Ikuti
Asyhari
Asyhari
Email yang diverifikasi di unissula.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran mediasi keunggulan kompetitif pada faktor determinan kinerja bisnis UKM di sentra tenun batik di Jawa Tengah
A Asyhari, SH Pudjihastuti, DM Kurdaningsih
Jurnal Siasat Bisnis 22 (2), 111-131, 2018
392018
The influence of green marketing strategy on purchasing decision with mediation role of brand image
A Asyhari, S Yuwalliatin
Jurnal Aplikasi Manajemen 19 (3), 535-546, 2021
102021
The Mediating Effect of Consumer Brand Engagement on the Relationship between Social Media Marketing and Repurchase Intention
A Asyhari, S Ayuni, NA Primananda, PL Saputri, WA Salleh
Journal of Digital Marketing and Halal Industry 4 (2), 1-22, 2022
62022
Factors affecting salesperson performance in SMEs creative industry of Central Java
A Asyhari, S Yuwalliatin
Jurnal Aplikasi Manajemen 18 (1), 168-180, 2020
62020
HubunganTriple Helix, Inovasi, Keunggulan Bersaing dan Kinerja
A Asyhari, W Wasitowati
2nd Conference in Business, Accounting, and Management 2015, 2015
42015
Moderating role of customer value on the effect of animosity, ethnocentrism and religiosity toward purchase decision: study on Chinese cosmetic
A Asyhari, S Yuwalliatin
Jurnal Siasat Bisnis, 138-153, 2022
32022
Membangun Khidmah dalam Peningkatan Qana’ ah dan Istiqamah Nasabah Perbankan Syariah
S Yuwalliatin, A Asyhari
Budai: Multidisciplinary Journal of Islamic Studies 1 (1), 24-42, 2021
12021
Pengaruh Islamic Product Quality, Dan Islamic Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Experiential Marketing Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di toko Oleh-oleh …
LI Setiawan
Universitas Islam Sultan Agung Semarang, 2020
12020
PERAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE, IDEOLOGY RELIGIOSITY DAN HALAL PRODUCT QUALITY TERHADAP HALAL FOOD PURCHASE INTENTIONMELALUI PENINGKATAN ATTITUDE TOWARD HALAL FOOD
IT Lazuardy, A Asyhari
NCAB, 2019
12019
Perancangan Produk Baru pada IKM Kerajinan Kulit Ikan Pari untuk Meningkatkan Daya Saing Usaha di Pasar Ekspor
N Nurwidiana, A Asyhari, SFC Haviana
Prosiding University Research Colloquium, 187-193, 2019
12019
Pendampingan Pengembangan Produk Baru Kerajinan Kulit Ikan Pari untuk Meningkatkan Daya Saing Usaha di Pasar Ekspor
N Nurwidiana, A Asyhari, S Farisa
Community Empowerment 3 (2), 38-44, 2018
12018
IbM Kelompok Istri Petani Sayuran Organik Dalam Pengembangan Produk Nutrasetika Berbasis Sayuran Organik di Dusun Selongisor Desa Batur Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang
Asyhari, H Sulistyo, N Widyaningirum
Seminar Nasional Peningkatan Daya Saing UMKM Berbasis Ekonomi Kreatif dalam …, 2017
12017
Upaya Meningkatkan Disiplin: Pelatihan Baris Berbaris Siswa Kelas 6 di MI Bahrul Ulum Desa Sukodono Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo
MU Majdinnajid, MY Alfian, W Evendi, A Asyhari, M Amin, M Bangsu, ...
Economic Xenization Abdi Masyarakat 2 (1), 11-18, 2024
2024
Implementasi Pelatihan Qiro’ah Dalam Meningkatkan Kemahiran Membaca Al-Qur’an Terhadap Santri TPQ Al-Halim Desa Sambungrejo Sukodono Sidoarjo
ABA Majid, M Amin, T Marfiyanto, F Maghfiroh, M Zakki, M Amin, ...
ASPIRASI: Publikasi Hasil Pengabdian dan Kegiatan Masyarakat 1 (5), 123-131, 2023
2023
MODEL PENINGKATAN BRAND LOYALTY BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM MELALUI BRAND TRUST
LZ Adni, A Asyhari
JURNAL CAPITAL: Kebijakan Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 4 (1), 23-38, 2022
2022
Building Experiential Marketing And Experiential Religiosity In Increasing Trust, Customer Intimacy And Customer Loyalty At Muslim Clothing Fashion Store In Semarang
AP Negara, A Asyhari
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (4), 5937-5948, 2022
2022
MODEL KQI (KHIDMAH-QANA'AH-ISTIQAMAH) PERBANKAN SYARIAH
SY Asyhari
2022
HR Interest in Studying at the Undergraduate Level: Islamic Microfinance Institution Study
A Yuli Indah Sari, Pungky Lela Saputri, Erma Sri Hastuti
ASEAN Universities International Conference on Islamic Finance 9 (2021), 2021
2021
Komposisi Jamu untuk Meningkatkan Durasi Berkicau pada Burung Perkutut (Geopelia Striata)
HS Sarwono, Abdurrohim, Asyhari
ID Patent IDS000,003,835, 2021
2021
Model Peningkatan Organizational Citizenship Behavior Melalui Authentic Leadership, Core Self-Evaluation Dan Psychological Empowerment (Studi: Pada Dinas Perdagangan …
V Kusuma, A Asyhari
Prosiding Konstelasi Ilmiah Mahasiswa Unissula (KIMU) Klaster Ekonomi 1 (1), 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20