SUSIE PERBAWASARI
Title
Cited by
Cited by
Year
Model Komunikasi Pariwisata yang Berbasiskan Kearifan Lokal (Studi Deskriptif Kualitatif di Wilayah Lembang Kabupaten Bandung Barat)
AR Nugraha, S Perbawasari, F Zubair
Jurnal The Messenger 9 (2), 231-240, 2017
112017
Pola komunikasi kesehatan dalam pelayanan dan pemberian informasi mengenai penyakit tbc pada puskesmas di kabupaten bogor
K Komariah, S Perbawasari, AR Nugraha, HR Budiana
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 173-185, 2013
102013
Halal tourism communication formation model in west Java, Indonesia
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugraha
Universitas Sumatera Utara, 2019
42019
Manajemen special event ajb bumiputera 1912 Bandung melalui customer gathering
CMCL Tobing, S Perbawasari, LK Erdinaya
PRofesi Humas 2 (1), 13-22, 2017
42017
Cyberbranding sebagai Upaya Membangun Brand Awareness Shopee Indonesia
CA Anggraini, S Perbawasari, HR Budiana
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (2), 72-86, 2018
32018
Komunikasi Dalam Transformasi Budaya Perusahaan
S Perbawasari, Y Setianti
dalam Jurnal Penelitian Komunikasi 16, 1-12, 2013
32013
Hubungan antara Terpaan Drama Korea di Televisi dengan Gaya Hidup Penonton
I Salam, S Perbawasari, K Komariah
Students e-Journal 1 (1), 24, 2012
32012
Pengelolaan Akun Instagram@ Shiftmedia. id oleh Kelompok Shift Pemuda Hijrah di Kota Bandung
RAA Rasyiid, S Perbawasari, F Syuderajat
Petanda Jurnal Ilmu Komunikasi dan Humaniora 2 (1), 36-45, 2019
22019
Pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan komunikasi efektif berbasis potensi wisata dan kearifan lokal
AR Nugraha, S Perbawasari, F Zubair, E Novianti
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 3 (1), 123-132, 2019
22019
Indung/parent management communication model to establishment of tourism identity based on Sundanese cultural values.
S Perbawasari, S Dida, AR Nugraha, DW Sjuchro, I Muda
GeoJournal of Tourism and Geosites 27 (4), 1201-1211, 2019
22019
Proses corporate rebranding PJTV Bandung menjadi SKTV
Y Sholihat, S Perbawasari, S Lukman
ProTVF 2 (2), 173-190, 2018
22018
Destination Branding Kabupaten Ciamis Oleh Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat (Destination Branding Ciamis Regency By Department of Tourism and Culture of West …
C Lidya, S Perbawasari, H Hafiar
Jurnal Komunikasi 11 (2), 107-122, 2017
22017
PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS WARUNK INDOMIE UPNORMAL MELALUI FOOD BLOGGER
G Septiani, S Sumartias, S Perbawasari
PRofesi Humas 1 (2), 124-131, 2017
22017
Persepsi mahasiswa tentang posisi strategis profesi public relations
T Damayanti, S Perbawasari
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (1), 69-82, 2013
22013
Peran stakeholders dalam membangun identitas Purwakarta yang berwawasan nilai budaya lokal
S Perbawasari, S Dida, AR Nugraha
PRofesi Humas 4 (1), 23-46, 2019
12019
Halal Tourism Communication Formation Model In West Java, Indonesia. GeoJournal of Tourism and Geosites, 25 (2), 309–320
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugrahar, I Muda
12019
Utilization of Smartphone in Building Cohesiveness Ecovillage Facilitator Group in Citarum Hulu River Area
E Novianti, I Bakti, S Perbawasari, R Anwar
Journal of Advanced Research in Management 9 (7), 1614-1623, 2018
12018
Public Relations Process In Bandung City Government Program" Gerakan Pungut Sampah"
S Perbawasari, DF Sjoraida, VA Lestari
Jurnal Penelitian Komunikasi 19 (2), 2016
12016
Patterns Of Communication Of Sunda-Minang Interethnic Families In Bandung, Indonesia
E Novianti, DF Sjoraida, S Perbawasari
JISPO Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 6 (1), 23-41, 2016
12016
PEMBERDAYAAN KOMUNIKASI VISUAL POLITIK DI KALANGAN PEMILIH PEMULA IMPLEMENTASI ILMU KOMUNIKASI DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI JAWA BARAT
S Perbawasari, HR Budiana, K Komariah, A Sani
Dharmakarya 3 (1), 2014
12014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20