Ikuti
SUSIE PERBAWASARI
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model komunikasi pariwisata yang berbasiskan kearifan lokal (Studi deskriptif kualitatif di wilayah Lembang kabupaten Bandung Barat)
AR Nugraha, S Perbawasari, F Zubair
Jurnal The Messenger 9 (2), 231-240, 2017
622017
Halal tourism communication formation model in West Java, Indonesia.
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugraha, I Muda
GeoJournal of Tourism & Geosites 25 (2), 2019
422019
Pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan komunikasi efektif berbasis potensi wisata dan kearifan lokal
AR Nugraha, S Perbawasari, F Zubair, E Novianti
JPPM (Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat) 3 (1), 123-132, 2019
332019
Cyberbranding sebagai upaya membangun brand awareness shopee indonesia: Chindy ayu anggraini, susie perbawasari, heru ryanto budiana
CA Anggraini, S Perbawasari, HR Budiana
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 2 (2), 72-86, 2018
332018
Pola komunikasi kesehatan dalam pelayanan dan pemberian informasi mengenai penyakit tbc pada puskesmas di kabupaten bogor
K Komariah, S Perbawasari, AR Nugraha, HR Budiana
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 173-185, 2013
332013
Manajemen Aktivitas Media Sosial Akun Instagram@ INDONESIABAIK. ID [Manajemen Aktivitas Media Sosial Akun Instagram@ indonesiabaik. id]
RP Hajati, S Perbawasari, H Hafiar
Metacommunication; Journal of Communication Studies 3 (2), 2018
282018
Indung/parent management communication model to establishment of tourism identity based on Sundanese cultural values
S Perbawasari, S Dida, AR Nugraha, DW Sjuchro, I Muda
Geo Journal of Tourism and Geosites 27 (4), 1201-1211, 2019
252019
Government marketing public relations strategy in preparing halal tourism in priangan region
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugraha, H Hafiar
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 35 (1), 89-103, 2019
152019
Halal tourism communication formation model in west Java, Indonesia. Geojournal of Tourism and Geosites, 25 (2), 309–320
S Perbawasari, DW Sjuchro, Y Setianti, AR Nugraha, I Muda
142019
Personal branding yulia baltschun sebagai diet influencer melalui youtube
SI Silaban, S Dida, S Perbawasari
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (2 …, 2019
132019
Peran stakeholders dalam membangun identitas Purwakarta yang berwawasan nilai budaya lokal
S Perbawasari, S Dida, AR Nugraha
PRofesi Humas 4 (1), 23-46, 2019
132019
Destination branding kabupaten ciamis oleh dinas pariwisata dan kebudayaan provinsi jawa barat (destination branding ciamis regency by department of tourism and culture of west …
C Lidya, S Perbawasari, H Hafiar
Jurnal Komunikasi 11 (2), 107-122, 2017
122017
Proses public relations dalam program gerakan pungut sampah Pemerintah Kota Bandung
S Perbawasari, DF Sjoraida, VA Lestari
Jurnal Penelitian Komunikasi 19 (2), 2016
122016
Perencanaan strategi media sosial akun Instagram@ peopleattiket oleh PT. Global Tiket Network
JP Syadhana, S Perbawasari, H Hafiar
Jurnal Manajemen Komunikasi 5 (1), 36-59, 2020
112020
The religious meaning of equestrian and archery sport tourism: A phenomenological analysis
E Jaelani, LK Erdinaya, S Perbawasari
Geo Journal of Tourism and Geosites 28 (1), 246-256, 2020
112020
Hubungan antara Terpaan Drama Korea di Televisi dengan Gaya Hidup Penonton
I Salam, S Perbawasari, K Komariah
Students e-Journal 1 (1), 24, 2012
112012
The communication flow in the protection of Indonesian female migrant workers through the Migrant Worker Family Community (KKBM)
MF Juddi, S Perbawasari, F Zubair
Journal of International Women's Studies 22 (5), 19-37, 2021
102021
Digital branding Kantor Arsip Universitas Padjadjaran dalam upaya penguatan reputasi
W Setiawati, W Erwina, S Perbawasari
PRofesi Humas 6 (2), 243-266, 2022
92022
Pengelolaan Akun Instagram@ Shiftmedia. id oleh Kelompok Shift Pemuda Hijrah di Kota Bandung
RAA Rasyiid, S Perbawasari, F Syuderajat
Petanda: Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Humaniora 2 (1), 36-45, 2019
92019
Komunikasi dalam transformasi budaya perusahaan
S Perbawasari, Y Setianti
Jurnal Penelitian Komunikasi 16 (1), 2013
92013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20