Sri  Suprapti unud
Sri Suprapti unud
FEB Universitas Udayana
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perilaku konsumen: Pemahaman dasar dan aplikasinya dalam strategi pemasaran
NWS Suprapti
Bali: Universitas Udayana Bali, 2010
2042010
Perilaku konsumen: Pemahaman dasar dan aplikasinya dalam strategi pemasaran
NWS Suprapti
Bali: Universitas Udayana Bali, 2010
2042010
Peran kepercayaan dalam memediasi pengaruh kualitas situs terhadap niat konsumen untuk berbelanja di situs zalora
KC Sujana, NWS Suprapti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (1), 252950, 2016
202016
Pengaruh citra toko terhadap kepuasan pelanggan dan niat beli ulang pada Circle K di Kota Denpasar
N Yulianti, NWS Suprapti, NNK Yasa
Jurnal Manajemen Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 8 (1), 36-44, 2014
192014
Pengaruh Persepsi Harga, Pengetahuan Produk, Dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Beli Layanan Multi Servis Merek Indihome
IK Suarjana, NWS Suprapti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (4), 251833, 2018
172018
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan WOM (Studi di RSUD wangaya Denpasar)
W Ardani, NWS Suprapti, N Wayan
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 1 (2), 240-254, 2012
162012
Antecedents and consequences of tourist satisfaction: a literature review
J Adinegara, NWS Suprapti, NNK Yasa, I Sukaatmadja
ASEAN Marketing Journal, 40-53, 2018
142018
Pengaruh risiko kredit, struktur kepemilikan dan dewan komisaris independen terhadap kinerja keuangan pada industri perbankan di Bursa Efek Indonesia
DS Prahesti, N Abundanti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (2), 250217, 2015
142015
Pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan gojek di kota denpasar
DGA Adnyana, NWS Suprapti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (p11), 6041, 2018
132018
Pengaruh Sikap Dan Norma Subyektif Terhadap Niat Calon Pemilih Di Kota Denpasar Untuk Memilih Partai Demokrat Dalam Pemilu Legislatif Tahun 2014
IGS Pradipta, NWS Suprapti
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 7 (1), 29-39, 2013
132013
Membangun Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan yang Dipengaruhi oleh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek
PSA Dewi, NWS Suprapti
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 12 (2), 87-98, 2018
122018
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobil Merek Honda Di Kota Denpasar
GH Reynaldi, NWS Suprapti
E-jurnal Manajemen Unud 6 (1), 375-401, 2017
112017
Peran Sikap Dalam Memediasi Pengaruh Kepedulian Lingkungan Terhadap Niat Beli Produk Ramah Lingkungan (Studi Pada Produk Tupperware)
W Saraswaty, NWS Suprapti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (8), 255166, 2015
102015
Entrepreneurship for students: The relationship between individual entrepreneurial orientation and entrepreneurial intention
N Suartha, NWS Suprapti
European Journal of Business and Management 8 (11), 45-52, 2016
92016
Aplikasi Theory of Planned Behavior dalam menjelaskan perilaku ekologis generasi Y di Kota Denpasar
NKD Suryandari, NWS Suprapti, IPG Sukaatmadja
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 10 (1), 31-41, 2016
92016
Factors That Influences Tourist’s Satisfaction and Its Consequences
GNJ Adinegara, NWS Suprapti, NNK Yasa, IPG Sukaatmadja
European Journal of Business and Management 9 (8), 39-50, 2017
82017
Hubungan variabel demografi dengan perilaku pembelian impulsif yang dimoderasi kepemilikan kartu kredit di Kota Denpasar
NLGA Sapitri, NWS Suprapti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (10), 255251, 2014
72014
Konsep Pengembangan Panduan Evaluasi Pengembangan Soft Skills Mahasiswa Melalui Proses Pembelajaran di Universitas Udayana
IMS Utama, NWS Suprapti, NM Wartini, IP Widyatmika
Denpasar: Universitas Udayana, 2009
72009
Peran Kepuasan Kerja Dalam Memediasi Pengaruh Konflik Peran Dan Stres Kerja Terhadap Intensi Keluar (Studi Pada Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali)
NM Akwan, NWS Suprapti, DK Sintaasih
RELASI: JURNAL EKONOMI 12 (1), 2016
62016
Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra terhadap Kepuasan dan Word of Mouth Nasabah
AN Suryaatmaja, NWS Suprapti, NNK Yasa
E-jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 5 (7), 2191-2210, 2016
52016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20