M Iqbal Sultan
M Iqbal Sultan
Ilmu Komunikasi, Universitas Hasanuddin
Email yang diverifikasi di unhas.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
pendapat politisi terhadap kredibilitas lembaga survei tentang elektabilitasnya dalam pemilihan legislatif DPRD Sulsel 2014
AM Abdi, MI Sultan, H Hasrullah
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (4), 226-234, 2016
32016
Keterbukaan informasi publik melalui sistem penghitungan (situng) online hasil pilkada terhadap pengetahuan, sikap, dan perilaku masyarakat di Kota Palu
AS Alam, MI Sultan
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 92-103, 2017
22017
Analisis Peran Public Relations (Pr) dalam Penanganan Opini dan Sikap Komunitas Sekitar terhadap Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Energy Sengkang di Kabupaten Wajo
A Rusmin, AA Unde, MI Sultan
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (4), 374-386, 2016
22016
Opini dan Sikap Masyarakat terhadap Pembaharuan dan Kepemimpinan Bupati Nurdin Abdullah dalam Memajukan Bantaeng sebagai Kota Industri dan Wisata
D Syah, H Cangara, MI Sultan
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (3), 300-314, 2016
22016
Penerimaan Informasi Dampak Penambangan Pasir Bagi Kerusakan Lingkungan Hidup di Kalangan Penambang Pasir Ilegal di DAS Jeneberang Kabupaten Gowa
M Marini, MI Sultan
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 112-118, 2016
22016
Strategi promosi dalam meningkatkan jumlah mahasiswa pada politeknik negeri media kreatif makassar
S Dharmawansyah, H Cangara, MI Sultan
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (4), 256-263, 2016
22016
Strategi Komunikasi Malaria Center Halmahera Selatan dalam Mengkampanyekan Program Gebrak Malaria
A Syarif, MI Sultan, HA Hasan
22011
STRATEGI PROMOSI FILM ADA APA DENGAN CINTA 2 MELALUI MEDIA ONLINE
AS Ma'arif, MI Sultan, T Bahfiarti
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 92-97, 2018
12018
STUDI PARADIGMA NARATIF WALTER FISHER PADA AKTIVITAS “NONGKRONG” DI KALANGAN REMAJA MADYA
M Sultan
Jurnal Al-Khitabah 3 (3), 2017
12017
Semiotika Ikon Perempuan Pada Iklan Mobil Dalam Majalah Otomotif AutoExpert
I Mukti, MI Sultan, T Bahfiarti
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (3), 344-359, 2016
12016
Hubungan Iklan Politik Kandidat Presiden terhadap Tingkat Kognisi dan Sikap Politik Pemilih Pemula
A Suherman, MI Sultan, H Hasrullah
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (4), 235-242, 2016
12016
Strategi Promosi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Dalam Meningkatkan Jumlah Calon Mahasiswa Pasca Peralihan Dari Institut Menjadi Universitas
A Asmiati, MI Sultan
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 8-14, 2016
12016
Investigative Reporting in Revealing Corruption by Journalist of Indonesian Newspaper
MI Sultan
Jurnal Perkommas 12, 2009
12009
KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ETNIK BUGIS DAN ETNIK MANDAR DALAM INTERAKSI PERDAGANGAN DI PASAR SENGGOL KOTA PAREPARE
PP Paris, MI Sultan
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 184-194, 2019
2019
EFEKTIVITAS MODEL INTERVENSI PENANGGULANGAN KEBAKARAN DI KOTA SAMARINDA
MA Adriansyah, M Sultan, L Sofia, B Oktavianti
Psikostudia: Jurnal Psikologi 3 (2), 72-88, 2019
2019
Mutual Benefit Principle As Bilateral Basis of Indonesia With Thailand And Taiwan
K Kadarudin, H Thamrin, IM Liao, P Satalak
International Journal of Global Community 2 (1-March), 33-52, 2019
2019
PERTARUANGAN ANTAR KELUARAGA DI PILKADA KABUPATEN GOWA 2015
WR Hasan, H Hasrullah, MI Sultan
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 65-73, 2018
2018
Metode Dakwah Muballigh dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat dalam Membayar Pajak
M Sultan
Jurnal Al-Khitabah 4 (1), 2018
2018
Konferensi Nasional Komunikasi
AF Sonni, P Hijjang, T Tahara, MI Sultan
2018
PEMANFAATAN DEBAT KANDIDAT UNTUK MENJUAL GAGASAN DAN MENUNJUKKAN KOMPETENSI DALAM PILKADA 2015 DI KABUPATEN SOPPENG
A Syadaruddin, MI Sultan, H Hasrullah
KAREBA: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 271-276, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20