Preparing Halal Tourism in Priangan Region
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugraha, H Hafiar
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 35 (1), 89-103, 2019
2019
PELATIHAN MARKETING PUBLIC RELATIONS BAGI STAKEHOLDERS PARIWISATA DI OBJEK WISATA STONE GARDEN BANDUNG BARAT
S Perbawasari, Y Setianti, AR Nugraha, DW Sjuchro, AI Wardhani
Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 3 (1), 52-60, 2019
2019
Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pelatihan Komunikasi Efektif Berbasis Potensi Wisata dan Kearifan Lokal
AR Nugraha, S Perbawasari, F Zubair, E Novianti
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 3 (1), 123-132, 2019
2019
HALAL TOURISM COMMUNICATION FORMATION MODEL IN WEST JAVA, INDONESIA. GeoJournal of Tourism and Geosites, 25 (2), 309–320
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugrahar, I Muda
2019
Halal tourism communication formation model in West Java, Indonesia.
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugraha, I Muda
GeoJournal of Tourism and Geosites 25 (2), 309-320, 2019
2019
ALUR KOMUNIKASI ANTARA PT. ALKURNIA SENTOSA DENGAN CALON DAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI TAIWAN
MF Juddi, S Perbawasari, F Zubair
Organizational Communication, 1, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20