Follow
Dini Salmiyah Fithrah Ali
Dini Salmiyah Fithrah Ali
Lecturer of Communication, Telkom University
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi personal branding selebgram non selebriti
CRB Butar, DSF Ali
PRofesi Humas 2 (2), 86-101, 2018
772018
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Coffee Shop Kopi Tuli
AV Putri, DSF Ali
Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 95-108, 2020
242020
Strategi Komunikasi Program Internet Sehat Dan Aman Kementerian Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia (Studi Kasus Evaluasi Program Incakap Tahun 2015
SD Astuti, IP Putri, DSF Ali
Jurnal Komunikasi 8 (1), 25-35, 2016
222016
Pengaruh komunikasi interpersonal terhadap kinerja karyawan di divisi sekretaris perusahaan pt. dirgantara Indonesia (persero)
R Gustyawan, YR Putri, DSF Ali
eProceedings of Management 2 (2), 2015
222015
Analisis Kriteria Personal Branding Selebgram Non Selebriti (Studi Deskriptif Kualitatif Akun Instagram@ Lippielust)
D Rachmawati, DSF Ali
Jurnal Komunikasi 12 (1), 23-30, 2018
212018
Pengaruh Aktivitas Pada Instagram Terhadap Sikap Mahasiswi Pengguna Instagram Di Bandung (studi Pada Instagram Fashion Blogger Sonia Eryka Di Bandung)
A Azlina, MT Lestari, DSF Ali
eProceedings of Management 2 (2), 2015
192015
Strategi City Branding Humas Pemerintah Kota Bandung Sebagai Smart City Melalui Program Smart Governance
DSF Ali
PROMEDIA (PUBLIC RELATION DAN MEDIA KOMUNIKASI) 3 (2), 2017
182017
Analisis Personal Branding Selebgram Nonselebriti Akun Instagram@ Lippielust
D Rachmawati, DSF Ali
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (01), 34-40, 2018
172018
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Instagram (Studi Kasus Forever Young Crew)
MR Aliansyah, DSF Ali
eProceedings of Management 4 (3), 2017
152017
Strategi Komunikasi Pemasaran Disporaparbud Kabupaten Purwakarta Melalui Media Aplikasi Sampurasun Dalam Mempromosikan Pariwisata
GT Lestari, DSF Ali
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 1-10, 2020
142020
Peran Travel Blogger dalam Mempromosikan Pariwisata di Indonesia
DSF Ali, II Wahyuni
Tourism Scientific Journal 2 (2), 192-212, 2017
112017
Motif Interaksi Sosial Pada Social Networking Secret (studi Deskriptif Pengguna Social Networking Secfret Di Kalangan Mahasiswa Kota Bandung
DP Ashari, RH Sudrajat, DSF Ali
eProceedings of Management 2 (3), 2015
102015
Komunikasi organisasi PT. PLN (PERSERO) area Bandung dalam kegiatan code of conduct
RAM Murti, MT Lestari, DSF Ali
Jurnal Kajian Komunikasi 5 (2), 210-221, 2017
92017
Analisis Faktor Pemilihan Media Sosial Line di Kalangan Remaja Kota Bandung
NN Rani, DSF Ali
Jurnal Jurnalisa 5 (1), 2019
82019
Marketing strategy of organic products in Bandung: farmer community, product innovation and social media
ID Mayangsari, A Ferlina, M Trenggana, D Salmiyah, F Ali, F Abdillah, ...
International Journal of Engineering & Technology 7 (4.38), 1286-1291, 2018
72018
Respon Konsumen Pada Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif, Pemuda Dan Olahraga Di Kawasan Wisata Mandeh Kabupaten Pesisir Selatan
AM Tan, MT Lestari, DSF Ali
eProceedings of Management 3 (2), 2016
72016
Motif Penggunaan Aplikasi Bigo Live Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Telkom
G Dwilestari, SD Ali
62019
Motif Interaksi Sosial Role-player Pada Mahasiswa Universitas Telkom Di Social Networking Twitter
S Fatmawati, DSF Ali
eProceedings of Management 4 (3), 2017
62017
Respon Konsumen Pada Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif
AM Tan, MT Lestari, DSF Ali
Pemuda Dan Olahraga Di Kawasan Wisata Mandeh Kabupaten Pesisir Selatan …, 2016
62016
Strategi komunikasi penggunaan media sosial sebagai media promosi band indie Mustache and Beard
H Irbah, YR Putri, DSF Ali
eProceedings of Management 2 (3), 2015
62015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20