Komunikatif: Jurnal Ilmu Komunikasi
Komunikatif: Jurnal Ilmu Komunikasi
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Email yang diverifikasi di ukwms.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Social media habit remaja Surabaya
YN Nugraheni
Komunikatif 6 (1), 13-30, 2017
182017
Anomali dan teori hirarki pengaruh terhadap isi media
N Krisdinanto
Komunikatif 3 (1), 1-18, 2017
182017
Perilaku konsumsi media oleh kalangan remaja dalam pencarian informasi (Studi kasus perilaku remaja di Kota Salatiga dalam penggunaan media dalam perspektif teori …
E Krisnawati
Komunikatif 5 (1), 43-69, 2016
172016
Remaja, media sosial dan cyberbullying
EC Natalia
Komunikatif 5 (2), 119-139, 2016
162016
Penggunaan website dan media sosial dalam membangun citra positif perguruan tinggi
YJ Apriananta, LS Wijaya
Komunikatif 7 (2), 187-209, 2018
82018
Representasi Pornografi Dalam Film Jan Dara
F Nia, R Panuju
KOMUNIKATIF 7 (2), 210-241, 2018
72018
Etnografi Komunikasi Pada Tiga Generasi Anggota Perkumpulan Marga Ang Di Bagansiapi-Api
S Joko, RF Marta
Komunikatif 6 (1), 51-59, 2017
72017
Komunikasi Antar-Pribadi: Strategi Manajemen Konflik Pacaran Jarak Jauh
NT Gayle, Y Nugraheni
Komunikatif 1 (1), 2013
72013
Studi Deskriptif Komparatif Mengenai Pemberitaan Kesejahteraan Keluarga di Jawa Pos, Surya, dan Radar Surabaya
Y Nugraheni, FY Purnama
Komunikatif 2 (1), 60-69, 2013
52013
Cultural Studies: Perlintasan Paradigmatik Dalam Ilmu Sosial
PSN Cahyo
Komunikatif 3 (1), 19-35, 2017
42017
Tingkat Kepatutan Berbahasa Jurnalistik Pada Jurnalisme Online Di Situs Detikbandung. Com (Studi Deskriptif Dengan Teknik Analisis Isi Terhadap Penerapan Kaidah Bahasa …
NM Hardi
Komunikatif 4 (2), 2015
42015
Gaya Retorika Pasangan Kandidat Cagub & Cawagub DKI Dalam Acara Debat Politik
AI Aritonang
KOMUNIKATIF 7 (2), 154-186, 2018
32018
Strategi Ketahanan Pangan Indonesia dalam Konstruksi Media (Analisis Framing Pada Berita Tirto. Id)
I Suryawati
Jurnal KOMUNIKATIF Vol 8 (1), 74, 2019
22019
Kampanye Berujung Paradoks (Bias Gender dalam Corporate Advertising I# Lovelife Karena Aku Perempuan Indonesia)
V Lestari, Y Nugraheni, N Krisdinanto
Kampanye Berujung Paradoks (Bias Gender dalam Corporate Advertising I …, 2019
22019
Penerimaan Masyarakat Terhadap Pesan Kesehatan Melalui Media Internet
W Rahmawati
KOMUNIKATIF 7 (1), 95-105, 2018
22018
Sikap Pelanggan Listrik Pascabayar Kabupaten Bangkalan Mengenai Sosialisasi Program Listrik Pintar Pt Pln (Persero) Ranting Bangkalan
A Syafitri, Y Nugraheni
KOMUNIKATIF 7 (1), 46-66, 2018
22018
Berani, Tegas, Benar: Analisis Framing Okezone. com., Mediaindonesia. com, dan Kompas. com terhadap Ahok dalam Isu Reklamasi
A Supardi
KOMUNIKATIF 5 (2), 35-60, 2017
22017
Strategi Komunikasi Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Melalui Sektor Pariwisata di Kabupaten Pangandaran
S Perbawasari, E Novianti
Komunikatif 5 (2), 1-17, 2017
22017
Strategi Media Relations PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Dalam Menjaga Citra Positif Pada Kasus Proyek Pembangunan Pabrik Semen di Rembang
M Meglian, Y Nugraheni, D Djoko
Komunikatif 5 (1), 70-92, 2016
22016
Motif pelajar SMAN 1 Wungu Madiun dalam penggunaan media sosial
T Intan
Komunikatif 4 (1), 42-63, 2015
22015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20