Ikuti
Sri  Suprapti unud
Sri Suprapti unud
FEB Universitas Udayana
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perilaku Konsumen: Pemahaman dasar dan aplikasinya dalam strategi pemasaran
NWS Suprapti
Bali: Universitas Udayana Bali, 2010
4422010
Perilaku Konsumen: Pemahaman dasar dan aplikasinya dalam strategi pemasaran
NWS Suprapti
Bali: Universitas Udayana Bali, 2010
4422010
Membangun loyalitas pelanggan melalui kepuasan yang dipengaruhi oleh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek (studi pada produk smartphone merek Oppo)
PSA Dewi, NWS Suprapti
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis Dan Kewirausahaan 87, 2018
722018
Pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan gojek di kota denpasar
DGA Adnyana, NWS Suprapti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (11), 401014, 2018
712018
Pengaruh citra toko terhadap kepuasan pelanggan dan niat beli ulang pada Circle K di Kota Denpasar
N Yulianti, NWS Suprapti, NNK Yasa
Jurnal Manajemen Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 8 (1), 36-44, 2014
492014
Pengaruh Persepsi Harga, Pengetahuan Produk, Dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Beli Layanan Multi Servis Merek Indihome
IK Suarjana, NWS Suprapti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (4), 251833, 2018
482018
Peran kepercayaan dalam memediasi pengaruh kualitas situs terhadap niat konsumen untuk berbelanja di situs zalora
KC Sujana, NWS Suprapti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (1), 252950, 2016
462016
Effect of mobile service quality to e-trust to develop esatisfaction and e-loyalty mobile banking services
I Suariedewi, NWS Suprapti
International Research Journal of Management, IT and Social Sciences 7 (1 …, 2020
432020
Antecedents and consequences of tourist satisfaction: A literature review
J Adinegara, NWS Suprapti, NNK Yasa, I Sukaatmadja
ASEAN Marketing Journal 9 (2), 1, 2017
382017
Factors that influences tourist’s satisfaction and its consequences
GNJ Adinegara, NWS Suprapti, NNK Yasa, IPG Sukaatmadja
European Journal of Business and Management 9 (8), 39-50, 2017
332017
Pengaruh Atmosfer Toko Dan Daya Tarik Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Niat Beli Ulang (Di Matahari Mall Bali Galeria Kuta)
IP Yudha, NWS Suprapti
E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana 7, 1803-1834, 2018
302018
Pengaruh Sikap Dan Norma Subyektif Terhadap Niat Calon Pemilih Di Kota Denpasar Untuk Memilih Partai Demokrat Dalam Pemilu Legislatif Tahun 2014
IB Pradipta, NWS Suprapti
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 7 (1), 29-39, 2013
302013
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobil Merek Honda Di Kota Denpasar
GH Reynaldi, NWS Suprapti
E-jurnal Manajemen Unud 6 (1), 375-401, 2017
292017
Peran Sikap Dalam Memediasi Pengaruh Kepedulian Lingkungan Terhadap Niat Beli Produk Ramah Lingkungan (Studi Pada Produk Tupperware)
W Saraswaty, NWS Suprapti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (8), 255166, 2015
252015
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan WOM (Studi di RSUD wangaya Denpasar)
W Ardani, NWS Suprapti, N Wayan
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 1 (2), 240-254, 2012
252012
Entrepreneurship for students: The relationship between individual entrepreneurial orientation and entrepreneurial intention
N Suartha, NWS Suprapti
European Journal of Business and Management 8 (11), 45-52, 2016
232016
Aplikasi Theory of Planned Behavior dalam menjelaskan perilaku ekologis generasi Y di Kota Denpasar
NKD Suryandari, NWS Suprapti, IPG Sukaatmadja
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 10 (1), 31-41, 2016
212016
Various factors contributive toward tourist intention in enjoying wellness tourism
IGM Wendri, IM Bakta, NWS Suprapti, IW Ardika
International Journal of Linguistics, Literature and Culture 5 (3), 61-70, 2019
182019
Pengaruh kualitas makanan, kualitas layanan, dan lingkungan fisik restoran terhadap kepuasan serta niat berperilaku
GE Anjarsari, NWS Suprapti, IPG Sukaatmadja
E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana 5, 1347, 2018
152018
Pengaruh Persepsi Asal Negara (Country of Origin) Terhadap Niat Beli Yang Dimediasi Citra Merek
IBOK Putra, NWS Suprapti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (8), 388270, 2019
122019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20