Kurikulum Bagi Pemula J Zendrato, JS Putra, W Cendana, AE Susanti, AP Munthe Surakarta: Oase Group, 2019 | 10 | 2019 |
Kurikulum Bagi Pemula TinjauanTeori dan Aplikasi Dalam Perspektif Kristiani J Zendrato, JS Putra, W Cendana, AE Susanti, AP Munthe Oase, 2019 | 6 | 2019 |
Gamification: a literature review JS Putra Proceeding the International Conference on Education Innovation 1 (1), 74-78, 2017 | 1 | 2017 |
Aplikasi Antropomorfisme dalam Desain Karakter Konsep Permainan'Waroeng si Oyen' JS Putra, G Gabrielle Titik Imaji 6 (2), 2024 | | 2024 |
Analyzing “Soul” as a Representation of Existential Crisis CY Tanesia, H Christian, YKL Sanchia, J Putra IMOVICCON: International Moving Image Cultures Conference 2, 2023 | | 2023 |
Perancangan Desain Latar dalam Visualisasi Video Game “Waroeng Si Oyen” G Handersen, JS Putra Prosiding Konferensi Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (KOMA DKV) 3, 423-431, 2023 | | 2023 |
Eksplorasi Bentuk dan Warna Desain Karakter “Hatsune Miku” FK Rawung, JS Putra Prosiding Konferensi Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (KOMA DKV) 3, 412-422, 2023 | | 2023 |
Penerapan Transmedia Storytelling pada Disney AJV Yulizar, C Chang, D Arthur, MF Chandra, JS Putra, KM Suwanto Prosiding Konferensi Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (KOMA DKV) 3, 123-130, 2023 | | 2023 |
Keberhasilan Transformasi Media dari Komik ke Film (Studi Kasus: Spider-Man) AA Francisca, J Valencia, K Cunsuela, NAZZ Hermiandy, YA Santoso, ... Prosiding Konferensi Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (KOMA DKV) 3, 41-49, 2023 | | 2023 |
Analisis Seri Animasi ‘The Backyardigans’ Menggunakan Teori Warna S Yosela, JS Putra Prosiding Konferensi Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (KOMA DKV) 3, 343-352, 2023 | | 2023 |
THE IMPACT OF MISE EN SCÈNE IN THE HORROR MOVIE ‘SWEET HOME’ JS Putra Proceeding International Conference on Information Technology, Multimedia …, 2022 | | 2022 |
Perancangan Media Interaktif dengan Pendekatan Desain Thinking untuk Meningkatkan Literasi Lingkungan JS Putra, E Irwandi, K Kimberly, A Samuella, T Eleora, JA Anton, S Yosela de-lite: Journal of Visual Communication Design Study & Practice 2 (1), 50-57, 2022 | | 2022 |
ANALISIS KETERGANTUNGAN GADGET DAN INTERNET PADA MAHASISWA TINGKAT I FIP-UPH JS Putra, YP Dwikristanto SEMNAS 2018: Publikasi Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 1 (1), 2021 | | 2021 |
Upaya Peningkatan Status Rekognisi Mindseeds. id Melalui Perancangan Identitas Visual K Nathanael, A Gabriella, AI Wisly, F Wahyuni, G Amin, H Christian, ... Prosiding Seminar Nasional Desain Sosial (SNDS) 3 (1), 782-793, 2021 | | 2021 |
Penerapan Konsep AIDA dalam Video Explainer Neurodiversity pada Instagram Mindseeds. id S Pangestu, A Vita, AE Halim, J Russel, SG Tenardi, JS Putra Prosiding Seminar Nasional Desain Sosial (SNDS) 3 (1), 757-767, 2021 | | 2021 |
Perencanaan Konsep Ruang Interaktif PAUD Darussalam Dengan Proses Design Thinking JS Putra, H Irena, PCP Irlan, J Kotandi, NC Gondo, MG Utaridiva Jurnal Strategi Desain dan Inovasi Sosial 2 (2), 98-107, 2021 | | 2021 |
PELATIHAN POSITIVE EXPECTATION BAGI GURU SEKOLAH MARDI YUANA CILEGON UNTUK MENCAPAI TUJUAN PEMBELAJARAN [POSITIVE EXPECTATION TRAINING FOR TEACHERS IN MARDI YUANA CILEGON … BN Silitonga, J Zendrato, AE Susanti, JS Putra Jurnal Sinergitas PKM & CSR 4 (3), 251-262, 2020 | | 2020 |
POSITIVE EXPECTATION TRAINING FOR TEACHERS IN MARDI YUANA CILEGON SCHOOL TO ACHIEVE LEARNING OBJECTIVE BN Silitonga, J Zendrato, AE Susanti, JS Putra Jurnal Sinergitas PKM dan CSR 4 (3), 2020 | | 2020 |