Dwi Marlina Wijayanti
Dwi Marlina Wijayanti
Lecturer, State Islamic University Sunan Kalijaga Yogyakarta
Email yang diverifikasi di mail.ugm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Sharia fintech: Positive innovation in consumer perspective
DM Wijayanti, H Pradipta
International Seminar Academic Network on Competition Policy, Bali, 2017
62017
The Triangle of Sensory Marketing Model: Does it Stimulate Brand Experience and Loyalty?
AF Riza, DM Wijayanti
Esensi: Jurnal Bisnis dan Manajemen 8 (1), 2018
32018
Dilema Etika pada Akuntan–Sebuah Studi Persepsi Mahasiswa Akuntansi
DM Wijayanti, FJ Kasingku, R Rukmana
Jurnal Dinamika Akuntansi dan Bisnis 4 (2), 159-172, 2017
32017
The Role of Incentives, Emotional Connection, and Organizational Justice in Establishing an Effective Whistleblowing System: An Experimental Study
DM Wijayanti, FP Yandra
Jurnal Dinamika Akuntansi dan Bisnis 7 (1), 51-68, 2020
2020
Program TAMAPAN Untuk Meningkatkan Literasi Keuangan di Indonesia
DM Wijayanti
Aplikasia: Jurnal Aplikasi Ilmu-ilmu Agama 18 (1), 23-32, 2018
2018
Ethical Dilemmas on Accountants
DM Wijayanti, FJ Kasingku, R Rukmana
Abstract Proceedings International Scholars Conference 5 (1), 177-177, 2017
2017
Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Akuntansi Siswa Kelas X Akuntansi 2 SMK Negeri 1 Yogyakata
DM Wijayanti
Skripsi, 2014
2014
TheDieselgate-AffairClaims for Damages of Consumers in the European Union Competition Law
S Koos
WELCOME REMARKS, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8