Follow
SUSIE PERBAWASARI
Title
Cited by
Cited by
Year
Model komunikasi pariwisata yang berbasiskan kearifan lokal (Studi deskriptif kualitatif di wilayah Lembang kabupaten Bandung Barat)
AR Nugraha, S Perbawasari, F Zubair
Jurnal The Messenger 9 (2), 231-240, 2017
352017
Halal tourism communication formation model in west Java, Indonesia
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugraha, I Muda
Geo Journal of Tourism and Geosites 25 (2), 309-320, 2019
262019
Pola komunikasi kesehatan dalam pelayanan dan pemberian informasi mengenai penyakit tbc pada puskesmas di kabupaten bogor
K Komariah, S Perbawasari, AR Nugraha, HR Budiana
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 173-185, 2013
222013
Pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan komunikasi efektif berbasis potensi wisata dan kearifan lokal
AR Nugraha, S Perbawasari, F Zubair, E Novianti
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 3 (1), 123-132, 2019
142019
Indung/parent management communication model to establishment of tourism identity based on Sundanese cultural values
S Perbawasari, S Dida, AR Nugraha, DW Sjuchro, I Muda
Geo Journal of Tourism and Geosites 27 (4), 1201-1211, 2019
142019
Cyberbranding sebagai upaya membangun brand awareness shopee indonesia: Chindy ayu anggraini, susie perbawasari, heru ryanto budiana
CA Anggraini, S Perbawasari, HR Budiana
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (2), 72-86, 2018
142018
Proses public relations dalam program gerakan pungut sampah Pemerintah Kota Bandung
S Perbawasari, DF Sjoraida, VA Lestari
Jurnal Penelitian Komunikasi 19 (2), 2016
112016
Government marketing public relations strategy in preparing halal tourism in priangan region
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugraha, H Hafiar
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 35 (1), 89-103, 2019
102019
Manajemen aktivitas media sosial akun Instagram@ indonesiabaik. id
RP Hajati, S Perbawasari, H Hafiar
Meta Communication 3 (2), 2018
82018
Manajemen special event ajb bumiputera 1912 Bandung melalui customer gathering
CMCL Tobing, S Perbawasari, LK Erdinaya
PRofesi Humas 2 (1), 13-22, 2017
72017
Komunikasi dalam transformasi budaya perusahaan
S Perbawasari, Y Setianti
Jurnal Penelitian Komunikasi 16 (1), 2013
72013
Destination branding kabupaten ciamis oleh dinas pariwisata dan kebudayaan provinsi jawa barat (destination branding ciamis regency by department of tourism and culture of west …
C Lidya, S Perbawasari, H Hafiar
Jurnal Komunikasi 11 (2), 107-122, 2017
62017
Hubungan antara Terpaan Drama Korea di Televisi dengan Gaya Hidup Penonton
I Salam, S Perbawasari, K Komariah
Students e-Journal 1 (1), 24, 2012
62012
The loyalty of workers to industrial organization
R Ernayani, S Perbawasari, S Boukri, A Hubur, R Kurniawan
Linguistics and Culture Review 5 (S1), 384-393, 2021
52021
Halal Tourism Communication Formation Model In West Java, Indonesia. GeoJournal of Tourism and Geosites, 25 (2), 309–320
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugraha, I Muda
52019
Manajemen Aktivitas Media Sosial Akun Instagram@ Indonesiabaik. Id. Meta Communication
RP Hajati, S Perbawasari, H Hafiar
Journal Of Communication Studies P-ISSN, 2356-4490, 2018
52018
Pembentukan Brand Awareness Warunk Indomie Upnormal Melalui Food Blogger
G Septiani, S Sumartias, S Perbawasari
PRofesi Humas 1 (2), 124-131, 2017
52017
The religious meaning of equestrian and archery sport tourism: A phenomenological analysis
E Jaelani, LK Erdinaya, S Perbawasari
Geo Journal of Tourism and Geosites 28 (1), 246-256, 2020
42020
Personal Branding Yulia Baltschun Sebagai Diet Influencer Melalui Youtube
SI Silaban, S Dida, S Perbawasari
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (2 …, 2019
42019
Peran stakeholders dalam membangun identitas Purwakarta yang berwawasan nilai budaya lokal
S Perbawasari, S Dida, AR Nugraha
PRofesi Humas 4 (1), 23-46, 2019
42019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20